logo_ocistok

8 Barang yang Cepat Laku Dijual Online di Tahun 2024

Matius Enos
March 7, 2024
Comments
https://s3x.ocistok.com/ocistok/content/foto/8-Barang-yang-Cepat-Laku-Dijual-Online-di-Tahun-2024.jpg

Berkembangnya dunia digital saat ini, cukup banyak pelaku baru beralih berjualan secara online seperti di e-commerce dan media sosial. Namun dengan maraknya perpindahan secara digital, membuat kompetisi di pasar online tergolong cukup bersaing. Tidak perlu khawatir, kalian bisa membuat jualan kalian laris manis dengan cara memilah barang yang kalian jual.

 

Barang yang banyak diminati oleh masyarakat akan menjadi barang yang cepat laku dijual online. Maka dari itu kalian harus pintar dalam memilih mana barang/produk yang berpotensi dan yang tidak berpotensi. Yuk simak artikelnya berikut ini!

 

 

8 Barang yang Cepat Laku Dijual Online Tahun 2024

 

1. Peralatan Rumah Tangga

 

barang yang cepat laku dijual online

 

Peralatan rumah tangga menjadi barang yang cepat laku dijual online, jika dilihat dari toko online dapat dilihat bahwa sudah terjual puluhan ribu jenis peralatan rumah tangga. Hal tersebut karena peralatan rumah tangga merupakan barang yang selalu dicari oleh setiap rumah. Beberapa contoh peralatan rumah tangga yang dapat dijual antara lain adalah sapu, kain pel, sprei dan masih banyak lagi.

 

2. Perlengkapan Bayi

 

barang yang cepat laku dijual online

 

Berdasarkan survey dari Google, perlengkapan bayi menjadi salah satu barang yang paling banyak di cari, sehingga perlengkapan bayi memiliki minat yang sangat tinggi. Dengan banyaknya pasangan muda bertumbuh, membuat kebutuhan perlengkapan bayi selalu dicari dan menjadi potensi barang usaha kalian.  Beberapa contoh perlengkapan bayi antara lain adalah baju bayi, popok bayi dan juga perlengkapan mandi bayi.

 

Baca Juga : 7 Aksesoris Pria di Tahun 2024 Menjadi Pusat Perhatian

 

3. Aksesoris Handphone

 

barang yang cepat laku dijual online

 

Berikutnya, barang yang cepat laku dijual online adalah aksesoris handphone. Jika kalian lihat di toko online banyak sekali aksesoris handphone yang sudah terjual hingga ribuan produk. Beberapa aksesoris handphone yang laku keras di kalangan masyarakat Indonesia antara lain, casing handphone, charger tripod dan stand handphone.

 

4. Peralatan Kesehatan

 

barang yang cepat laku dijual online

 

Berikutnya adalah peralatan kesehatan, dengan munculnya pandemi Covid-19 pada tahun 2020, masyarakat kini semakin memperhatikan kesehatan mereka. Banyak yang mulai membeli peralatan kesehatan yang dapat digunakan dirumah, untuk menjaga dan memantau tubuh mereka. Beberapa peralatan kesehatan yang sering dibeli adalah, termometer, oximeter, timbangan berat badan dan glukometer. Sehingga peralatan kesehatan menjadi salah satu barang yang laku dijual online.

 

5. Alat Olahraga

 

barang yang cepat laku dijual online

 

Barang yang cepat laku dijual online berikutnya adalah alat olahraga. Kini gaya hidup masyarakat sudah mulai berubah, dengan dukungan media sosial banyak yang kini memulai trend gaya hidup sehat. Sehingga banyak yang ingin membangun gym pribadi mereka sendiri di rumah. Beberapa alat olahraga yang menjadi barang yang laku dijual online antara lain adalah dumbell, matras, sepatu olahraga bahkan hingga treadmil atau sepeda statis.

 

6. Alat Tulis Kantor

 

barang yang cepat laku dijual online

 

Berkembangnya kantor dan sekolah, membuat alat tulis kantor tidak kalah laris dengan produk lainnya. Kebutuhan alat tulis kantor tak dapat dipungkiri selalu dibutuhkan dan permintaannya akan selalu berkembang. Beberapa alat tulis kantor yang dapat kalian jual adalah pensil, pulpen, stapler hingga kertas HVS.

 

Baca Juga : Mengapa Kalian Harus Belanja di 1688 Indonesia

 

7. Mainan Anak

 

barang yang cepat laku dijual online

 

Beberapa barang seperti action figure dan mainan anak lainnya menjadi salah satu barang yang cepat laku dijual online. Hal tersebut karena kebutuhan akan mainan selalu meningkat dan tentunya memiliki potensi penjualan yang tinggi. Selain sebagai mainan anak, beberapa action figure juga digunakan sebagai koleksi bagi para kolektor. Sehingga mainan anak memiliki cakupan pasar yang cukup luas.

 

 

8. Perlengkapan Hewan Peliharaan

 

barang yang cepat laku dijual online

 

Kini hampir seluruh masyarakat Indonesia sedang atau sudah pernah memiliki hewan peliharaan, sehingga perlengkapan hewan bisa menjadi barang yang cocok dijual online. Kini banyak sekali jenis hewan yang dipelihara oleh masyarakat Indonesia, sehingga perlengkapan hewan yang dapat dijual juga semakin bervariasi. Beberapa perlengkapan hewan yang dapat laku keras antara lain adalah, tali, tempat tidur, baju dan masih banyak lagi.

 

Untuk membeli barang yang cepat laku dijual online, kalian bisa beli di Ocistok!

 

Ocistok adalah salah satu pusat grosir online, yang membantu kalian membeli barang usaha kalian dengan harga grosir.

 

di Ocistok, kalian akan mendapatkan harga yang sangat terjangkau dan transaksi yang aman. Di platform ini, kalian dapat mencari ribuan kategori produk yang tentunya unik dan bervariasi.

 

Jadi kalian ga perlu takut lagi untuk menjalankan usaha, barang murah dan unik dapat membuat bisnis kalian lebih bersaing! Yuk Hubungi tim sales Ocistok melalui whatsapp di 0812 1000 1808 sekarang.

 

Itulah 8 Barang yang Cepat Laku Dijual Online Tahun 2024 yang bisa menjadi referensi bisnis kalian.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST