logo_ocistok

Bikin Pangling, 9 Aksesoris Pria Ini Wajib Banget Kalian Miliki (Bisa Dijadikan Bisnis Juga)

Berilian Ardi
September 16, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/BIKINP~1.PNG

Aksesoris pria, mengapa harus wajib dimiliki? Aksesoris adalah beberapa benda yang membuat penampilan menjadi lebih baik dan terasa membuat berkesan jika di lihat orang lain. Tidak hanya sebagai penunjang penampilan, aksesoris pria juga berfungsi sebagai tempat penyimpanan dan alat pelindung.

 

Pada umumnya, aksesoris banyak dikenakan oleh para wanita. Namun, beberapa item juga wajib digunakan oleh kaum pria dalam meningkatkan penampilan agar tambah berkesan atau pangling. Inilah beberapa aksesoris pria yang wajib banget kalian miliki, bisa kalian jadikan bisnis juga;

 

 

1. Tas Mini

 

Aksesoris pria yang pertama adalah tas. Sudah banyak tas yang terpopuler dengan banyak model saat ini. Selain menjadi aksesoris terpopuler saat ini, tas mini sangat membantu kalian untuk menyimpan barang-barang keperluan kalian seperti handphone, dompet, powerbank dan lain sebagainya agar selalu tetap aman.

 

Baca Juga : Cara Mudah dan Terbaru Belanja Murah di 1688 com Indonesia

 

2. Kacamata

 

Aksesoris pria selanjutnya adalah kacamata. Pada umumnya kacamata hanya digunakan untuk mereka yang memiliki mata minus, padahla kalian juga bisa menggunakan aksesoris satu ini sebagai penunjang penampulan kalian. Jangan berfikir bahwa terlihat cupu.

 

Saat ini kacamata sudah sangat populer dan memiliki banyak sekali model dan gaya serta dengan harga yang sangat terjangkau. Pastikan juga kalian mencoba sebelum membeli dan mencocokan dengan pola wajah kalian dan nyaman saat dikenakan.

 

3. Topi

 

Topi merupakan aksesoris pria yang juga wajib kalian miliki. Berfungsi untuk melindung bagian kepala kalian, topi juga sangat membantu penampilan kalian terlihat pangling dan lebih fashionable.

 

Baca Juga : Cara Mencari Supplier Tangan Pertama Dengan Mudah

 

Aksesoris pria satu ini pada umumnya memiliki banyak model yang sering digunakan seperti baseball, beani, porkpie dan lain sebagainya. Untuk menggunakan topi, kalian bisa memadukan dengan outfit yang kalian kenakan.

 

4. Gelang

 

Gelang menjadi aksesoris pria yang terlaris di pasar online Indonesia, tentu saja kalian juga bisa menjadikan aksesoris satu ini sebagai peluang bisnis. Memiliki banyak model, gelang terbuat dari kulit, karet, anyaman dan sebagainya. Aksesoris pria ini sangat wajib dikenakan kaum pria yang ingin tampil modis.

 

Baca Juga : 8 Ide Hampers Lebaran Buatan Sendiri, Mudah dan Terjangkau

 

5. Cincin

 

Beberapa tahun belakangan masyarakat Indonesia telah dihebohkan tren batu akik. Meskipun tren tersebut saat ini sudah berkurang, nyatanya cincin menjadi aksesoris pria yang masih terfavorit sampai saat ini.

 

Kalian bisa menggunakan cincin yang terbuat dari bahan perak, selain membuat tampilan menjadi keren dan maskulin, cincin juga menjadi salah satu aksesoris pria yang wajib kalian miliki.

 

 

6. Jam Tangan

 

Memiliki fungsi untuk melihat waktu, jam tangan juga menjadi aksesori pria yang wajib kalian miliki. Kalian bisa memadukan aksesoris pria satu ini dengan gelang, pada umumnya pria lebih sering menggunakan jam tangan yang sedikit lebih besar dari wanita agar tampilan kalian terlihat lebih keren dan macho.

 

7. Kalung

 

Jangan sampai ketinggalan aksesoris pria satu ini. Kalung membuat tampilan lebih tampan lho. Para pria juga bisa menggunakan kalung sebagai aksesoris tambahan dalam fashion, para pria akan terlihat tampil simple dan elegan. Pastikan membuat percaya diri saat bersama si doi.

 

8. Ikat Pinggang

 

Berfungsi untuk celana agar menjadi kencang, aksesoris pria satu ini wajib dimiliki. Selain membuat rapi, tampilan kalian juga akan lebih modis. Kalian bisa memilih warna ikat pinggang sesuai dengan pakaian dan perhatikan juga warna celana agar terlihat lebih modis.

 

9. Dasi dan Tie Clip

 

Aksesoris pria yang terakhir adalah dasi dan tie clip. Seperti yang kalian ketahui aksesoris kedua ini menjadikan tampilan lebih elegan dan tampil dewasa. Fungsi tie clip untuk menjaga dari tidak cepat rusak atau kusut dan memberikan kesan klasik kepada kalian para pemakainya.

 

Nah, berikut itulah beberapa rekomendasi aksesoris pria yang wajib banget kalian miliki, terlebih bisa kamu jadikan sebagai peluang bisnis yang cuan! 

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST