logo_ocistok

12 Peralatan Dapur Serbaguna ini Wajib Banget Dimiliki di Tahun 2023 (Bisa Untuk Bisnis Juga!)

Berilian Ardi
March 31, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/12 Peralatan Dapur Serbaguna Ini Wajib Banget Dimiliki di Tahun 2023.png

Alat dapur serbaguna terkadang menjadi barang yang sangat membantu dalam kegiatan memasak. Selain menghemat waktu, menggunakan peralatan dapur serbaguna juga membantu dalam menciptakan masakan yang enak di dapur.

 

Tak heran, para Moms setelah memasak terkadang memiliki PR cucian mulai dari panci, penggorengan, piring sampai peralatan dapur lainnya yang dipakai. Nah, untuk memudahkan para Moms mengatasi hal ini, maka perlu beberapa peralatan dapur serbaguna yang membuat kegiatan memasak menjadi lebih mudah.

 

Berikut ini Ocistok.com merangkum 12 peralatan dapur serbaguna ini wajib banget dimiliki di tahun 2023, bukan hanya untuk memasak saja, kalian juga bisa menjadikan beberapa alat dapur serbaguna berikut sebagai peluang bisnis yang menguntungkan. Yuk langsung simak ulasannya berikut ini;

 

 

1. Gunting Serbaguna 5 Lapis

 

alat dapur serbaguna

 

Alat dapur serbaguna yang pertama adalah gunting 5 lapis. Terlihat gunting seperti pada umumnya, namun gunting satu ini sangat membantu para Moms untuk memotong sayuran dengan cepat seperti rosemary, kangkung, daun bawang, kacang panjang dan lain sebagainya. Selain itu, gunting serbaguna 5 lapis ini dapat kalian jadikan peluang bisnis online alat dapur serbaguna yang menjanjikan.

 

Baca Juga : Distributor Alat Listrik Import Terlengkap Untuk Usaha

 

2. Pemotong Sayur Serbaguna 8 in 1

 

alat dapur serbaguna

 

Alat pemotong sayur serbaguna ini memiliki fungsi yang sangat membantu para Moms dalam memotong yang lebih beragam dan sangat menyesuaikan sesuai dengan keinginan saat memasak. Alat dapur serbaguna satu ini menyediakan berbagai macam jenis pisau untuk mempermudah membuat berbagai jenis makanan. Permintaan pasar untuk pemotong sayur 8 in 1 juga sangat tinggi, cocok untuk kalian jadikan bisnis juga lho!

 

3. Manual Juice Pres

 

alat dapur serbaguna

 

Selain mudah digunakan, alat dapur serbaguna ini dapat dibawa kemana-mana. Dengan manual juice pres para Moms tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk membuat jus, manual juice pres hampir dapat digunakan untuk buah apa saja. Selain itu, menjual alat dapur serbaguna ini dapat dikatakan cukup menguntungkan.

 

4. Mini Panci Listrik

 

alat dapur serbaguna

 

Alat dapur serbaguna selanjutnya adalah mini panci listrik. Sesuai dengan namanya, selain serbaguna panci ini tidak memakan banyak tempat saat memasak di dapur. Selain itu, mini panci listrik ini dapat kalian gunakan di dalam kamar, karena dapat membuat berbagai masakan mulai dari menggoreng, mengukus sampai merebus. Para Moms  hanya mencari sumber listrik dan menekan tombol on / off untuk menggunakan alat satu ini, sangat mudah bukan.

 

5. Kotak Bumbu Serbaguna 4 in 1

 

alat dapur serbaguna

 

Bagi para Moms yang mau kondisi dapur tetap estetik, kotak bumbu serbaguna 4 in 1 cocok untuk kalian miliki. Hal ini karena para Moms akan mudah membawa bumbu ke area mana saja. Karena alat dapur serbaguna ini memiliki sekat yang dapat digunakan untuk memisahkan berbagai macam bumbu dapur. Selain itu, terdapat tutup untuk melindung dari kotoran atau debu, penjualan alat dapur serbaguna ini juga stabil di pasar Indonesia. Kalian bisa menjadikan bisnis yang menjanjikan.

 

6. Timbangan Dapur Digital

 

alat dapur serbaguna

 

Para Moms tentu membutuhkan alat dapur serbaguna satu ini. Timbangan dapur digital berfungsi sebagai penyesuaian untuk membuat makanan sesuai resep, biasanya bagi para pengantin baru. Sangat membantu dan multifungsi, kalian bisa menjual timbangan dapur yang digital karena lebih mudah menggunakannya dan mengetahui angka dengan tepat untuk bisa menghasilkan masakan yang lezat.

 

Baca Juga : Tips Laris Bejualan Barang Import China di Indonesia

 

7. Mini Blender Tarik

 

alat dapur serbaguna

 

Selain mempermudah para Moms untuk mencacah bumbu, blender tarik satu ini juga sangat mudah digunakan. Para Moms tidak perlu repot-repot untuk menghaluskan bumbu dapur seperti bawang, karena alat dapur serbaguna ini menghaluskan bawang hanya dengan menarik benang yang ada pada blender. Selain itu, alat dapur serbaguna satu ini tidak memakan banyak tempat di dapur.

 

 

8. Mini Hotpot Elektric

 

Alat dapur serbaguna unik sati ini sangat cocok untuk para Moms dan keluarga yang memang suka barbeque. Mini hotpot elektric ini juga dapat digunakan untuk membuat shabu, menggoreng dan memanggang. Penjualan alat dapur serbaguna ini juga semakin populer dan meningkat, kalian bisa menjadikan peralatan dapur ini sebagai peluang bisnis.

 

alat dapur serbaguna

 

Mini hotpot elektric ini juga dapat digunakan untuk membuat shabu, menggoreng dan memanggang.

 

9. Dispenser Tempel Multifungsi

 

alat dapur serbaguna

 

Berbeda dengan dispenser untuk sabun atau sampo. Alat dapur serbaguna satu ini mungkin masih belum banyak yang tahu, sehingga potensi menjual peralatan satu ini masih minim kompetitor.

 

Dispenser mini membuat tampilan dapur Moms lebih aestetik dan tidak perlu repot saat memasak, para Moms dapat menampung beberapa bahan masakan dan sereal.

 

Baca Juga : 4 Rekomendasi Tempat Grosir Alat Rumah Tangga Untuk Usaha

 

10. Rol Tisu Gantung

 

alat dapur serbaguna

 

Alat dapur serbaguna selanjutnya rol tisu gantung. Memang sering dilupakan alat satu ini, padahal fungsi yang sangat membantu agar dapur tidak terlihat berantakan. Para Moms dapat menempatkan rol tisu ini di rak dapur dan lemari penyimpanan. Untuk rol tisu satu ini didesain untuk tisu gulung ya.

 

11. Gelas dan Sendok Ukur

 

alat dapur serbaguna

 

Peralatan dapur serbaguna ini membantu para Moms dalam mengukur atau menakar bumbu masakan. Menghindari masakan menjadi terlalu asin atau hambar. Untuk gelas ukur dapat digunakan untuk mengukur bumbu yang bersifat cair, kalian bisa menjadikan peluang bisnis alat dapur serbaguna satu ini yaitu menjual dengan bahan yang memiliki tahan panas atau pyrex.

 

12. Panci Presto

 

Masuk ke alat dapur serbaguna terakhir yaitu panci presto.

 

Jika para Moms kebanyakan membuat masakan yang mebutuhkan waktu lama, alat dapur serbaguna satu ini solusinya. Panci presto mempermudah para Moms saat memasak masakan yang membutuhkan waktu lama menjadi sangat singkat. Panci presto juga bisa kalian jadikan peluang bisnis yang menjanjikan.

 

alat dapur serbaguna

 

Itulah 12 peralatan dapur serbaguna ini wajib banget dimiliki di tahun 2023, kalian bisa mendapatkan semua barangnya di website Ocistok.comSemua barang yang kalian cari pasti ketemu.

 

Baca Juga : Rekomendasi Barang Yang Cepat Laku Dijual Online Terbaru

 

Dengan alat dapur serbaguna tersebut semoga aktivitas memasak para Moms menjadi lebih mudah ya!

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST