logo_ocistok

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Taobao Bahasa Indonesia/Inggris

Berilian Ardi
February 21, 2023
Comments
https://control-panel.ocistok.com/control-panel/foto/Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Taobao Bahasa Indonesia Inggris.jpg

Aplikasi Taobao Bahasa Indonesia

 

Produk-produk buatan China dikenal baik oleh masyarakat Indonesia. Hal ini karena kualitas produk yang terbilang cukup bagus serta memiliki harga yang terjangkau. Banyak juga masyarakat Indonesia saat ini membeli produk China untuk digunakan sendiri maupun untuk dijual kembali. Kalian bisa menggunakan situs Taobao.com untuk membeli produknya.

 

Taobao

 

Kalian tidak perlu khawatir jika belum pernah mendengar Taobao. Taobao adalah platform besar yang berasal dari China. Taobao didirikan pada tahun 2003 oleh Alibaba Group bersamaan juga dengan situs induknya Alibaba (1688.com).

 

Seiring berjalannya waktu, situs ini semakin populer dan sering digunakan oleh para pelaku bisnis import untuk membeli produk dengan harga murah, termasuk masyarakat Indonesia. Taobao sangat direkomendasikan jika kalian ingin membeli produk satuan maupun grosiran. Ini sangat ideal untuk kalian jika ingin menggunakan produk tersebut untuk diri sendiri atau sebagai hadiah bahkan untuk usaha.

 

 

Baca Juga : Cara Belanja di Taobao Indonesia Terbaru, Mudah dan Murah

 

Kalian dapat menjual kembali dengan harga yang lebih tinggi karena membelinya dengan harga yang lebih rendah, karena dengan harga yang lebih rendah akan memungkinkan kalian untuk mendapatkan keuntungan. Bagaimanapun, ada kendala juga yang harus diselesaikan jika kalian ingin membeli produk di Taobao. Salah satunya adalah situs Taobao masih menggunakan bahasa Mandarin, jadi ini mungkin sesuatu yang cukup menyulitkan kalian.

 

Cara Mudah Mengubah Bahasa Mandari di Taobao ke Bahasa Indonesia/Inggris

 

Kalian tidak perlu khawatir, hal ini dapat diatasi dengan beberapa cara berikut ini;

 

1. Meminta Bantuan ke Teman

 

Metode pertama ini paling sederhana dan paling mudah yang dapat kalian gunakan. Kalian bisa menghubungi dan meminta bantuan ke teman yang fasih berbahasa Mandarin. Mintalah bantuan ke teman untuk belajar bahasa Mandarin yang tersedia di Taobao, sehingga kalian bisa mengerti sebaik mungkin. Ini akan memudahkan kalian untuk memilih produk dan melakukan pembayaran.

 

2. Memanfaatkan Google Translate

 

Cara ini terbilang mudah, kalian bisa melakukan copy paste dari Taobao ke Google Translate untuk mendapatkan arti yang kalian butuhkan, baik ke dalam bahasa Indonesia maupun Inggris.

 

3. Mengalihkan Bahasa di Taobao

 

Yang dimaksud disini kalian dapat mengonversi bahasa Mandarin ke bahasa Indonesia dengan mendownload fitur Google Translate. Biasanya jika sudah terpasang akan otomatis merubah ke bahasa Indonesia.

 

4. Cari Website yang Terintegrasi

 

Kalian bisa mencari website yang terintegrasi langsung dengan Taobao dan terpercaya di Indonesia. Seperti Ocistok.com. Kalian hanya perlu menghubungi tim Ocistok dan memberikan beberapa rekomendasi link produk yang kalian butuhkan. Semua proses mulai dari pembelian sampai pengiriman akan di bantu oleh tim Ocistok.com.

 

5. Menggunakan APK di Play Store

 

Cara terakhir kalian bisa menggunakan situs Taobao dengan mendownload APK Taobao di Play Store Kalian bisa mengizinkan perangkat kalian untuk melakukan install dari sumber tidak dikenal terlebih dahulu.

 

Nah, berikut adalah Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Taobao Bahasa Indonesia/Inggris.

 

Baca Juga : Cara Mudah dan Terbaru Belanja Murah di 1688 com Indonesia

 

Pastikan untuk lebih aman dan mudah kalian bisa mengikuti point nomor 4.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST