logo_ocistok

7 Toko Online China Terpercaya, Terbaik dan Termurah

Berilian Ardi
December 21, 2023
Comments
https://s3x.ocistok.com/ocistok/content/foto/7 Toko Online China Terpercaya, Terbaik dan Termurah.png

Toko online China saat ini sudah mendominasi dunia untuk berbelanja melalui internet. Hal ini bukan tanpa alasan, karena negara China adalah negara dengan sistem ekonomi termaju di dunia. Selain itu, situs belanja online China membentuk sektor perdagangan online global.

 

Berbagai macam jenis produk akan mudah kalian temukan di toko online China yang sudah terpercaya, terbaik, termurah dan handal. Beberapa diantaranya seperti Alibaba, 1688, Taobao dan masih banyak lagi lainnya. Menawarkan berbagai promo untuk para pelaku usaha seperti kalian. Mau tau apa saja toko online atau platform terbaik dari China? Yuk baca artikelnya berikut ini!

 

 

1. Alibaba.com

 

Pasti sudah tidak asing dengan toko online China satu ini, Alibaba.com. Alibaba adalah situs berbelanja online import China yang terbesar di dunia. Didirikan pada tahun 1999, pada awalnya berdiri Alibaba.com hanya memiliki kantor kecil dengan karyawan 3 orang saja.

 

Seiring berkembangnya zaman, Alibaba berusaha menjadi tujuan belanja online yang mudah, terpercaya dan terbaik serta saat ini sudah memiliki volume transaksi tertinggi di dunia. Semua kebutuhan barang/produk yang kalian cari pasti ketemu.

 

2. 1688.com

 

Selanjutnya adalah 1688.com. 1688.com adalah situs berbelanja online import China yang merupakan bagian dari group Alibaba. Nama 1688 ini diambil dari filosofi bahasa Mandarin dengan arti "pasar murah".

 

Maka dari itu, semua kebutuhan usaha kalian pasti ada di situs ini seperti alat rumah tangga, perlengkapan kantor, alat sekolah, fashion, mainan anak dan masih banyak lagi lainnya. Sistem berbelanja import di toko online China termurah satu ini sangat menguntungkan, semakin banyak kalian membeli maka harga yang kalian dapatkan semakin murah.

 

Baca Juga : 5 Alat Bantu Fotografi Pencahayaan Penting dalam Fotografi

 

3. Taobao.com

 

Taobao.com adalah platforrm import China terpopuler yang didirikan pada tahun 2003. Taobao termasuk toko online China terbesar yang memiliki fitu terbaik seperti cash on delivery untuk memudahkan para pelaku usaha di dunia melakukan pembelian secara online, termasuk para pelaku bisnis di Indonesia.

 

Taobao juga sering mengadakan promo belanja festival terbesar di China dan pelayanan terbaik. Memiliki ratusan juta produk yang siap kalian jadikan peluang usaha cuan, produk berkualitas dengan harga termurah untuk usaha.

 

4. Tmall.com

 

Toko online China selanjutnya adalah Tmall.com. Platform belanja internet satu ini juga masih ke dalam group Alibaba. Rata-rata pembahasan toko online China di artikel ini termasuk ke dalam Alibaba Group.

 

Pada tahun 2008, TMall berinovasi dengan menyediakan platform premium yang bertujuan untuk menggaet para pelaku usaha atau bisnis di kalangan menengah ke atas. Alhasil, saat ini TMall menjadi platform favorit di China yang menjual berbagai macam produk import asli dengan kualitas yang tinggi.

 

 

5. AliExpress

 

Selanjutnya adalah AliExpress. AliExpress memiliki jutaan produk import grosir, semua kebutuhan kalian juga akan kalian temukan disini. Kemudahan berbisnis yang diberikan oleh platform AliExpress adalah tidak adanya minimal jumlah transaksi dan tersedianya produk yang dijual dalam jumlah banyak. Produk yang ditawarkan seperti perabot rumah tangga, elektronik, fashion, aksesoris dan lain sebagainya.

 

6. LapakChina

 

LapakChina adalah aplikasi belanja impor China dalam jumlah eceran atau grosir langsung dari sumber terpercaya. Semua kebutuhan produk import yang kalian cari baik untuk usaha maupun untuk keperluan pribadi pasti ketemu.

 

Aplikasi satu ini berbasis di Indonesia, didesain khusus seperti tampilan Marketplace pada umumnya sehingga kalian dapat berbelanja produk untuk kebutuhan satuan dan usaha dengan cepat, mudah, serta aman.

 

Baca Juga : Cara Memilih Supplier tas Import China Agar Usaha Makin Cuan

 

7. Ocistok.com

 

Ocistok.com hadir untuk mempermudah para pelaku bisnis di Indonesia untuk langsung terhubung ke toko online China terpercaya, terbaik dan termurah. Tidak perlu menggunakan translate dari bahasa Mandarin ke Indonesia, karena Ocistok sudah full menggunakan bahasa Indonesia untuk setiap prosesnya.

 

Memberikan kemudahan mengakses website dan aplikasi seperti berbelanja di Marketplace lokal Indonesia.

 

Harga All In Sekali Bayar. Harga yang akan kalian dapatkan diawal adalah harga all in, harga akan dibantu dihitungkan sampai alamat tujuan tanpa kalian takut akan ada biaya tambahan lainnya (Harga Produk + Ongkir China & Lokal + Pajak & Bea Cukai + Service Fee + PPN)

 

Bebas Biaya Member dan Seminar. Dimana kalian tidak harus bayar untuk mengikuti seminar dan bayar member untuk menjadi pebisnis import. 

 

Kemudahan Berbelanja. Kalian tinggal cari dan pilih barang import untuk kebutuhan bisnis/usaha di Website Ocistok.com.

 

Free Ongkir dan Jaminan Garansi. Gratis ongkir Jabodetabek dan sistem refund garansi 100 tanpa kalian takut akan kehilangan barang (Syarat dan Ketentuan Berlaku)*

 

Free Personal Konsultan. Kalian yang telah melakukan transaksi di Ocistok.com akan mendapatkan personal konsultan untuk berkonsultasi.

 

Bonus Video E-Learning. Khusus untuk kalian yang melakukan transaksi di Ocistok.com, kalian mendapatkan langsung FREE Video e-learning untuk cara berjualan untuk pemula.

 

Nah, berikut itulah beberapa rekomendasi toko online terpercaya, terbaik dan termurah yang bisa kalian jadikan sebagai referensi bisnis maupun kebutuhan pribadi untuk mendapatkan produk-produk berkualitas.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST