logo_ocistok

Cara Belanja Import Murah di Taobao China

Berilian Ardi
May 12, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Cara Belanja Import Murah di Taobao China.png

Cara Belanja di Taobao

 

1. Apa Itu Taobao?

 

Taobao adalah salah satu situs belanja online asal China yang sangat terkenal di seluruh penjuru dunia termasuk di Asia. Ada lebih dari 760 miliar produk yang terdapat dalam situs tersebut, tak heran, banyak sekali orang yang tertarik untuk berbelanja disana.

 

cara belanja di taobao

 

Platform yang didirikan pada tahun 2003 oleh Jack Ma ini mampu menyedot banyak perhatian dikarenakan harganya yang terbilang relatif sangat murah, tak hanya itu, banyak sekali pelaku bisnis yang menjadikan Taobao sebagai supplier untuk memasok keperluan usaha mereka. Mau tau cara belanja import di Taobao? Baca artikel ini sampai habis ya!

 

 

Baca Juga : Mengapa Kalian Harus Belanja di 1688 Indonesia

 

2. Cara Order Barang di Taobao

 

cara belanja di taobao

 

Berikut langkah-langkah untuk berbelanja di Taobao :

 

1. Pertama-tama kalian harus mendaftarkan akun melalui website Taobao.com (nah perlu diperhatikan bahwa website Taobao itu masih menggunakan Bahasa mandarin, jadi kalian harus menambahkan fitur penerjemah ke Bahasa Indonesia pada perangkan browser kalian)

 

2. Setelah itu, Login untuk mencari barang yang kalian butuhkan

 

3. Kemudian pilih bayar sekarang, lalu kalian akan ditampilkan konfirmasi order

 

4. Kemudian kalian bisa langsung pilih cara pembayaran

 

5. Lalu kalian lanjut ke pengisian pembayaran seperti contohnya masukan nomor kartu kredit/debit serta data verifikasi lainnya yang diminta.

 

6. Dan kalian akan diarahkan ke menu untuk menyelesaikan pembayaran.

 

3. Barang-Barang Yang di Jual di Taobao

 

Sudah tidak bisa dipungkiri banyak sekali barang yang dijual di Taobao seperti pakaian, peralatan dapur, elektronik, alat olahraga, dan masih banyak lagi.

 

cara belanja di taobao

 

 

Dengan banyaknya barang yang dijual dan harga tergolong murah, tak heran popularitas Taobao semakin hari semakin tumbuh ke negara-negara lain di seluruh dunia. Namun, mengingat Taobao ini merupakan Marketplace China maka penggunaan tata bahasa yang digunakan di situsnya adalah Bahasa Mandarin.

 

Selain menggunakan Bahasa Mandarin, Taobao juga memiliki sistem pembayaran yang rumit, oleh karena itu banyak orang menggunakan jasa import dalam melakukan transaksi di website tersebut.

 

Saat ini sudah banyak jasa import dapat membantu kalian berbelanja di Taobao seperti contohnya di Ocistok.com. Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.

 

Tidak hanya itu saja, di Ocistok.com semua Bahasa yang ada di website tersebut sudah full diterjemahkan di dalam Bahasa Indonesia dan barang Import yang kalian cari pasti ketemu, Customer Service Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan.

 

Yuk, belanja import untuk usaha di Ocistok.com sekarang, langsung hubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Dengan begitu kalian bisa dengan mudah berbelanja di Taobao.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST