logo_ocistok

Cara Memilih Supplier tas Import China Agar Usaha Makin Cuan

Berilian Ardi
December 8, 2023
Comments
https://s3x.ocistok.com/ocistok/content/foto/Cara-Memilih-Supplier-tas-Import-China-Agar-Usaha-Makin-Cuan.jpg

Supplier tas import masih diburu para pelaku usaha di Indonesia, sebenarnya untuk mencarinya dapat dikatakan mudah, namun untuk mendapatkan yang terpercaya tangan pertama dan aman masih menjadi hal yang terbilang sulit dilakukan. Karena cukup banyak penjual yang ternyata belum bisa menemukan supplier yang tepat dan kurang mampu memaksimalkan keuntungan mereka.

 

Menjual produk fashion seperti tas masih terbilang menguntungkan di pasar online maupun offline di Indonesia, apalagi jika kalian mengoptimasi iklan maupun organik dengan baik dan sesuai target, terutama para wanita. Bahkan juga bisa menjadi salah satu koleksi atau hobi mereka.

 

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi cara memilih supplier tas import China agar usaha makin cuan.

 

 

1. Pilih Supplier yang Tepat

 

Hal pertama tentu saja mencari supplier tas import China tangan pertama. Kalian tidak perlu langsung berangkat ke China, cukup menggunakan smartphone kemudian mencari di berbagai media internet seperti marketplace maupun social media lainnya.

 

Marketplace terpercaya di China sudah bisa kalian akses langsung, namun masih terkendala bahasa Mandarin. Untuk itu, kalian bisa mendapatkan supplier tangan pertama dan terpercaya melalui website Ocistok.com.

 

Baca Juga : 5 Alat Bantu Fotografi yang Penting dan Wajib Dimiliki

 

2. Mencari Produk Berkualitas

 

Selanjutnya yaitu mendapatkan produk tas import. Tentu saja kalian punya selera atau target penjualan yang cocok untuk lingkungan maupun pasar di Indonesia. Jadi, setelah kalian melakukan riset pasar, kalian bisa langsung mencari kebutuhan jualan kalian di berbagai platform import online.

 

Salah satu yang paling mudah, kalian bisa menemukan kata kunci produk melalui marketplace di Indonesia atau Google Trends.

 

3. Membangun Toko Online dan Offline

 

Selanjutnya kalian bisa membuat toko online di berbagai platform dan toko offline yang tepat. Untuk lebih menghemat modal dan mungkin belum adanya toko secara fisik, kalian bisa berfokus ke toko online terlebih dahulu. Keuntungannya lebih spesifik dan kalian bisa lebih mudah mendapatkan customer lebih luas dan proses transaksi lebih cepat.

 

4. Menentukan Harga

 

Yang terakhir adalah menentukan harga jual. Untuk menentukan harga jual, kalian bisa memperhatikan harga beli produk import dan memperhitungkan keuntungan yang diinginkan. Beberapa rumus umum seperti, harga beli produk + ongkos pengiriman + biaya tak terduga + keuntungan. 

 

Dari sini kalian bisa dengan baik menentukan harga jual untuk mendapatkan keuntungan yang cukup besar, tipsnya jangan terlalu besar mengambil keuntungan agar mudah menemukan pasar yang tepat.

 

Baca Juga : Cara Mudah Beli Barang dari China, Update Terbaru

 

Rekomendasi Supplier Tas Import China Tangan Pertama dan Terpercaya

 

 

Seperti yang kita ketahui, proses import khususnya dari negara China merupakan peluang bisnis yang menjanjikan. Pasalnya, melakukan import barang dari China memiliki harga lebih murah dengan kualitas yang bersaing dan cocok untuk dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi di pasar Indonesia.

 

Namun, kendala yang sering dialami para pelaku bisnis di Indonesia baik itu pemula maupun yang sudah memiliki bisnis adalah 'bagaimana caranya' untuk bisa import dari China ke Indonesia. Seperti yang kita ketahui bahwa proses import terbilang rumit dan mengeluarkan biaya yang tidak pasti.

 

Tidak perlu khawatir, karena platform Ocistok.com hadir untuk mempermudah para pelaku bisnis di Indonesia untuk langsung terhubung ke para supplier tas import terpercaya tangan pertama dan pabrik langsung dari China.

 

Memberikan kemudahan mengakses website dan aplikasi seperti berbelanja di Marketplace lokal.

 

Harga All In Sekali Bayar. Harga yang akan kalian dapatkan diawal adalah harga all in, harga akan dibantu dihitungkan sampai alamat tujuan tanpa kalian takut akan ada biaya tambahan lainnya (Harga Produk + Ongkir China & Lokal + Pajak & Bea Cukai + Service Fee + PPN)

 

Bebas Biaya Member dan Seminar. Dimana kalian tidak harus bayar untuk mengikuti seminar dan bayar member untuk menjadi pebisnis import. Import di Ocistok lebih hemat tanpa perlu bayar member dan seminar.

 

Kemudahan Berbelanja. Kalian tinggal cari dan pilih barang import untuk kebutuhan bisnis/usaha di Website Ocistok.com. 

 

Free Ongkir dan Jaminan Garansi. Gratis ongkir Jabodetabek dan sistem refund garansi 100 tanpa kalian takut akan kehilangan barang (Syarat dan Ketentuan Berlaku)*

 

Free Personal Konsultan. Kalian yang telah melakukan transaksi di Ocistok.com akan mendapatkan personal konsultan untuk berkonsultasi.

 

Bonus Video E-Learning. Khusus untuk kalian yang melakukan transaksi di Ocistok.com, kalian mendapatkan langsung FREE Video e-learning untuk cara berjualan untuk pemula.

 

Keamanan dan Kemudahan Pembayaran

 

Ocistok.com sudah terbukti aman dengan tersedianya channel pembayaran lengkap dan kemudahan pembayaran seperti melalui OVO, ShopeePay, GoPay, Alfamidi, DANA Alfamart LinkAja serta perbankan seperti BRI, BCA, Mandiri PermataBank, BNI, VISA

 

Yuk mulai dan kembangkan bisnis tas import kamu langsung dari tangan pertama dan terpercaya sekarang juga bersama Ocistok.com!

 

Hubungi tim Ocistok.com melalui WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST