logo_ocistok

Alat Alat Pertanian Modern yang Bikin Kamu Jadi Petani Sukses

Berilian Ardi
October 5, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Alat Alat Pertanian Modern yang Bikin Kamu Jadi Petani Sukses.png

Alat-alat pertanian atau alat pertanian modern seperti saat ini termasuk faktor yang menunjang keberhasilan bercocok tanam bagi para petani. Mengapa demikian? Hal ini karena alat-alat pertanian sudah mengikuti perkembangan zaman menjadi lebih modern dan lebih mudah digunakan.

 

Beberapa alat pertanian modern seperti contohnya mesin panen padi, traktor mini, mesin penggiling padi dan lainnya sudah mudah di import. Sebagian dari para petani tradisional mulai menggunakan alat pertanian modern untuk mendapatkan hasil yang lebih.

 

Yuk simak artikel berikut ini, apa saja sih kira-kira alat-alat pertanian modern yang bikin kamu jadi petani sukses:

 

 

1. Traktor Mini

 

alat alat pertanian

 

Traktor mini termasuk ke dalam kategori alat pertanian modern guna menyuburkan tanah. Biasanya sebelum masuk ke tahap penanaman. Pada umumnya traktor untuk pertanian terbagi dua, baik traktor besar dan traktor mini.

 

Penggunaan traktor sangat membantu untuk aktivitas pertanian, terlebih sekarang traktor mini juga bisa di import dan kualitas yang kokoh. Baik traktor yang di khususkan tanah berlumpur dan traktor mini khusus untuk tanah yang kering.

 

2. Mesin Tanam Padi

 

alat alat pertanian

 

Alat pertanian modern selanjutnya adalah mesin tanam padi atau biasa di sebut "Rice Transplanter". Alat pertanian modern satu ini memiliki fungsi yang memang membantu untuk penanaman bibit padi dalam jumlah banyak dan kedalaman yang rata.

 

Mesin satu ini termasuk ke dalam produk import yang memiliki teknologi khusus penanaman bibit yang dapat diseragamkan, cepat, rapi dan menghemat tenaga.

 

3. Mesin Panen Padi

 

alat alat pertanian

 

Alat-alat pertanian selanjutnya adalah mesin panen padi.

 

Baca Juga : Alat Alat Pertanian Modern yang Bikin Kamu Jadi Petani Sukses

 

Jika membicarakan alat pertanian modern satu ini, biasanya sudah memiliki pemotong, pembersih dan penampung. Alat ini sangat dibutuhkan untuk memanen padi. Prinsip kerja alat pertanin ini terbilang mudah dan sangat membantu mengumpulkan padi. Produk import menjadi pilihan terbaik para petani sukses saat ini untuk segala jenis alat-alat pertanian. Material berkualitas yang kokoh dan kuat serta tahan lama dalam penggunaan.

 

4. Mesin Perontok Padi

 

alat pertanian modern

 

Dalam pertanian, semua alat pertanian modern memiliki fungsi yang berbeda-beda. Meski ada juga yang sudah include atau termasuk menjadi satu. Mesin perontok padi atau thresher sebagai alat perontok padi menjadi gabah.

 

Baca Juga : Cara Import Barang Dari China, Pahami Semuanya Di Sini

 

Termasuk alat bantu untuk para petani menjadi satu kesatuan sebagai produk penggerak berbahan bakar bensin. Alat pertanian modern satu ini juga tergolong produk import yang terbilang penting, penundaan perontokan padi dapat memperngaruhi kuantitas dari gabah dan beras yang dihasilkan. Well, pilih produk alat-alat pertanian yang berkualitas ya!

 

5. Mesin Penggiling Padi

 

 

alat pertanian modern

 

Alat pertanian modern yang terakhir adalah mesin penggiling padi. Mesin satu ini pada umumnya sudah dilengkapi dengan roda yang berbahan bakar diesel. Selain itu, alat penggiling padi ini terbilang sudah berkembang dengan berbagai teknologi dan mudah dioprasikan, seperti mesin penggiling padi import yang sudah include dalam satu kali proses.

 

Nah, semakin berkembangnya teknologi alat alat pertanian juga ikut serta di dalamnya. Transaksi antar negara akan produk satu ini sudah bermunculan karena terbilang harga yang bersahabat dan kualitas luar biasa.

 

 

Kalian bisa mendapatkan semua produk alat pertanian modern berkualitas langsung dari Supplier Import Tangan Pertama dan Pabrik di China di website Ocistok.com

 

Karena Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan seluruh supplier tangan pertama & pabrik di China yang sudah terpercaya.

 

Dan di Ocistok.com semua Bahasa yang ada di website tersebut sudah full diterjemahkan di dalam Bahasa Indonesia serta alat alat pertanian Import yang kalian cari pasti ketemu.

 

Sudah siap membantu para petani sukses atau kalian salah satu petani yang akan sukses?

 

Yuk, hubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST