logo_ocistok

6 Souvenir Dari Kayu, Ide Souvenir Pernikahan Unik dan Cantik

Aris Akbar
September 13, 2023
Comments
https://s3x.ocistok.com/ocistok/content/foto/6 Souvenir Dari Kayu, Ide Souvenir Pernikahan Unik dan Cantik.png

Kayu menjadi peran yang terbilang penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Baik digunakan sebagai bahan furnitur sampai membangun rumah. Kayu menjadi bagian integral dari kehidupan kita, dibeberapa daerah, rumah kayu masih berdiri kokoh sebagai rumah tradisional dan terus dilestarikan sehingga menarik wisatawan dengan pesona keindahannya.

 

Tidak hanya itu saja, kayu masih menjadi bahan utama pembuatan kapal penangkap ikan besar maupun perahu kecil. Selain itu, barang-barang dekoratif kayu seperti seni dinding dan bingkai foto menambah sentuhan kehangatan dan keanggunan pada di rumah kita. Dan jangan lupakan kegunaannya yang paling mendasar sebagai kayu bakar, khususnya di daerah pedesaan di mana kayu masih menjadi sumber bahan bakar pilihan.

 

Setelah membahas sebagian kecil mengenai kayu, ternyata souvenir pernikahan unik dari kayu bisa menjadi pilihan anti mainstream bagi para pengantin saat ini. Nah, kira-kira aja saja souvenir dari kayu yang cocok ya? Yuk simak artikelnya berikut ini:

 

 

1. Gantungan Kunci Kayu

 

souvenir dari kayu

 

Souvenir dari kayu untuk ide souvenir pernikahan unik dan cantik pertama adalah gantungan kunci.

 

Barang satu ini menjadi rekomendasi yang terbilang cocok untuk kalian jadikan souvenir, selain unik dan mewah, bahan dari kayu juga awet dan selalu terlihat elegan. Kalian bisa memilih gantungan kunci yang terbuat dari bahan campuran melamin untuk harga yang bersahabat. Untuk lebih bagus, kalian bisa memilih gantungan kunci yang terbuat kayu jati belanda. Kemudian tinggal di custom nama pengantin.

 

2. Nampan Kayu

 

souvenir dari kayu

Selanjutnya adalah nampan kayu. Kalian bisa menjadikan nampan kayu sebagai souvenir pernikahan. Untuk bentuk bisa kalian pilih sesuai keinginan, ada yang memiliki bentuk bulat, persegi atau oval.

 

Baca Juga : 15 Souvenir Pernikahan yang Sedang Trend di Tahun 2023

 

3. Gelang Kayu

 

souvenir dari kayu

 

Selanjutnya adalah gelang kayu. Gelang menjadi aksesoris yang sering dikenakan baik wanita maupun pria. Bahannya bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan untuk dijadikan souvenir. Kalian bisa memilih gelang kayu yang menggunakan bahan kokka dengan cutting nama kalian dan pasangan.

 

 

4. Mangkuk Kayu

 

souvenir dari kayu

 

Selanjutnya adalah mangkuk kayu. Berbeda dengan mangkuk pada umumnya, mangkuk kayu ini memberikan kesan berbeda saat digunakan, terkesan klasik dan tidak mudah menyerap air dan kotor. Kalian bisa menjadikan mangkuk kayu sebagai souvenir dari kayu untuk kebutuhan berbagai acara. Untuk bahannya, kalian bisa menggunakan bahan kayu sonokeling.

 

5. Bingkai Kayu

 

souvenir dari kayu

 

Selanjutnya adalah bingkai kayu. Bingkai kayu bisa juga menjadi pilihan yang tepat. Selain sebagai tempat untuk menyimpan foto kenangan, bisa juga menjadi pajangan rumah yang pas dengan foto estetik. Kalian bisa menjadikan souvenir dari kayu barang satu ini. Kalian bisa menyediakan sebagai souvenir pigura kayu yang berukuran sesuai keinginan kalian, contohnya 5R sudah lengkap dengan cutting dan lain sebagainya.

 

6. Tatakan Kayu

 

souvenir dari kayu

 

Yang terakhir adalah tatakan kayu. Kayu juga menjadi bahan utama untuk beberapa produk tatakan. Selain kuat dan tahan lama, penampilan juga lebih elegan dan klasik. Kalian bisa memilih tatakan kayu berbagai model untuk dijadikan souvenir, contohnya tatakan kayu untuk helas dengan motif 'wajah kucing' yang lucu dan tidak meninggalkan fungsinya.

 

Baca Juga : 5 Pusat Grosir Souvenir Pernikahan Terlengkap dan Termurah

 

Untuk beberapa tips memilihnya kalian bisa melihat dari:

 

1. Model Sesuai Pesanan Kalian

2. Kekuatan Kayu

3. Perhatikan Cat yang Digunakan

4. Kehalusan Kayu

5. Kekuatan Kayu

 

Lalu, dimana untuk mendapatkan 6 souvenir dari kayu, ide souvenir pernikahan unik dan cantik tersebut? Kalian bisa mengunjungi website Ocistok.com. Kalian bisa menjadikan rekomendasi produk untuk kebutuhan usaha yang memiliki cuan menjanjikan! Kalian bisa langsung menghubungi Tim Sales Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST