logo_ocistok

8 Ide Hampers Lebaran Buatan Sendiri, Mudah dan Berkesan

Berilian Ardi
March 25, 2023
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/8 beks.jpg

Dalam beberapa hari menjelang idul fitri, kalian pasti akan mengirimkan ucapan selamat hari raya untuk sesama muslim, baik keluarga, teman dan rekan kerja. Kini kita bisa dengan mudah mendapatkan paket hampers untuk orang tersayang dengan mudah secara online.

 

Tak sedikit hampers yang disediakan dengan tampilan yang menawan dan elegan. Namun, aspek yang paling penting adalah menyesuaikan hampers dengan kebutuhan penerima.

 

Well, pastikan hampers lebaran yang kalian pilih tetap berkesan dan memiliki kualitas yang lebih tahan lama serta berbeda dengan yang lainnya.

 

Ide Hampers Lebaran Buatan Sendiri yang Mudah dan Berkesan

 

Tidak perlu khawatir memilih hampers lebaran yang berkesan. Kali ini Ocistok.com memiliki beberapa rekomendasi ide hampers lebaran buatan sendiri yang bisa kalian berikan kepada orang terdekat. Apa saja itu?

 

 

1. Hampers Beberapa Toples Cantik

 

ide hampers lebaran buatan sendiri

 

Ide hampers lebaran buatan sendiri yang pertama adalah toples. Seperti yang kita ketahui, saat lebaran identik dengan berbagai macam kue kering dan cemilan. Nah, kalian bisa memberikan set toples cantik untuk menyimpan beragam kue kering atau cemilan. Sangat bermanfaat untuk mereka yang suka membuat kue.

 

2. Hampers Peralatan Makan

 

ide hampers lebaran buatan sendiri

 

Selanjutya peralatan makan. Saat lebaran, momen berkumpul dengan keluarga dan saudara menjdi hal wajib dan tak lupa untuk menyantap beragam hidangan. Kalian bisa memberikan hampers yang berisi peralatan makan untuk membuat suasana di meja makan lebih istimewa.

 

Baca Juga : 7 Ide Hampers Lebaran Murah dan Berkesan Terbaru di Tahun 2023

 

3. Hampers Perlengkapan Traveling

 

ide hampers lebaran buatan sendiri

 

Mungkin orang terdekat kalian suka berpergian, jika benar, kalian bisa banget memberikan hampers yang berisi perlengkapan traveling. Seperti contohnya bantal leher dengan dompet passport serta di tambahkan tumbler.

 

Selain untuk berpergian, hampers perlengkapan traveling juga bisa digunakan untuk mudik.

 

4. Hampers Berisi Madu & Teh

 

ide hampers lebaran buatan sendiri

 

ide hampers lebaran buatan sendiri selanjutnya adalah hampers yang berisi madu dan teh. Seperti yang kita tahu madu terkenal dengan jumlah manfaatnya bagi kesehatan. Maka dari itu, jika memberikan hampers satu ini sangat berguna bagi kesehatan. Kalian juga bisa menambahkan beberapa teh, sendok dan cangkir cantik untuk hampers satu ini.

 

 

5. Hampers Minuman Rempah

 

 

Pada bulan puasa tentunya kita harus selalu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh. Maka dari itu ide hampers lebaran buatan sendiri yang berisi minuman rempah bisa kalian berikan kepada teman atau kerabat. Beberapa isinya seperti beras kencur, kunyit asam, temulawak dan lain sebagainya.

 

6. Hampers Tanaman Artifisial dan Vas

 

 

Hunian yang asri dan sejuk tentu menjadi idaman. Tidak semua orang juga sempat untuk mengurus tanaman hias. Maka dari itu kalian bisa memberikan tanaman artifisial yang bisa menjadi pengganti untuk tanaman asli sebagai hampers lebaran.

 

Meski tidak terlalu ada perawatan khusus, tanaman artifisial bisa membuat hunian menjadi lebih segar dan menawan ditambah ke dalam vas cantik.

 

Baca Juga : 10 Souvenir Pernikahan Mewah, Unik dan Berkesan

 

7. Hampers Lebaran Cookies

 

ide hampers lebaran buatan sendiri

 

Cocok untuk keluarga dan teman yang suka cemilan manis, selain sebagai hampers lebaran, kalian bisa memberikan untuk makanan ringan berbuka puasa. Oleh karena itu, kalian bisa membuat hampers cookies dengan berbagai macam rasa.

 

8. Hampers Lebaran Produk Kesehatan

 

ide hampers lebaran buatan sendiri

 

Ide hampers lebaran buatan sendiri yang terakhir adalah berbagai macam produk kesehatan. Tetap menjaga kesehatan adalah suatu hal yang wajib. Kalian bisa memberikan hampers satu ini untuk keluarga, teman dan kerabat. Hampers lebaran bisa kamu isi dengam vitamin, hand sanitizer, masker dan lain sebagainya.

 

Itulah beberapa 8 Ide Hampers Lebaran Buatan Sendiri, Mudah dan Berkesan. Untuk kalian yang masih bingung mendapatkan produknya, kalian bisa cek semuanya di Ocistok.com. Segala jenis hampers untuk keperluan kalian pasti ketemu!

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST