logo_ocistok

Barang yang Gampang Dijual dan Tempat Mendapatkannya

Berilian Ardi
October 30, 2023
Comments
https://control-panel.ocistok.com/control-panel/foto/Barang yang Gampang Dijual dan Tempat Mendapatkannya.png

Di era digital seperti sekarang ini, teknologi bisa memberikan banyak manfaat bagi kita para pelaku bisnis/usaha di Indonesia. Dalam memanfaatkan hal ini, tidak lain kalian harus memulai maupun mengembangkan bisnis secara online maupun offline. Lalu, barang apa yang gampang dijual? Tentu saja, barang-barang unik dan berkualitas seperti contohnya barang import dari China.

 

Barang import dari China termasuk ke dalam barang yang gampang dijual, hal ini karena harga yang cocok dan terjangkau untuk pebisnis di Indonesia. Tidak perlu jauh-jauh, lihat disekeliling kita, barang yang kita gunakan hampir semua barangnya import dari China. Lalu kira-kira, jual barang apa ya? Yuk simak lengkapnya berikut ini;

 

 

1. Peralatan Masak

 

barang yang gampang dijual

 

Barang yang gampang dijual pertama adalah peralatan masak. Targetnya tentu saja rata-rata adalah para Ibu Rumah Tangga yang senang atau hobi memasak di dapur. Peralatan masak termasuk ke dalam barang yang dibutuhkan sehari-hari, hal ini karena fungsinya yang sangat membantu keseharian di dapur.

 

Beberapa contoh barang yang gampang dijual seperti pisau set, panci presto, gunting serbaguna, spatula, talenan lentur, wajan anti lengket dan lain sebagainya.

 

2. Berbagai Macam Aksesoris

 

barang yang gampang dijual

 

Selanjutnya adalah aksesoris. Aksesoris termasuk barang yang populer di kalangan masyarakat Indonesia, kalian bisa menjual melalui online maupun offline. Selain itu aksesoris juga tidak hanya digunakan pihak wanita saja, laki-laki pun juga bisa menggunakan beberapa aksesoris yang sesuai.

 

Beberapa contoh barangnya seperti aksesoris handphone, aksesoris pakaian, aksesoris kendaraan, aksesoris hijab dan masih banyak lain lainnya.

 

Baca Juga : Marketplace China Termurah Dan Terbaik Untuk Belanja

 

3. Alat Kecantikan

 

barang yang gampang dijual

 

Barang yang gampang dijual selanjutnya yaitu alat kecantikan. Namun, sebelum kalian menjadikan barang satu ini untuk kebutuhan bisnis, pastikan sudah sesuai dengan SNI, aman dan sertifikat dari BPOM. Beberapa alat kecantikan mungkin juga bisa tanpa syarat-syarat tersebut.

 

Barang satu ini termasuk ke dalam barang yang banyak peminatnya di Indonesia. Hal ini karena fungsi yang membantu untuk mencegah penuaan, menghilangkan jerawat, timbulnya panu dan lain sebagainya.

 

4. Peralatan Olahraga

 

barang yang gampang dijual

 

Selanjutnya adalah peralatan olahraga. Berdasarkan Kementrian Komunikasi Indonesia, tren bersepeda saat ini semakin meningkat kurang lebih 75% dengan istilah 'gowes'. Maka dari itu, penjualan barang atau produk peralatan olahraga semakin meningkat sampai saat ini, beberapa alasan lainnya untuk kesehatan badan dan hobi yang bermanfaat.

 

 

5. Perlengkapan Ibu dan Anak

 

barang yang gampang dijual

 

Barang yang gampang dijual selanjutnya adalah perlengkapan Ibu dan Anak. Kategori satu ini menjadi barang terlaris, alasannya karena laju pertumbuhan serta tingkat kelahiran anak di Indonesia semakin meningkat. Tak heran, perlengkapan Ibu dan Anak menjadi salah satu barang yang cuan dan cocok untuk kalian jadikan sebagai rekomendasi usaha.

 

Beberapa alasan umumnya karena barang satu ini menjadi wajib untuk kebutuhan Ibu dan sang buah hati.

 

6. Perabot Rumah Tangga

 

barang yang gampang dijual

 

Peminat untuk barang ini terbilang cukup tinggi, baik online maupun offline. Hal ini karena perabot rumah tangga akan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Beberapa contoh barang yang cuan jika kalian jual seperti bed cover, rak sepatu, meja portable dan masih banyak lagi lainnya.

 

7. Alat Bantu Fotografi

 

barang yang gampang dijual

 

Banyak pebisnis di Indonesia belum mengetahui bahwa pencarian di Google barang satu ini termasuk tinggi. Peminat alat bantu atau aksesoris untuk fotografi terbilang banyak. Fungsi yang sangat membantu para fotografi seperti pencahayaan dan fokus pada gambar.

 

Beberapa alat bantu fotografi yang cocok untuk kalian jadikan peluang bisnis seperti dry box,  kabel release, tripod, waterproof bag, slave unit, silica gel, strobo dan lain sebagainya.

 

Baca Juga : Cari Pusat Grosir Perabot Plastik Untuk Usaha di 7 Tempat Ini!

 

8. Perlengkapan Hewan Peliharaan

 

barang yang gampang dijual

 

Barang yang gampang dijual terakhir adalah perlengkapan hewan peliharaan. Barang satu ini termasuk ke dalam kategori barang terlaris dan populer sampai saat ini. Karena saat ini cukup banyak para pemilik hewan peliharaan yang memanjakan peliharaannya dengan beragam jenis perlengkapan.

 

Beberapa contohnya seperti kalung training, tempat tidur hewan, tempat makan kustom dan lain sebagainya.

 

Nah, jika kita sudah mengetahui beberapa rekomendasi barang atau produknya. Dimana supplier untuk mendapatkannya? Kalian bisa langsung mengunjungi website Ocistok.com!

 

Miliaran produk untuk kebutuhan usaha lainnya bisa kalian temukan di Ocistok.com. Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.

Kalian bisa langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST