logo_ocistok

8 Barang Cepat Laku Ini Bikin Toko Online Kalian Laris Manis

Aris Akbar
March 22, 2022
Comments
https://s3x.ocistok.com/ocistok/content/foto/8-Barang-Cepat-Laku-Ini-Bikin-Toko-Online-Kalian-Laris-Manis.jpg

Barang yang cepat laku dijual online menjadi salah satu keyword pencarian di Google teratas sampai saat ini. Hal ini karena banyak yang mau memulai bisnis tapi, bingung ingin menjual kategori produk seperti apa yang laku atau laris di pasa Indonesia.

 

Jika kalian ingin memulai bisnis maupun mengembangkan bisnis yang ada, tentunya harus berpikir bahwa bisnis yang akan kalian garap bukan hanya 1 sampai 2 bulan saja. Ada baiknya untuk melihat sampai beberapa tahun kedepan.

 

Bukan rahasia umum lagi bahwa para pelaku bisnis online ataupun offline di Indonesia, mereka mendapatkan produknya dengan cara import dan langsung dari supplier tangan pertama. Hal ini tentu saja meraup keuntungan yang tidak sedikit.

 

Dari hal tersebut, mendapatkan barang yang cepat laku dijual online menjadi impian semua para pelaku bisnis atau usaha saat ini. Sebenarnya, untuk menentukan barang yang cepat laku dijual online gampang-gampang susah, terlebih dahulu kalian harus survey pasar untuk menentukan kategori barang apa yang sedang tren dan cepat laku di pasar Indonesia saat ini.

 

 

Nah, kali ini Ocistok.com akan memberikan beberapa rekomendasi atau informasi barang yang cepat laku dijual online yang bisa kalian jadikan sebagai peluang bisnis atau usaha;

 

1. Fashion

 

barang yang cepat laku dijual online

 

Barang yang cepat laku dijual online pertama yaitu fashion.

 

Seperti yang kita tahu jika membicarakan fashion tidak akan ada habisnya, selalu mengikuti zaman. Menurut beberapa media, hampir mencapai 70% para konsumen membeli produk fashion setiap harinya. Beberapa produknya seperti baju, dress, sepatu, celana, sweater dan lain sebagainya.

 

Fashion memiliki potensi keuntungan sangat tinggi jika kalian jadikan peluang bisnis, namun tak sedikit juga para kompetitor di pasar online Indonesia. Kalian bisa menjual lebih dari 1 kategori fashion, pilihlah jenis bahan yang berkualitas, unik dan berbagai macam varian seperti contohnya produk import.

 

2. Alat Kesehatan

 

barang yang cepat laku dijual online

 

Barang yang cepat laku dijual online satu ini menjadi salah satu peluang bisnis online yang cukup menjanjikan. Hal ini karena peningkatan jumlah fasilitas pelayanan kesehatan semakin banyak di Indonesia.

 

Peluang untuk menjual produk kesehatan pun berdampak sangat besar, kalian bisa menjual beberapa produk seperti masker, pulse oximeter, termometer, masker medis, tensimeter dan lain sebagainya. Barang yang cepat laku dijual online satu ini masih sangat berpotensi sampai saat ini.

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Supplier? Pengertian, Tugas Jenis dan Pentingnya Dalam Usaha

 

3. Perlengkapan Bayi

 

barang yang cepat laku dijual online

 

Barang yang cepat laku dijual online selanjutnya perlengkapan bayi.

 

Ada apa dengan kategori produk satu ini? Tentu saja, salah satunya pencarian teratas pada Google. Selain itu, angka kelahiran bayi di Indonesia semakin meningkat, tak heran tingginya permintaan produk import satu ini bisa terbilang tinggi.

 

Baca Juga : 7 Ide Hampers Lebaran Murah dan Berkesan Terbaru di Tahun 2023

 

Apalagi saat ini ditambah majunya teknologi, para bumil tidak perlu repot dan pusing jika ingin membeli perlengkapan bayi saat mendekati hari kelahiran, hanya melalui online semua akan cepat terpenuhi. Dari hal ini dapat dikatakan perlengkapan bayi termasuk barang yang cepat laku dijual online.

 

Kalian bisa menjual beberapa produk seperti; Pakaian Bayi, Mainan Bayi, Alat Kesehatan Bayi, Perlengkapan Mandi Bayi dan lain sebagainya.

 

4. Elektronik

 

barang yang cepat laku dijual online

 

Barang yang cepat laku dijual online satu ini memberikan konfribusi yang terbilang cukup tinggi sekitar $1 juta atau sekitar 15% bagi perekonomian Indonesia. Produk import elektronik selain memiliki harga yang terjangkau dan bersahabat juga memiliki kualitas yang siap bersaing di pasar online Indonesia.

 

Selain itu, barang elektronik juga tak lepas dari kebutuhan sehari-hari, dan fungsi pun sangat membantu kalian dalam melakukan beberapa aktivitas. Beberapa peluang bisnis yang menjanjikan seperti; Vacuum Cleaner, Magic Com, Blender dan lain sebagainya.

 

 

5. Perlengkapan Sepeda

 

barang yang cepat laku dijual online

 

Seperti yang kita ketahui, tren bersepeda semakin populer dan menjadi salah satu olahraga paling populer oleh masyarakat saat ini. Tren "gowes" yang sering dilakukan saat ini yang memang untuk membantu kesehatan tubuh. Hal ini tentunya jika kalian pelaku bisnis yang handal, peluang bisnis perlengkapan sepeda masih dibilang cukup menjanjikan.

 

Kalian bisa menjadikan kategori satu ini sebagai peluang bisnis yang menjanjikan dengan memberikan informasi produk lengkap saat menjual online. Kalian bisa menjual beragam perlengkapan sepeda seperti; Mount dan Speedometer, Kacamata, Sepatu, Jersey, Helm dan lain sebagainya.

 

6. Perlengkapan Dapur atau Perlengkapan Masak

 

barang yang cepat laku dijual online

 

Barang yang cepat laku dijual online selanjutnya perlengkapan dapur atau perlengkapan masak.

 

Jika membicarakan mengenai usaha ataupun bisnis, memang sangat banyak yang ingin dijalankan apalagi dengan kategori satu ini yang memang di butuhkan oleh para Moms untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Memiliki fungsi yang memang digunakan dalam memasak, permintaan produk satu ini pun semakin meningkat setiap bulannya. Bahkan penjualan online perlengkapan dapur juga tergolong stabil.

 

Baca Juga : Referensi Supplier Aksesoris Wanita Import Tangan Pertama

 

Terdapat banyak sekali produk yang bisa kalian manfaatkan dalam bisnis, seperti Whisker, Instan Termometer, Silikon Spatula, Sarung Tangan Masak dan lain sebagainya.

 

7. Peralatan Rumah Tangga

 

barang yang cepat laku dijual online

 

Penjualan produk satu ini dapat dikatakan sebagai salah satu penjualan terlaris di platform Marketplace Indonesia. Tak heran menjadi salah satu barang yang cepat laku dijual online sampai saat ini, kalian bisa menggarap yang berbeda dari para kompetitor seperti menjual peralatan rumah tangga unik.

 

Beberapa contohnya seperti Beanbag, Meja Lipat Portable, Mini Blender dan lain sebagainya.

 

8. Aksesoris Handphone

 

barang yang cepat laku dijual online

 

Pada tahun 2020 s/d 2021 berdasarkan survei di beberapa media, barang yang cepat laku dijual online kategori satu ini juga sangat bersaing. Terdapat sekitar 500 juta pengguna aktif smartphone atau handphone di Indonesia saat ini, kita dapat melihat potensi keuntungan jika menjual aksesoris handphone.

 

Terlebih semakin berkembangnya teknologi penjualan aksesoris handphone bisa dikatakan sebagai produk yang tak akan ada habisnya. Kalian bisa memanfaatkan momen ini dengan menjual beberapa aksesoris seperti Earphone, Armband, Powerbank, USB On The Go (OTG), Case, Screen Guard dan lain sebagainya.

 

 

Berikut itu 8 Barang Cepat Laku Ini Bikin Toko Online Kalian Laris Manis di Indonesia. Kalian harus menyesuaikan pasar terlebih dahulu sebelum berjualan ya. Jangan lupa juga untuk menyiapkan perencanaan bisnis yang baik.

 

Jika kalian bingung mendapatkan semua produknya, kalian bisa langsung kunjungi website Ocistok.com. Kalian akan dibantu oleh tim sales untuk mendapatkan arang yang cepat laku dijual online beserta seluruh rekomendasi produk import cuan yang terpopuler serta terlaris untuk usaha.

 

Kalian dapat menghubungi Tim Sales Ocistok melalui WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Comment :
Z
Zainal abidin
October 20, 2022
Gimana untuk bisnis online Ingin tau sistim nya

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST