logo_ocistok

7 Ide Hampers Lebaran Murah dan Berkesan Terbaru di Tahun 2023

Berilian Ardi
February 10, 2023
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Cover_Artikel-01.png

Membeli berbagai macam hampers menjelang lebaran sudah menjadi tradisi dari beberapa tahun lalu. Orang-orang sangat berantusias memberikan hampers terbaik untuk keluarga, kolega dan rekan kerja mereka.

 

Secara umum, keinginan untuk saling memberikan hampers sudah ada sejak lama. Pada zaman dulunya hampers disebut dengan nama Parcel.

 

Yang membedakan ialah parsel pada umumnya berisi makanan ataupun buah-buahan. Sedangkan untuk hampers lebih bervariasi, seperti kerudung, alat solat, hiasan rumah, minyak wangi dan lain sebagainya.

 

Istilah "hampers" lebih terdengar keren dan unik daripada istilah "parcel". Hal ini karena masih sangat populer di kalangan artis maupun selebgram, membuat masyarakat mengira bahwa harga atau produknya pasti "mahal dan mewah". Padahal, kalian bisa membeikan hampers sesuai dengan budget dan keinginan.

 

 

Nah, jika kalian ingin berbagi hampers untuk keluarga, orang terdekat dan lainnya, namun memiliki dana yang terbatas, yuk simak berikut ini ide hampers lebaran murah dan berkesan yang bisa kalian jadikan rekomendasi;

 

1. Perlengkapan Makan

 

ide hampers lebaran murah

 

Ide hampers lebaran murah yang pertama adalah perlengkapan makan, hampers lebaran yang pasti terpakai. Untuk lebih berkesan dan unik, kalian bisa memilih perlengkapan makan yang terbuat dari kayu. Biasanya rata-rata untuk harga hampers ini, kalian cukup menyiapkan budget mulai dari tiga puluh ribuan saja, kalian bisa membeli piring kayu kecil, sendok dan garpu.

 

2. Tas Mini atau Dompet

 

ide hampers lebaran murah

 

Barang satu ini juga sering kali dijadikan sebagai ide hampers lebaran murah. Hal ini karena fungsi yang akan terpakai dan dibawa kemana saja. Kalian bisa memilih dompet dan tas mini dengan warna yang beragam dan harga yang cocok di kantong, umumnya berkisar empat puluh ribu sampai dengan lima puluh ribu rupiah.

 

Baca Juga : Cara Mendapatkan Supplier Tangan Pertama Langsung Dari Pabrik

 

3. Peralatan Ibadah

 

ide hampers lebaran murah

 

Peralatan ibadah menjadi ide hampers yang pas dengan tujuannya, sebagai moment saat lebaran. Jika kalian memiliki budget yang terbatas, kalian cukup membelikan peralatan ibadah seperti Al-Qur'an saku, tasbih dan sajadah travel. Kisaran totalnya tidak sampai seratus ribu rupiah.

 

Baca Juga : 5 Hampers Lebaran Kekinian Terbaru dan Terlaris

 

4.  Lilin Aroma Terapi

 

ide hampers lebaran murah

 

Ide hampers lebaran murah selanjutnya adalah lilin aroma terapi. Pilihan hampers yang berkesan dan bersahabat di kantong. Kalian bisa mencari tahu terlebih dahulu aroma apa kira-kira yang disukai penerima, agar hampers kalian lebih personal dan berguna. Kisaran harga kurang lebih tiga puluh lima ribu saja.

 

 

5. Tumbler

 

ide hampers lebaran murah

 

Barang satu ini masih sangat favorit dan berguna bagi banyak orang. Maka dari itu, tumbler menjadi ide hampers lebaran murah yang bisa kalian jadikan rekomendasi hampers menarik. Kalian bisa custom sesuai keinginan dan lebih aestetik. Kisaran harga kurang lebih lima puluh ribu rupiah.

 

6. Kue Kering

 

ide hampers lebaran murah

 

Pilihan yang paling sederhana, kue kering. Jika kalian bingung ingin memberikan hampers apa, ide satu ini pilihan yang paling simple. Kue kering akan dihidangkan pada saat lebaran, jadi tak akan terbuang sia-sia bukan. Kisaran harganya masih terjangkau, mulai dari tiga puluh ribu sampai dengan lima puluh ribu rupiah.

 

7. Hijab

 

ide hampers lebaran murah

 

Ide hampers lebaran murah yang terakhir adalah hijab. Selain peralatan ibadah, hampers hijan juga cocok dengan tema ramadhan dan idul fitri. Banyak jenis hijab kekinian dan berkesan yang bisa banget dijadikan hampers. Selain itu, bisa juga kalian tambahkan isi hampers dengan barang lainnya seperti peci, tali rambut dan lain sebagainya.

 

Nah, itulah 7 ide hampers murah dan berkesan terbaru di tahun 2023 saat ini, kalian bisa mendapatkan semua barangnya di Ocistok.com. Semua barang apapun yang kalian butuhkan untuk kebutuhan usaha maupun pribadi pasti ketemu.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST