logo_ocistok

8 Peralatan Dapur Kekinian Ini Cocok Kamu Jadikan Bisnis di Tahun 2023!

Aris Akbar
March 28, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/beks new.png

Peralatan dapur kekinian membuat aktivitas masak menjadi lebih praktis, tidak hanya dari segi fungsional, tetapi juga dari segi tampilan yang menarik dan mudah digunakan. Para Moms akan melihat dapur mereka akan lebih estetik dan trendi dengan adanya peralatan dapur kekinian di tahun 2023 ini, tentunya bisa juga untuk dijadikan sebagai peluang bisnis yang menjanjikan.

 

Yuk simak berikut ini 8 peralatan dapur kekinian yang cocok untuk kalian jadikan bisnis di tahun 2023. Simak ulasannya berikut ini ya;

 

 

1. Fry Pan Keramik

 

peralatan dapur kekinian

 

Peralatan dapur kekinian yang pertama untuk dijadikan bisnis tahun ini adalah fry pan keramik anti lengket. Permintaan pasar akan peralatan dapur kekinian ini semakin meningkat, hal ini karena semakin berkembangnya zaman fry pan juga digemari para Moms milenial.

 

Selalin memudahkan membuat masakan yang berbau goreng-gorengan, fry pan kemarik anti lengket juga tahan lebih lama. Untuk menjaga agar tetap awet, gunakan silicon spatula saat pada Moms memasak dengan fry pan keramik.

 

2. Air Fryer

 

peralatan dapur kekinian

 

Peralatan dapur kekinian yang harus Moms miliki pada tahun 2023 adalah air fryer. Beberapa para Moms sampai saat ini masih menggunakan air fryer sebagai salah satu peralatan dapur kekinian karena masakan akan lebih sehat dibandingkan memasak dengan menggunakan kompor.

 

Hal ini karena sistem kerja peralatan dapur kekinian satu ini menggunakan sistem sirkulasi udara panas pada perangkat yang dapat mencapai suhu mulai dari 50 derajat celcius sampai dengan 200 derajat Celcius. Selain itu air fryer juga lebih hemat, hanya membutuhkan sedikit air dan kemungkinan hanya menggunakan 1 sendor makan minyak.

 

Beberapa alasan inilah para Moms menyukai peralatan masak satu ini, selain lebih sehat, memiliki manfaat yang sangat membantu. Air fryer menjadi peralatan dapur yang dapat dijadikan peluang bisnis di tahun 2023 ini.

 

Baca Juga : Pusat Supplier Alat Tulis Kantor Import Terbaru dan Terlengkap

 

3. Sendok Termometer

 

peralatan dapur kekinian

 

Peralatan dapur kekinian satu ini juga banyak di butuhkan para Moms, karena memiliki fungsi untuk mengetahui apakah masakan para moms sudah mencapai level yang diinginkan atau belum. Cara penggunaannya cukup memudahkan para Moms, hanya meletakan ke wajan atau panci.

 

Baca Juga : 10 Souvenir Pernikahan Mewah, Unik dan Berkesan

 

Permintaan pasar untuk peralatan dapur kekinian satu ini cukup tinggi, cocok untuk dijadikan sebagai peluang bisnis di tahun 2023.

 

4. Citrus Spray

 

peralatan dapur kekinian

 

Apakah para Moms masih memeras buah seperti lemon untuk menambahkan rasa pada masakan? Cara itu mungkin terlalu lama dan membuang waktu. Namu, tidak dengan peralatan dapur kekinian satu ini. Citrus spray, bisa kalian jual di tahun ini karena fungsinya yang lebih mudah dan hemat waktu.

 

Para Moms hanya perlu menancapkan citrus spray ke beberapa buah, kemudian tekan tombol. Cairan dari lemon misalnya, akan langsung keluar dan sangat praktis.

 

 

5. Sushi Maker

 

peralatan dapur kekinian

 

Peralatan dapur kekinian satu ini mempermudah para Moms membuat masakan yang banyak disukai di Indonesia, yaitu sushi. Caranya mudah, masukan bahan yang sudah siap di gulung. Kemudian para Moms tinggal memutar dan menambahkan beberapa bahan sushi. Sushi maker termasuk peralatan dapur kekinian yang cukup laris di pasar Indonesia, baik online maupun offline. Cocok untuk kalian jadikan bisnis di tahun 2023 saat ini.

 

6. Fruit Slicer

 

peralatan dapur kekinian

 

Peralatan dapur kekinian selanjutnya yaitu fruit slicer. Para Moms tidak perlu lagi mengupas buah, karena dengan peralatan dapur satu ini hanya memotong menjadi dua bagian kemudian para Moms bisa langsung mengerok daging buahnya. Mempermudah para Moms mendapatkan ukuran yang sempurna dan siap di hidangkan.

 

7. Divided Meal Skillet

 

peralatan dapur kekinian

 

Pasti para Moms asing dengan nama peralatan dapur kekinian satu ini.

 

Melakukan aktivitas memasak lebih dari satu bahan sekaligus sekarang dimungkinkan dengan peralatan dapur kekinian satu ini. Para Moms akan lebih terbantu dalam menumis sayur bahkan sambil memasak daging dan menggoreng bawar bersamaan. Jadi, waktu memasak akan lebih cepat dan efisien!

 

8. Separator Egg

 

peralatan dapur kekinian

 

Peralatan dapur kekinian yang terakhir adalah separator egg.

 

Peralatan dapur kekinian selanjutnya separator egg. Biasanya metode yang para Moms lakukan untuk memisahkan telur dari kulitnya yaitu mengetuk kemudian di pecahkan dengan sendok atau garpu. Namun, peralatan dapur kekinian satu ini dapat memudahkan kalian untuk memecahkan dan memisahkan kuning – putih telur.

 

Kalian bisa menjadikan separator egg sebagai peluang bisnis yang cukup menjanjikan di tahun 2023 ini.

 

Nah, berikut itu beberapa rekomendasi Peralatan Dapur Kekinian yang cocok untuk kalian jadikan bisnis di tahun 2023. Lalu, dimana kalian bisa mendapatkan semua produk importnya? Kalian bisa menemukan semua produk tersebut di Ocistok.com, karena para pelaku bisnis di Indonesia memperoleh semua produk mereka langsung dari website Ocistok.com.

 

Yuk hubungi tim sales Ocistok.com via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST