logo_ocistok

13 Barang Untuk Usaha Ini Paling Banyak Diminati Oleh Masyarakat. Yuk Cek Barangnya Apa Aja

Berilian Ardi
April 9, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/13 Barang Untuk Usaha Ini Paling Banyak Diminati Oleh Masyarakat. Yuk Cek Barangnya Apa Aja.jpg

Barang yang Banyak Diminati Masyarakat - Banyak para pelaku usaha ingin memulai bisnis namun tidak yakin harus mulai dari mana. Padahal membuka toko online maupun offline memiliki tahap yang hampir sama, yang harus di pikirkan ialah menjaganya dengan baik agar berkembang secara maksimal.

 

Mencari barang yang banyak diminati masyarakat sebenarnya gampang-gampang susah, kalian tinggal memahami pasar jenis produk atau barang apa yang sedang laris, populer, tren dan barang yang memang selalu dibutuhkan. Maka dari itu, cara ini bertujuan untuk melihat barang yang banyak diminati oleh masyarakat dan siap untuk kalian jual.

 

Selain itu, kalian juga dapat melihat beberapa momen atau event hari besar yang kemudian kalian bisa jadikan sebagai peluang usaha. Lalu, barang apa saja yang banyak diminati masyarakat? Ocistok.com akan memberikan beberapa referensi mengenai hal tersebut. Simak ulasannya berikut ini;

 

 

1. Perlengkapan Ibu dan Anak

 

barang yang banyak diminati masyarakat

 

Barang yang banyak diminati masyarakat pertama adalah peralatan Ibu dan anak.

 

Seperti yang kita ketahui, laju pertumbuhan dan tingkat kelahiran anak di Indonesia cukup meningkat dari pertengahan tahun kemarin sampai saat ini. Tak heran perlengkapan Ibu dan anak menjadi salah satu barang yang banyak diminati masyarakat dan memiliki potensi keuntungan yang cukup tinggi. Salah satu alasannya yaitu perlengkapan Ibu dan anak menjadi produk yang digunakan sehari-hari dan wajib para orang tua penuhi.

 

2. Fashion

 

barang yang banyak diminati masyarakat

 

Selanjutnya fashion. Industri tekstil dari tahun ke tahun semakin berkembang dengan baik, hal ini menjadikan bisnis fashion masih terus hidup sampai saat ini. Semakin berkembangnya zaman, produk fashion untuk orang tua, remaja dan anak-anak semakin beragam dengan jenis model yang sangat elegan saat dikenakan.

 

Maka dari itu, fashion menjadi barang yang banyak diminati masyarakat dan tak sedikit para pelaku usaha yang menjadikan produk fashion sebagai peluang usaha yang sangat menjanjikan. Beberapa contohnya seperti baju tidur anak, baju tidur orang dewasa, baju olahraga, kemeja pria, daster, dress dan lain sebagainya.

 

Baca Juga : Alat Dapur Serbaguna Import Yang Cuan Untuk Usaha

 

3. Perabot Rumah Tangga

 

barang yang banyak diminati masyarakat

 

Barang yang banyak diminati masyarakat selanjutnya adalah perabot rumah tangga. Peminat untuk barang satu ini masih cukup tinggi dipasar Indonesia baik online ataupun offline sampai saat ini, karena beberapa faktor seperti yang diharuskan "stay dirumah". Kalian bisa menjual beberapa barang yang banyak diminati masyarakat seperti meja anak portable, bed cover, rak sepatu dan lain sebagainya.

 

4. Alat-Alat Kecantikan

 

barang yang banyak diminati masyarakat

 

Siapa yang tak kenal barang satu ini, alat-alat kecantikan. Tentu saja termasuk barang yang banyak diminati masyarakat. Alat kecantikan menawarkan berbagai macam fungsi untuk melindungi kulit seperti mencegah penuaan, timbulnya panu, menghilangkan jerawat dan lain sebagainya.

 

Sebelum kalian menjual salah satu produk alat kesehatan pastikan produk yang kalian jual sesuai dengan hukum Indonesia dan aman, serta mendapatkan sertifikat penjualan kembali dari BPOM ya dan buatlah beberapa testimoni tentang produk yang kalian jual.

 

5. Peralatan Olahraga

 

barang yang banyak diminati masyarakat

 

Menurut Kementerian Perhubungan Indonesia pengguna sepeda saat ini dengan istilah gowes telah meningkat kurang lebih 80% dan menjadi produk jualan terlaris sampai tahun 2023 sat ini.Berbagai survei dan fakta menunjukan bahwa peralatan olahraga menjadi barang yang banyak diminati masyarakat karena membantu untuk melakukan aktivitas sehari-hari dan menjaga kesehatan dengan berolahraga.

 

Baca Juga : Rekomendasi Kaos Import Terbaru dan Terlaris Untuk Usaha

 

6. Varian Aksesoris

 

barang yang banyak diminati masyarakat

 

Barang yang banyak diminati masyarakat selanjutnya adalah varian aksesoris. Aksesoris adalah barang online maupun offline yang tak boleh dilewatkan. Kalian bisa menjual beberapa varian aksesoris seperti; aksesoris handphone, aksesoris hijab, aksesoris pakaian, aksesoris kendaraan, aksesoris masker dan lain sebagainya. 

 

 

Namun kalian juga harus memahami harus target pasar dan harga jual produk yang lebih tinggi dibandingkan kompetitor. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa produk yang dijual dapat menarik minat pelanggan.

 

7. Gadget

 

barang yang banyak diminati masyarakat

 

Seperti yang kita ketahui, teknologi berkembang dengan sangat cepat. Gadget dapat diartikan sebagai suatu barang yang banyak diminati masyarakat karena yang sudah menjadi kebutuhan yang sangat diperlukan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Berbagai penelitian menemukan bahwa pembelian atau transaksi online dan offline meningkat setiap bulannya karena margin keuntungan yang masih dikatakan tinggi.

 

8. Peralatan Masak

 

barang yang banyak diminati masyarakat

 

Barang yang banyak diminati masyarakat selanjutnya adalah peralatan masak. Biasanya khusus para Moms yang hobi memasak di dapur. Peralatan masak tergolong ke dalam barang yang banyak diminati karena funsinya yang memang menjadi kebutuhan sehari-hari dan banyaknya para Moms yang tertarik dengan hobi memasak.

 

Kalian bisa menjual beberapa peralatan masak yang mendatangkan cuan seperti panci presto, wajan anti lengket, rice cooker, spatula, pisau set, talenan lentur, gunting serbaguna dan lain sebagainya.

 

9. Elektronik

 

barang yang banyak diminati masyarakat

 

Barang yang banyak diminati masyarakat satu ini tentu saja sangat cocok untuk kalian jadikan peluang usaha. Produk atau barang lektronik memberikan kontribusi yang cukup besar di pasar Indoensia sekitar US 1 Miliar baik online atau offline, menjadi barang yang harus ada disetiap rumah dan menjadi penjualan terlaris setiap tahunnya. Tak heran para pelaku usaha terus bermunculan untuk menjual barang satu ini.

 

10. Alat Bantu Fotografi

 

Banyak masyarakat Indonesia yang kurang mengetahui bahwa barang satu ini memiliki potensi penjualan yang tidak sedikit. Alat bantu fotografi memiliki peranan yang sangat besar untuk para fotografer seperti contohnya pada objek yang di foto akan terlihat seperti aslinya.

 

barang yang banyak diminati masyarakat

Pada umumnya alat bantu fotografi terdiri dari alat bantu penyimpanan & perawatan, alat bantu pencahayaan dan alat bantu pemotretan. Kalian bisa menjual beberapa alat bantu fotografi yang terpopuler dan terlaris saat ini seperti; waterproof bag, dry box, silica gel, tripod, kabel release, slave unit, storbo dan lain sebagainya.

 

Baca Juga : 8 Peralatan Dapur Kekinian Ini Cocok Kamu Jadikan Bisnis di Tahun 2023

 

 

11. Alat-alat Kesehatan

 

barang yang banyak diminati masyarakat

 

Meningkatnya jumlah layanan kesehatan di Indonesia berpengaruh terhadap permintaan pasar akan alat-alat kesehatan. Setiap tahunnya, jumlah rumah sakit di Indonesia bertambah. Tentu saja, peluang usaha alat-akat kesehatan masih berperan besar keuntungannya.

 

Beberapa barang yang banyak diminati masyarakat seperti Tensimeter, Masker, Termometer, Pulse Oximeter dan lain sebagainya.

 

12. Perlengkapan Hewan Peliharaan

 

barang yang banyak diminati masyarakat

 

Barang yang banyak diminati masyarakat selanjutnya adalah Perlengkapan hewan. Produk hewan peliharaan juga termasuk ke dalam produk terlaris sampai saat ini. Faktanya, saat ini banyak para pemilik hewan peliharaan memanjakan peliharaannya dengan beragam jenis perlengkapan.

 

Kalian dapat menjual beberapa perlengkapannya seperti kalung training, tempat makan kustom, tempat tidur hewan dan lain sebagainya.

 

13. Perlengakapan Alat Tulis Kantor [ATK]

 

Barang yang banyak diminati masyarakat terakhir adalah perlengakapan alat tulis kantor [ATK]. Menjadi barang yang memang di perlukan di kantor dan sekolah, perlengkapan atk merupakan produk paling populer dan penjualan yang meningkat setiap tahunnya di pasar Indonesia, baik online maupun offline. Sangat cocok untuk kalian jadikan sebagai peluang usaha yang menjanjikan.

 

Nah berikut penjelasan mengenai 13 Barang Untuk Usaha Ini Paling Banyak Diminati Oleh Masyarakat. Jika kalian membutuhkan semua produknya langsung dari supplier China tangan pertama, kalian bisa mengunjungi Ocistok.com.

 

barang yang banyak diminati masyarakat

 

Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha. Kalian bisa langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST