logo_ocistok

5 Rekomendasi Alat Rumah Tangga Terlaris Untuk Usaha Serta Supplier Tangan Pertamanya

Berilian Ardi
November 11, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/5 Rekomendasi Alat Rumah Tangga Terlaris Untuk Usaha Serta Supplier.jpg

Grosir alat rumah tangga merupakan produk yang dibutuhkan oleh semua orang. Mulai dari ibu rumah tangga, pasangan baru, anak kos, pedagang membutuhkan produk satu ini. Tak heran, jika dijadikan sebagai peluang usaha produk satu ini bisa mendatangkan keuntungan yang stabil sampai saat ini.

 

Berdasarkan kata kunci untuk grosir alat rumah tangga terbilang naik. Hal ini lumrah, karena alat rumah tangga menjadi barang yang memang di perlukan. Lalu, dimana kita bisa mendapatkan produknya untuk di jual? Kalian bisa mendapatkan jutaan produk rumah tangga import untuk usaha di China. Mengapa negara China?

 

 

Sudah jelas bukan rahasia umum lagi bahwa semua produk yang ada di sekeliling kita sudah berasal dari negara China. Hal ini karena para pengusaha di Indonesia membeli produk dari China karena produk import China memberikan keuntungan yang terbilang tinggi serta kalian mampu menjangkau persaingan pasar baik online maupun offline.

 

Baca Juga : Import Barang China Mudah dan Terpercaya, Begini Caranya! 

 

Nah, berikut ini Ocistok.com akan memberikan beberapa referensi produk import grosiran alat rumah tangga beserta dengan supplier tangan pertamanya. Baca artikel berikut ini sampai selesai ya!

 

1. Gunting Dapur Serbaguna

 

grosir alat rumah tangga

 

Grosiran alat rumah tangga yang pertama adalah gunting dapur serbaguna.

 

Produk import yang terbilang masih tren dan populer di pasar Indonesia ini cocok dijadikan peluang usaha. Berbeda dengan gunting pada umumnya, gunting serbaguna ini bisa untuk memotong jenis bahan makanan di dapur, contohnya seperti memotong daging, memotong ayam, sayudan dan lain sebagainya. Mempermudah para ibu rumah tangga dalam keperluan dapur dan cocok sebagai peluang usaha yang menjanjikan.

 

2. Meja Lipat Portable

 

grosir alat rumah tangga

 

Produk selanjutnya adalah meja lipat portable. Kalian bisa membeli grosir alat rumah tangga satu ini untuk dijadikan sebagai peluang usaha karena permintaan pasar yang terbilang stabil untuk produk satu ini, alasannya karena para moms masih banyak yang tertarik untuk memberikan produk satu ini sebagai gift yang sangat bermanfaat untuk sang buah hati. Dari sini kalian bisa banget menjual grosir alat rumah tangga jenis ini sebagai peluang usaha yang menjanjikan.

 

3. Blender Mini

 

grosir alat rumah tangga

 

Seiring berkembangnya teknologi, blender saat ini tidak hanya yang berukuran besar saja, kini tersedia blender mini yang sangat membantu di rumah. Masih berpotensikah jika menjual grosir alat rumah tangga satu ini? Tentu, hal ini karena fungsi yang membantu aktivitas di rumah seperti membuat minuman segar, menghaluskan bumbu masakan dan tempat menyimpan yang tidak memakan ruang. Kalian bisa menjadikan peluang usaha produk satu ini sekaligus menyediakan mata pisau dan varian warna yang beragam agar berbeda dengan para kompetitor.

 

Baca Juga : 5 Tempat Grosir Souvenir Pernikahan Terlengkap dan Termurah

 

4. Beanbag

 

grosir alat rumah tangga

 

Grosir alat rumah tangga selanjutnya adalah Beanbag.

 

Pernah mendengar produk import satu ini? Beanbag termasuk kategori perlengkapan rumah tangga yang viral dan sering digunakan oleh berbagai kalangan. Memiliki bentuk yang unik dan fungsi sebagai tempat untuk beristirahat. Cocok banget untuk dijadikan peluang usaha terlaris sampai saat ini. Selain itu, tidak sedikit juga penjualan produk satu ini untuk perusahaan sebagai desain ruangan yang kekinian, kalian bisa menjual grosir alat rumah tangga satu ini sebagai peluang usaha menjanjikan.

 

5. Sikat Gagang

 

grosir alat rumah tangga

 

Produk terakhir adalah sikat gagang. Apakah layak untuk dijadikan peluang usaha? Tentu saja, berdasarkan penjualan di Marketplace, produk import satu ini mempunyai potensi penjualan yang terus naik dan cocok banget untuk kalian jadikan sebagai peluang usaha menjanjikan. Apalagi, produk import sangat beragam dan unik, kalian bisa mendapatkan beragam jenis sikat gagang untuk dijual kembali di pasar Indonesia. Contohnya mencari produk kekinian yang sudah include dengan sabun (sikat gagang dispenser).

 

Berikut itulah beberapa rekomendasi produk grosir alat rumah tangga yang laris jika kalian jadikan peluang usaha maupun peluang bisnis. Nah, dimana mendapatkan produk import yang terpercaya? Kalian bisa mendapatkan supplier grosir alat rumah tangga tangan pertama di:

 

Baca Juga : Cara Mencari Supplier Tangan Pertama Dengan Mudah

 

Ocistok.com

Mengapa Ocistok.com? OCISTOK.COM adalah platform belanja import China, dimana Customer bisa langsung mencari dan memilih barang dari Pabrik & Supplier China Tangan Pertama di website OCISTOK.COM.

 

Kalian akan mudah menemukan jutaan produk grosir alat rumah tangga dengan berbagai varian dan model. Produk apapun yang kalian cari pasti ketemu di Ocistok.com. Selain grosir alat rumah tangga, kalian juga bisa menemukan jutaan produk untuk bisnis dengan mudah, terpercaya dan langsung dari pabrik serta supplier tangan pertama di Website Ocistok.com.

 

Semakin banyak quantity maka akan semakin murah

Di Ocistok hanya SEKALI BAYAR (Karena Tim Ocistok akan menghitungkan harga ALL IN (Temasuk tax, bea cukai + ongkir ke alamat tujuan) sebelum melakukan pembayaran

Jaminan Garansi

FREE Ongkir Jabodetabek, FREE member & seminar

BONUS++ Video e-learning cara berjualan untuk pemula

 

Kalian bisa langsung menghubungi Official WhatsApp Ocistok di 0812-1000-1808.

 

Well, berikut itulah 5 Rekomendasi Alat Rumah Tangga Terlaris Untuk Usaha Serta Supplier Tangan Pertamanya. Yuk mulai usaha kamu sekarang juga dan raih cuan jutaan bersama Ocistok.com!

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST