logo_ocistok

Bisnis Fashion, Produk Untuk Usaha dan Supplier Tangan Pertamanya

Berilian Ardi
September 8, 2023
Comments
https://s3x.ocistok.com/ocistok/content/foto/Bisnis Fashion, Produk Untuk Usaha dan Supplier Tangan Pertamanya.png

Bisnis fashion menjadi pilihan bisnis yang tepat, karena kategori produknya yang beragam bisa kalian jadikan sebagai dagangan yang menghasilkan cuan.

 

Lalu, kira-kira produknya apa saja yang berpotensi untuk dijadikan peluang bisnis dan dimana mendapatkan supplier tangan pertamanya?Semuanya akan kita rangkum di artikel berikut ini, baca sampai selesai ya!

 

 

A. Bisnis Fashion, Produk Untuk Bisnis atau Usaha

 

1. Dress Wanita

 

bisnis fashion

 

Seiring perkembangan zaman, produk fashion wanita semakin maju dan memiliki bermacam-macam model terpopuler yang di sesuaikan dengan penggunaan, seperti acara resmi, pesta, nongkrong dan lain sebagainya.

 

Termasuk ke dalam bisnis fashion yang cukup menjanjikan, dress wanita menjadi salah satu kategori yang cocok untuk dijadikan peluang bisnis. Hal ini karena fungsi yang akan dibutuhkan saat ke berbagai acara, seperti pesta, santai, bekerja dan lain sebagainya.

 

Beberapa rekomendasi produk dress wanita kekinian yang bisa kalian jadikan peluang bisnis seperti: Sheath Dress, Shirt Dress, Maxi Dress, Sweater Dress, Cocktail Dress, Jumper Dress, One Shoulder Dress, Open Back Dress, Slip Dress dan Strapless Dress.

 

2. Legging

 

bisnis fashion

 

Selanjutnya adalah legging. Legging termasuk bisnis fashion yang stabil di pasar online dan offline Indonesia. Peluang bisnis berjualan legging bisa kalian jadikan sebagai referensi untuk dijual kembali untuk mendapatkan keuntungan cukup besar.

 

Selaku pebisnis tentu ingin memulai maupun mengembangkan bisnisnya, maka dari itu, bisnis legging termasuk ke dalam produk fashion wanita yang bisa dikenakan untuk berbagai macam kegiatan karena bahannya yang memberikan rasa nyaman saat digunakan.

 

Beberapa produk legging yang bisa kalian jadikan sebagai bisnis fashion seperti: Stirrup Legging, Knee Legging, Ankle-Length Legging, Capri Legging dan Footed Legging.

 

Baca Juga : Grosir Peralatan Rumah Tangga Unik dan Murah Impor Untuk Usaha

 

3. Sepatu

 

bisnis fashion

 

Bisnis fashion selanjutnya adalah sepatu. Baik pria maupun wanita, fashion tidak hanya bagian atas tubuh saja. Memperhatikan penampilan bagian bawah tubuh, seperti kaki juga perlu, seperti mengenakan sepatu.

 

Termasuk ke dalam bisnis fashion yang banyak dilirik oleh para pelaku bisnis, hal ini karena menjadi peluang yang masih terbilang menjanjikan untuk bisnis, dilihat dari tingkat permintaan pasar dan pencarian di Google yang tergolong tinggi.

 

Beberapa rekomendasi sepatu yang bisa kalian jadikan bisnis fashion menjanjikan seperti: Sepatu Olahraga, Sepatu Casual, Sepatu Anak, Flat Shoes dan Boots.

 

 

4. Baju

 

bisnis fashion

 

Seperti yang kita tahu, baju termasuk ke dalam kategori fashion yang sudah menjamur dipasar online Indonesia. Berbagai macam jenis baju bisa kalian temukan. Namun, kalian masih bisa memiliki potensi untuk bisa bersaing dengan menjual berbagai macam jenis baju yang unik dan berkualitas. Contohnya menjual baju dengan bahan yang cocok di cuaca Indonesia, membuat brand kalian sendiri dan menjual berbagai macam jenis, seperti: Baju Tidur, Baju Santai, Baju Anak dan lain sebagainya.

 

5. Celana

 

bisnis fashion

 

Bisnis fashion selanjutnya adalah celana.

 

Celana semakin banyak diminati untuk dijadikan peluang bisnis di pasar Indonesia. Tak hanya penting untuk bergaya, celana juga menambahkan rasa percaya diri saat kalian melakukan beberapa aktivitas diluar rumah.

 

Orang-orang tidak mungkin hanya memiliki celana satu atau dua saja, bahkan baik wanita maupun pria, cenderung memiliki lebih dari dua jenis celana yang mungkin dijadikan sebagai koleksi atau fungsi yang berbeda-beda, menyesuaikan outfit yang akan digunakan. Beberapa rekomendasi produk yang bisa kalian jadikan sebagai peluang bisnis seperti: Celana Skinny, Celana Formal Bahan, Celana Boot Cut, Celana Legging, Celana Jegging dan Celana Joger.

 

Baca Juga : 15 Souvenir Pernikahan Yang Sedang Trend Di Tahun 2023

 

B. Supplier Tangan Pertama Untuk Menjalankan Bisnis Fashion

 

bisnis fashion

 

Supplier memiliki peran penting dalam siklus produk, mulai dari menemukan produk yang berkualitas tinggi sampai mempercepat proses produksi. Setiap pengusaha maupun pebisnis harus menjalin hubungan yang baik dengan para supplier untuk terciptanya produk yang baik juga.

 

Yuk simak berikut ini supplier tangan pertama untuk menjalankan bisnis fashion di Indonesia.

 

1. Alibaba.com

 

Supplier tangan pertama dan terpercaya pertama yaitu Alibaba.com.

 

Tidak perlu diragukan lagi, Alibaba adalah platform Impor terbesar di China sebagai rumah supplier tangan pertama produk import yang handal dan terpercaya. Jumlah pembeli di situs ini telah melampaui lebih dari 50 negara.

 

Pada situs ini, kalian akan dapat menemukan banyak sekali supplier produk fashion unik, menarik dan berkualitas.Kalian bisa mencari produk import untuk dijual lagi dari Alibaba, karena kalian akan menemukan berbagai produk import yang sedang trend dan unik.

 

2. 1688.com

 

Supplier tangan pertama selanjutnya adalah 1688.com.

 

1688.com bisa dibilang sebagai pasar grosir produk import cuan yang memiliki jutaan supplier. Sistem pembeliannya cocok untuk kalian para pebisnis, karena semakin banyak produk yang kalian beli maka harga semakin murah.

 

Jack Ma mendirikan situs 1688.com bukan hanya karena memiliki banyak produk import murah, tetapi juga karena produk yang ditawarkan berkualitas tinggi langsung dari supplier barang import yang terbukti handal dan sudah terpercaya.

 

3. Taobao.com

 

Selanjutnya adalah Taobao.com.

 

Memiliki 350 juta lebih supplier tangan pertama, Taobao.com siap membantu para pebisnis atau para pelaku usaha dalam menjalankan bisnis mereka.

 

Kalian juga bisa membeli produk secara eceran maupun grosir. Sebelum melakukan pembelian di Taobao, pastikan kalian memiliki daftar produk yang ingin kalian beli agar mudah menanyakan ke supplier.

 

4. Ocistok.com

 

Pada ketiga point sebelumnya, kalian telah mendapatkan informasi supplier tangan untuk kebutuhan bisnis fashion. Untuk supplier tangan pertama terakhir adalah Ocistok.com.

 

Ocistok.com adalah platform belanja import China, dimana Customer bisa langsung mencari dan memilih barang dari Pabrik & Supplier China Tangan Pertama di website Ocistok.com.

 

Kalian akan sangat mudah menemukan supplier barang import, karena Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan seluruh supplier tangan pertama di China dan pastinya sudah terpercaya. Tidak perlu ke website Alibaba, 1688 dan Taobao karena di Ocistok.com sudah full diterjemahkan di dalam Bahasa Indonesia serta produk fashion yang kalian cari pasti ketemu!

 

Tim Sales Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan.

Yuk, kalian bisa langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Nah, berikut itulah beberapa penjelasan mengenai Produk Fashion untuk kebutuhan usaha dan Supplier Tangan Pertamanya untuk kebuhan bisnis atau usaha kalian.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST