logo_ocistok

Cara Mencari Supplier Tangan Pertama Untuk Usaha, Mudah!

Aris Akbar
November 28, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Cara Mencari Supplier Tangan Pertama Untuk Usaha, Mudah!.jpg

Cara Mencari Supplier Tangan Pertama

 

Bagi para pelaku bisnis online menjadi salah satu hal yang wajib demi mendapatkan produk terbaik dan termurah untuk di jual kembali.

 

Apakah di sini kalian salah satunya? Jika iya, kalian di artikel yang tepat. Sebenarnya, cara mencari supplier tangan pertama itu gampang-gampang susah, jika mencari supplier yang sudah memiliki banyak channel/seller, kemungkinan kalian akan kena perang harga.

 

Kali ini Ocistok.com akan memberikan beberapa tips mencari supplier tangan pertama untuk usaha beserta dengan supplier terpercaya. Simak ulasannya berikut ini.

 

1. Melalui Marketplace

 

cara mencari supplier tangan pertama

 

Namun kalian perlu memilih secara detail apabila mencari supplier tangan pertam melalui marketplace. Mengapa demikian? Cara mencari supplier tangan pertama satu ini terbilang sudah banyak dilakukan, memang mudah, asalkan kalian benar-benar harus jeli dalam pemilhan.

 

Pasalnya, sudah banyak juga di marketplace supplier tangan pertama yang sudah bekerja sama dengan para reseller, jadi ada baiknya kalian memilih atau mencari secara banyak untuk mendapatkan harga terbaik dalam bisnis.

 

2. Mengunjungi Pusat Industri

 

cara mencari supplier tangan pertama

 

Cara mencari supplier tangan pertama selanjutnya mengunjungi pusat industri. Kalian bisa mengunjungi secara langsung, dengan bertemu langsung kalian bisa melihat produksi produk yang kalian ingin dan memilih produk apa yang cocok untuk pasar Indonesia, baik online maupun offline.

 

Baca Juga : Supplier Dropship Tangan Pertama Untuk Usaha

 

Risiko terkena tipu pun tidak akan terjadi, ditambah kalian bisa menjadi hubungan yang lebih dekat dengan supplier. Mungkin juga bisa mendapatkan harga yang lebih rendah untuk dijual kembali.

 

3. Mengunjungi Pameran Bisnis

 

cara mencari supplier tangan pertama

 

Perlu kalian ketahui, dalam pameran bisnis, selain mencari supplier tangan pertama kalian bisa saling bertukar pikiran tentang bisnis dengan pebisnis lainnya. Mungkin juga bisa memperkenalkan produk yang kalian jual dengan tujuan bekerja sama. Suatu kesempatan baik untuk membangun jaringan dan relasi.

 

Karena banyak yang berkunjung, kalian juga memiliki banyak pilihan memilih supplier tangan pertama yang terpercaya.

 

4. Mencari Melalui Media Sosial

 

cara mencari supplier tangan pertama

 

Cara mencari supplier tangan pertama selanjutnya adalah melalui media sosial.

 

Instagram dan Facebook contohnya, sampai saat ini kedua media sosial tersebut masih sangat populer terlebih lagi sudah ada TikTok yang menjadi tren saat ini. Bagaimana cara mencari supplier tangan pertama di media sosial? Kalian hanya memasukan kata kunci yang ingin kalian cari, kemudian muncul beberapa rekomendasi pilihan yang cukup banyak. Akan tetapi, tetap berhati-hati dalam memilih supplier, harus jeli mengecek kredibilitasnya.

 

5. Melalui Website Langsung ke Supplier

 

cara mencari supplier tangan pertama

 

Cara mencari supplier tangan pertama yang terakhir yaitu mencari melalui website supplier.

 

Cara mencari supplier yang satu ini terbilang mudah, kalian bisa langsung mengunjungi website supplier langsung yang sudah kalian ketahui. Jika kalian masih belum menemukan nama supplier, kalian dapat melakukan pencarian melalui website ataupun media sosial sesuai dengan usaha yang ingin kalian jalankan.

 

Nah berikut itulah beberapa cara menjadi supplier tangan pertama untuk keperluan usaha maupun bisnis. Untuk tetap aman dan mudah, kalian bisa menggunakan platform terpercaya berikut ini guna mendapatkan supplier terpercaya tangan pertama dan tidak takut akan tertipu.

 

Supplier Tangan Pertama Untuk Usaha Terpercaya

 

cara mencari supplier tangan pertama

 

Cara mencari supplier tangan pertama yang terakhir adalah Ocistok.com.

 

Baca Juga : 15 Souvenir Pernikahan yang Sedang Trend di Tahun 2023

 

OCISTOK.COM adalah platform belanja import China, dimana kalian bisa langsung mencari dan memilih barang dari Pabrik & Supplier China Tangan Pertama di website OCISTOK.COM untuk semua jenis kegiatan bisnis yang kalian jalankan.

 

Semua produk yang ada di Ocistok memiliki kualitas yang siap bersaing di pasar Indonesia. Kalian akan mudah menemukan supplier tangan pertama terpercaya dan langsung dari tangan pertama.

 

Semakin banyak quantity maka akan semakin murah

Di Ocistok hanya SEKALI BAYAR (Karena Tim Ocistok akan menghitungkan harga ALL IN (Temasuk tax, bea cukai + ongkir ke alamat tujuan) sebelum melakukan pembayaran

Jaminan Garansi

FREE Ongkir Jabodetabek, FREE member & seminar

BONUS++ Video e-learning cara berjualan untuk pemula

 

Well, mudah bukan Cara Mencari Supplier Tangan Pertama Untuk Usaha?

 

Yuk mulai usaha kalian bersama Ocistok.com. Untuk pertanyaan seputar bisnis impor, kategori produk tren serta termurah, kalian bisa langsung menghubungi Official WhatsApp Ocistok di 0812-1000-1808.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST