logo_ocistok

Cara Belanja di Taobao Indonesia Terbaru, Mudah dan Murah

Berilian Ardi
January 9, 2023
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Cara Belanja di Taobao Indonesia Terbaru, Mudah dan Murahh.jpg

Taobao Indonesia menjadi pencarian di Google yang terbilang tinggi. Hal ini karena cara belanja di Taobao ke Indonesia bisa melalui jasa import atau yang biasa dikatakan forwarder.

 

Kalian juga bisa dengan mudah menemukan varian produk dengan harga bersahabat dan berkualitas langsung dari China. Mulai dari perlengkapan anak, alat rumah tangga, fashion dan masih banyak lagi, semua produk yang kalian cari pasti ketemu dengan harga terjangkau.

 

Taobao adalah platform belanja online China yang menawarkan miliaran produk murah dan berkualitas. Bagi kalian yang masih asing dengan Taobao, yuk simak artikel berikut ini.

 

Bukan platform biasa, marketplace yang berbahasa Mandarin satu ini masih dalam naungan Alibaba Group yang berdiri pada tahun 2013. Karena popularitasnya mencapai dunia, Taobao kini menjadi salah satu platform terbesar yang diakui di dunia.

 

 

Bahkan, Indonesia menjadi negara dengan jumlah pengguna Taobao yang terbilang besar, meski mayoritas dari mereka tidak terlalu mengerti dengan bahasa dan metode pembayarannya. Hal itu karena platform Taobao masih menggunakan Bahasa Mandarin yang terbilang cukup sulit dipahami oleh pendatang baru. Namun, jika kalian kesulitan dalam menggunakan bahasa Mandarin dan ingin belanja di Taobao, kalian tidak perlu khawatir. Karena kalian bisa menggunakan layanan translate Bahasa Indonesia.

 

Cara Belanja di Taobao Indonesia Terbaru, Mudah dan Murah

 

1. Daftar Akun Taobao

 

taobao indonesia

 

- Siapkan Google Translate Terlebih Dahulu

- Pilih Daftar Gratis

- Masukan Nomor Handphone yang Aktif

- Cek OTP Yang Sudah Dikirimkan

- Masukan Kode OTP

- Isi Biodata, Password, Alamat Email dan lainnya

- Pendaftaran Sudah Selesai

 

Baca Juga : Mengapa Kalian Harus Belanja di 1688 Indonesia

 

2. Pilih Barang yang Ingin Dibeli

 

taobao indonesia

 

Setelah tahap daftar akun sudah selesai, selanjutnya kalian bisa mulai berbelanja di Taobao. Pastikan sebelum memilih produk yang ingin dibeli, lihat rating toko dan pastikan sudah terpercaya.

 

Kalian bisa mulai mencari produk, caranya sama dengan berbelanja di marketplace pada umumnya. Lihat rating, komentar dan testimoni serta foto produk yang telah diberikan para pelanggan sebelumnya. Jika masih bingung dan ragu, kalian bisa menanyakan langsung ke pihak seller/supplier mengenai produk dan lain sebagainya.

 

Jika sudah mendapatkan semua informasi yang dibutuhkan kalian bisa langsung lanjut ke proses check-out atau transaksi.

 

Baca Juga : Cara Belanja Import Murah di Taobao China

 

3. Hubungi Agen Taobao Indonesia

 

taobao indonesia

 

Jika kalian ingin melakukan proses pembelian di Taobao sendiri, sebenarnya susah-susah gampang. Susahnya kalian saat melakukan proses transaksi, di mana untuk pembayaran menggunakan akun bank dari China. Peran Taobao Indonesia sangat membantu dalam proses transaksi kamu. Untuk agen Taobao Indonesia sendiri, kalian akan dibantu mulai dari memilih barang, jadi belanja akan lebih mudah dan aman.

 

4. Beli Produk Taobao Melalui Ocistok.com

 

taobao indonesia

 

Cara belanja di Taobao Indonesia satu ini terbilang sangat mudah dan membantu kalian. Ocistok adalah platform belanja import China, dimana kalian bisa langsung mencari dan memilih barang dari Pabrik & Supplier China Tangan Pertama di website Ocistok.com.

 

Ocistok.com juga sudah terintegrasi dengan Taobao, 1688 dan Alibaba memudahkan kalian mendapatkan produk yang kalian cari tanpa perlu ke website marketplace China tersebut.

 

Selain itu, kalian bisa langsung mengakses Taobao Indonesia tanpa perlu menyiapkan Translate bahasa dan menghubungi pihak agen, karena kalian akan di bantu tim sales Ocistok segala kebutuhan kalian, mulai dari daftar sampai pesanan tiba di alamat kalian.

 

https://ocistok.com/register?utm_source=SEO&utm_medium=artikel&utm_campaign=blogs

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST