logo_ocistok

17 Aneka Peralatan Masak Estetik Yang Wajib Dimiliki, Cocok Untuk Bisnis Juga!

Berilian Ardi
August 29, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/17 Aneka Peralatan Masak Estetik Yang Wajib Dimiliki, Cocok Untuk Bisnis Juga!.png

Alat alat masak tentu sangat diperlukan untuk mendukung kegiatan masak, dari hal ini kalian dapat menjadikan peralatan masak sebagai peluang bisnis yang cukup menjanjikan karena fungsi yang memang digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

 

Bagi seorang wanita yang berumah tangga, kebutuhan akan peralatan dapur memang diperlukan karena faktor kebutuhan pangan sehari-hari. Karena dengan memasak sendiri di rumah lebih menghemat pengeluaran dan menjadi sangat menyenangkan para Moms jika peralatan masak sudah lengkap.

 

Berikut ini 17 aneka peralatan masak estetik yang wajib dimiliki para Moms, cocok juga untuk dijadikan sebagai peluang bisnis. Yuk simak alat alat masak dibawah ini;

 

1. Mixer

 

alat alat masak

 

Alat alat masak terkadang menjadi suat dorongan bagi para Moms yang hobi dalam urusan dapur, tentu saja mixer menjadi salah satu yang perlu masuk ke dalam peralatan masak estetik di tahun 2022 ini. Kalian dapat memilih mixer dengan kualitas yang bagus agar proses pembuatan suatu masakan seperti contohnya kue mendapatkan rasa yang sempurna. Kalian juga bisa menjadikan mixer sebagai peluang cuan yang menjanjikan.

 

2. Pisau Set

 

alat alat masak

 

Seperangkat pisau yang baik memiliki kualitas ketajaman yang sempurna dalam mengolah bumbu masakan, tentu saja rasa dari hidangan akan lebih lezat. Para Moms tentu membutuhkan berbagai macam pisau untuk mengolah makanan mulai dari daging, sayur, bumbu dan lain sebagainya. Tentu saja alat masak satu ini bisa dijadikan peluang bisnis yang menguntungkan.

 

3. Panci Anti Lengket

 

alat alat masak

 

Alat masak satu ini memiliki potensi keuntungan yang cukup besar jika kalian jadikan peluang bisnis. Pancti anti lengket termasuk alat alat masak yang diperlukan di dapur, tentu saja karena memudahkan para Moms memasak tidak perlu ribet untuk memberiskan bekas masakan karena panci anti lengket lebih mudah di bersihkan dan lebih tahan lama.

Baca Juga : Peluang Bisnis Grosir Aksesoris HP Import Yang Menguntungkan

 

4. Talenan

 

alat alat masak

 

Sebagai alas untuk alat alat masak seperti pisau, talenan termasuk peralatan masak yang dibutuhkan. Bumbu dapur serta bahan masakan dapat kalian olah dengan mudah tanpa mengotori bagian-bagian ruangan yang ada di dapur.

 

5. Alat Pengupas

 

alat alat masak

 

Alat pengupas tak boleh dilupakan para Moms. Memiliki fungsi untuk mengupas berbagai macam buah dan sayur seperti timun, wortel, kentang, mangga dan lain sebagainya yang sangat membantu membersihkan seluruh bahan makanan. Alat pengupas satu ini selain membantu para Moms juga bisa kalian manfaatkan sebagai peluang bisnis.

 

6. Gelas dan Sendok Ukur

 

alat alat masak

 

Gelas ukur menjadi peralatan masak yang membantu para Moms untuk menentukan berapa banyak bumbu masakan yang akan dicampur, biasanya kebanyakan gelas ukut berguna untuk mengukur bahan cair seperti santan, air, penyedap rasa dan lain sebagainya. Untuk sendok ukur menakar bumbu masakan seperti garam, gula, lada dan lainnya agar masakan siap dihidangkan dengan rasa sempurna.

 

7. Timbangan Dapur Digital

 

alat alat masak

 

Para Moms yang memiliki hobi membuat berbagai jenis kue, alat masak satu ini wajib dimiliki. Sangat membantu dalam menghitung takaran bahan seperi tepung, timbangan dapur digital juga cocok untuk kalian jadikan peluang bisnis terlebih mendekati hari raya idul fitri atau lebaran. Selain menimbang tepung, para Moms juga senang memasak sesuai dengan resep yang mereka tonton atau dengan buku resep yang dimiliki.

 

 

8. Penjepit Makanan

 

alat alat masak

 

Alat alat masak memang sangat beragam mulai dari yang mudah memotong, menggoreng dan sebagainya. Selanjutnya penjepit makanan yang berguna untuk membolak-balikan masakan, melindungi para Moms terluka saat melakukan kegiatan memasak. Penjepit makanan bisa kalian jadikan bisnis dengan menyesuaikan berbagai ukuran.

 

9. Blender

 

alat alat masak

 

Siapa yang tak kenal alat masak satu ini. Tentunya para Moms sudah paham akan fungsi dari blender, tepat sekali. Blender dapat membantu untuk mencampur berbagai macam jenis bumbu masakan serta menggiling bumbu sampai halus dan merata. Penjualan blender juga masih stabil di pasar Indonesia, sehingga cocok untuk kalian jadikan peluang bisnis.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Supplier Tangan Pertama Langsung Dari Pabrik

 

10. Gunting Dapur Serbaguna

 

alat alat masak

 

Berbeda dengan gunting pada umumnya, gunting dapur serbaguna ini memiliki fungsi untuk memotong berbagai macam jenis bahan masakan mulai dari daging dan sayuran. Gunting satu ini juga membantu para Moms agar lebih praktis jika di bantingkan dengan pisau untuk memotong.

 

11. Panci Presto

 

alat alat masak

 

Peralatan masak estetik selanjutny, panci presto. Panci satu ini sangat membantu para Moms mengolah masakan agar cepat empuk dalam waktu cepat. Biasanya para Moms menggunakan panci presto untuk kebutuhan acara besar atau acara keluarga seperti pernikahan dan membuka peluang bisnis catering.

 

12. Saringan

 

alat alat masak

 

Alat alat masak selain membantu para Moms terdapat juga berbagai macam jenis. Saringan masak juga termasuk ke dalamnya, jenis saringan biasanya memiliki berbagai macam mulai dari yang halus sampai yang jarang. Fungsi keduanya memang sama, namun para Moms biasanya kebayakan memilih saringan halus.

 

13. Baki/Nampan

 

alat alat masak

 

Termasuk peralatan masak estetik, kalian bisa memilih baki yang terbuat dari kayu. Hal ini karena tahan lama dan awet jika dibandingkan dengan plastik. Selain itu juga akan tahan panas, jangan tergiur dengan harga murah namun kualitas yang kurang baik saat digunakan.

 

14. Pasta Timer

 

alat alat masak

 

Alat alat masak selain membantu para Moms, juga memiliki fisik yang unik. Salah satuntya singing pasta timer. Memiliki fungsi yang bisa memberikan tanda seperti nada-nada, apabila masakan berjenis pasta sudah siap dihidangkan atau telah matang. Singin pasta timer juga produk laris di pasar Indonesia yang bisa kalian jadikan sebagai peluang usaha lho!

 

15. Whisk

 

alat alat masak

 

Peralatan masak selanjutnya whisk atau alat untuk mengaduk/mengocok berbagai jenis bahan masakan seperti telur, krim, tepung dan lain sebagainya. Para Moms biasanya menggunakan whisk yang memiliki bahan stainless dengan serangkaian kawat di ujungnya.

Baca Juga : Cara Belanja Import Murah di Taobao China

 

16. Sushi Maker

 

alat alat masak

 

Pada saat membuat sushi sendiri, semua orang pasti ingin tergulung sempurna. Sushi maker solusinya. Caranya mudah, kalian hanya memasukan bahan ke dalam cetakan kemudian putar dan dorong, tambahkan nori untuk melakukan gulungan.

 

17. Sarung Tangan Masak

 

Peralatan masak estetik yang wajib dimiliki terakhir adalah sarung tangan masak. Berbeda dengan sarung tangan pada umumnya, sering sekali barang satu ini di remehkan.

 

Padahal, peluang bisnis menjual alat masak satu ini terbilang sangat tinggi di pasar Indonesia khususnya di marketplace Indonesia. Memiliki fungsi untuk melindungi tangan kalian agar tidak terluka dari panasnya kompor, sarung tangan masak sangat berpengaruh meskipun alat alat masak kalian sudah lengkap.

 

alat alat masak

 

Berikut itu beberapa penjelasan atau daftar 17 Aneka Peralatan Masak Estetik Yang Wajib Dimiliki, Cocok Untuk Bisnis. Kalian bisa mendapatkan semua produknya di Ocistok.com!

 

OCISTOK.COM adalah platform belanja import China, dimana Customer bisa langsung mencari dan memilih barang dari Supplier China Tangan Pertama di website OCISTOK.COM

 

Comment :
w
wahyu Subiyanto
September 13, 2022
Artikel yang bagus

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST