logo_ocistok

5 Grosir Perlengkapan Rumah Tangga Terbaik Untuk Usaha, Cek Suppliernya Disini!

Berilian Ardi
March 29, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/5 Grosir Perlengkapan Rumah Tangga Terbaik Untuk Usaha, Cek Suppliernya.png

Perlengkapan rumah tangga sebagai peralatan yang dapat di golongkan kebutuhan wajib di setiap rumah. Dapat di simpulkan bahwa permintaan akan alat rumah tangga di Indonesia masih sangat banyak diminati.

 

Beberapa media memberikan pernyataan bahwa masyarakat Indonesia terkadang sudah memiliki hunian namun belum terfikir untuk membeli perlengkapan rumah tangga. Ataupun sebaliknya, telah memiliki perlengkapan rumah tangga namun belum memiliki hunian.

 

Dengan kondisi manapun, hindari membeli perlengkapan rumah tangga di pusat perbelanjaan, mengingat harga yang akan ditawarkan sangat mahal. Pilihlah grosir perlengkapan rumah tangga yang memang cocok untuk kalian dan mendatangkan keuntungan jika kalian jadikan sebagai peluang usaha.

 

Nah, berikut ini Ocistok.com akan memberikan beberapa rekomendasi grosir perlengkapan rumah tangga terbaik untuk usaha langsung dari supplier tangan pertama. Yuk, simak ulasannya berikut ini;

 

 

1. 1688.com

 

Grosir perlengkapan rumah tangga tentu saja tersedia di situs ini. Jack Ma mendirikan 1688.com dengan miliaran produk import yang memang sangat membantu para pelaku usaha di seluruh dunia membeli produk secara grosir.

 

grosir perlengkapan rumah tangga

 

Semua produk yang tersedia di 1688.com langsung dari supplier terpercaya dan sudah terbukti handal. Tidak hanya grosir perlengkapan rumah tangga yang mudah kalian dapatkan, produk lainnya sepert mainan anak, fashion, elektronik, alat kesehatan dan lainnya tersedia di situs satu ini.

 

Baca Juga : Peluang Usaha Sepatu Boots Wanita Import Terlaris

 

Sistem yang ditawarkan sangat membantu bagi para pelaku usaha, karena semakin banyak grosir perlengkapan rumah tangga yang kalian beli maka harga yang akan kalian dapatkan semakin murah. Platform ini adalah salah satu buatan Alibaba Group dan menjadi salah satu platform terpercaya, terkemuka, terkenal di China.

 

2. Ocistok.com

 

Bukan hanya suppliernya saja yang akan kalian temukan disini, produk cuan grosir perlengkapan rumah tangga akan mudah kalian dapatkan.

 

Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha. Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan seluruh supplier tangan pertama di China dan pastinya sudah terpercaya.

 

grosir perlengkapan rumah tangga

 

Semua Bahasa yang ada di website Ocistok.com sudah full diterjemahkan di dalam Bahasa Indonesia, grosir perlengkapan rumah tangga jenis apapun yang kalian cari pasti ketemu. Tidak hanya itu saja, tim sales akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan.

Kalian tinggal hubungi tim sales Ocistok.com via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

 

3. Taobao.com

 

Selanjutnya Taobao.com. Grosir perlengkapan rumah tangga di situs ini hampir sama dengan 1688.com, salah satu situs yang didirikan oleh Alibaba Group sekitar tahun 2003 dan dibagi menjadi 3 bagian yaitu Taobao Mall, Taobao Marketplace dan eTao.

 

grosir perlengkapan rumah tangga

 

Sama halnya dengan 1688.com, Taobao memiliki miliaran produk import yang berpotensi dijual kembali dan mendapatkan keuntungan. Kalian bisa membeli secara grosir dan eceran di situs ini. Menurut Wikipedia, beberapa supplier disini menjual barang import dengan harga tetap dan para pembeli dapat mengakses latar belakang seperti rating, komplain, komentar, menanyakan stok dan lainnya.

 

Taobao.com masih menggunakan bahasa Mandarin jadi kalian harus menyediakan translate untuk berbelanja baju Import disini ya.

 

4. Alibaba.com

 

Supplier grosir perlengkapan rumah tangga selanjutnya adalah Alibaba.com.

 

Siapa yang tak kenal Alibaba.com, salah satu platform terbaik dan terpercaya di China. Grosir perlengkapan rumah tangga akan mudah kalian dapatkan di platform ini, karena Alibaba.com sebagai rumah bagi para supplier.

 

grosir perlengkapan rumah tangga

 

Lebih dari 50 negara mengetahui situs import satu ini, tidak hanya para pelaku bisnis saja yang memperoleh barangnya dari sini, tetapi banyak juga agen, umkm, pedagang besar reseller yang mendapatkan produknya di Alibaba.com.

 

Alibaba.com menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mendapatkan grosir perlengkapan rumah tangga langsung dari supplier tangan pertama dan terpercaya.

 

Baca Juga : Rekomendasi Kaos Import Terbaru dan Terlaris Untuk Usaha

 

5. LapakChina

 

Grosir perlengkapan rumah tangga yang terakhir adalah LapakChina.

 

Distributor perabot rumah tangga selanjutnya LapakChina. LapakChina adalah sebuah aplikasi belanja impor China dalam jumlah eceran, grosir dan dropship langsung dari supplier tangan pertama di China.

 

grosir perlengkapan rumah tangga

 

Aplikasi LapakChina didesain khusus seperti tampilan Marketplace pada umumnya sehingga kalian dapat berbelanja produk perlengkapan rumah tangga dengan cepat, mudah, serta aman. Semua produk import yang kalian cari juga pasti ketemu, karena aplikasi Lapak China mewujudkan belanja impor China yang mudah bagi masyarakat Indonesia tanpa perlu keahlian khusus untuk memenuhi kebutuhan.

 

Bagaimana, sudah memilih rekomendasi supplier untuk mendapatkan supplier grosir perlengkapan rumah tangga? Sebenarnya semua penjelasan diatas adalah rekomendasi terbaik yang bisa kalian pilih. Namun, jika tidak ingin pusing dan bingung terkendala Bahasa yang ada di website mereka, kalian bisa langsung mengunjungi website Ocistok.com.

 

Hubungi tim sales Ocistok.com via WhatsApp di 0812-1000-1808, Yuk!

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST