logo_ocistok

7 Rekomendasi Souvenir Pernikahan Murah Tapi Mewah Terpopuler

Berilian Ardi
April 25, 2023
Comments
https://s3x.ocistok.com/ocistok/content/foto/soubek.png

Souvenir murah tapi mewah, menjadi pencarian terwajib untuk semua kalangan para calon pengantin. Karena sebagai produk yang penting dan harus dipersiapkan sebelum acara pernikahan. Meski pada umumnya souvenir pernikahan banyak pilihan, tak sedikit juga calon pengantin yang masih bingung saat memilih.

 

Para calon pengantin pasti ingin memberikan souvenir yang terbaik dan berkesan untuk para tamu undangan, namun terkadang keinginan tidak sesuai dengan dana di kantong. Keterbatasan anggaran menjadi suatu hal yang wajar.

 

Maka dari itu, kali ini Ocistok.com akan memberikan beberapa rekomendasi souvenir murah tapi mewah yang bisa kalian jadikan souvenir untuk acara pernikahan atau mungkin bisa untuk dijadikan sebagai peluang usaha. Baca artikelnya sampai selesai :

 

1. Sedotan Stainless

 

souvenir murah tapi mewah

 

Souvenir murah tapi mewah yang pertama adalah sedotan ramah lingkungan atau stainless. Souvenir satu ini bisa kalian list karena memiliki manfaat untuk mengurangi penggunaan plastik

Selain itu, termasuk menarik dan unik. Bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari, kalian bisa menghias dengan pita dan nama pasangan.

 

2. Handuk Traveling

 

souvenir murah tapi mewah

 

Handuk traveling menjadi pilihan souvenir murah tapi mewah yang terpopuler sampai saat ini. Untuk yang suka kegiatan outdoor, sangat bermanfaat mendapatkan souvenir satu ini. Bermanfaat dan unik untuk kebutuhan sehari-hari, agar terlihat elegan kalian bisa mengemas dengan pouch atau plastik di tambahkan dengan pita nama pasangan kalian.

 

3. Dompet Kartu

 

souvenir murah tapi mewah

 

Selanjutnya adalah dompet kartu. Di era saat ini, baik pria wanita semakin ingin selalu minimalis. Maka dari itu, memberikan souvenir pernikahan dompet kartu menjadi pilihan yang tepat dan berkesan. Banyak para tamu yang akan menggunakannya, akan tetapi, pilih model dan warna yang bisa digunakan unisex ya!

 

Baca Juga : 15 Souvenir Pernikahan yang Sedang Trend di Tahun 2023

 

4. Tas Belanja

 

souvenir murah tapi mewah

 

Souvenir murah tapi mewah ini sangat di sukai para Ibu-Ibu. Kalian bisa memilih warna-warna yang teranga tau beberapa warna vintage. Selain bermanfaat, tas belanja juga terbilang populer sampai saat ini. Sangat berkesan dan unik jika kalian jadikan sebagai souvenir pernikahan.

 

5. Kopi dan Teh Racik

 

souvenir murah tapi mewah

 

Sangat cocok di jadikan sebagai souvenir, karena hampir semua menyukai minuman satu ini. Kalian bisa menyediakan tempat untuk racikan, para tamu undangan akan merasa berkesan menerima souvenir ini. Buat kemasan yang elegan dan juga cantik serta mudah dibawa.

 

Baca Juga : 10 Souvenir Pernikahan Mewah, Unik dan Berkesan

 

6. Sendok dan Garpu Kayu

 

souvenir murah tapi mewah

 

Alat makan lengkap ini termasuk ke dalam souvenir murah tapi mewah terpopuler. Selain klasik, sendok garpu yan terbuat dari kayu cocok untuk semua kalangan dan secara tidak langsung menerapkan gerakan go green di sekitar.

 

Aroma khas yang berasal dari kayu akan menambah kesan mewah dan unik, kalian bisa menghias dengan pita dan nama pasangan kalian agar terlihat estetik.

 

7. Sabun Handmade

 

souvenir murah tapi mewah

 

Rekomendasi souvenir pernikahan murah tapi mewah terpopuler terakhir adalah sabun handmade. Selain sangat ramah lingkungan, produk satu ini dibuat dengan baik dan memberikan kesan anti mainstream. Kalian bisa memilih wangi yang spesial atau umum yang sering digunakan.

 

Berikut itulah 7 Rekomendasi Souvenir Pernikahan Murah Tapi Mewah Terpopuler. Bingung mendapatkan semua produknya dimana? Kalian bisa langsung pergi ke website Ocistok.com!

 

souvenir murah tapi mewah

 

Kalian bisa menemukan miliaran produk souvenir murah tapi mewah import langsung dari Pabrik & Supplier China Tangan Pertama di website Ocistok.com. Yuk Hubungi Official WhatsApp Ocistok di 081210001808📣

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST