logo_ocistok

Cara Mendapatkan Barang Import Murah Untuk Usaha

Berilian Ardi
October 19, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Cara Mendapatkan Barang Import Murah Untuk Usaha.jpg

Seperti yang kalian ketahui, mencari pemasok atau supplier dari negara lain saat ini menjadi semakin mudah dengan kemajuan internet dan teknologi, komunikasi internasional menjadi lebih mudah. Jika kalian ingin mendapatkan barang Import murah untuk usaha, inilah saat yang tepat untuk kalian.

 

Karena barang-barang Import berkualitas tinggi dan cukup mudah untuk didapatkan saat ini. Untuk melakukannya, simak beberapa penjelasan singkat dalam artikel ini.

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Supplier? Pengertian, Tugas Jenis dan Pentingnya Dalam Bisnis

 

Peluang Usaha Barang Import China

 

Ada apa dengan barang China? Karena produk China terkenal dengan harga yang murah. Dengan harga yang lebih rendah, kalian mungkin bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Selain itu, kalian dapat menetapkan harga untuk barang yang ingin kalian jual.

 

cara mendapatkan barang import murah

 

Kemudian, barang-barang Import dari China juga cukup inovatif dan beragam. Setidaknya, produk Import China akan muncul untuk terjun ke pasar dalam beberapa bulan sekali, hal ini akan memberikan variasi dalam produk yang akan kalian beli untuk dijadikan sebagai peluang usaha.

 

Barang-barang China terkenal dengan keunikannya yang tidak bisa ditiru di dalam negeri. Hal ini menguntungkan, karena jika keunikan tersebut hanya memiliki sedikit pesaing, maka pasar untuk usaha dari produk yang unik dapat diperluas.

 

Menarik bukan untuk menjadikan barang Import untuk usaha? Kemudian, hal berikutnya yang perlu kalian lakukan adalah cara mendapatkan barang import murah untuk usaha. Berikut caranya!

 

 

1. Bergabung Di Komunitas Import China

 

Cara mendapatkan barang Import murah yang pertama kalian bisa bergabung di komunitas Import China.

 

cara mendapatkan barang import murah

 

Dengan bergabungnya kalian di komunitas, kalian akan bertemu dengan berbagai orang yang memiliki pengetahuan luas tentang Import barang China. Jalinlah kontak dengan anggota komunitas hal ini bertujuan kalian mungkin akan mendapatkan banyak informasi terperinci tentang cara kerja proses Import, sehingga kalian dapat mencari supplier dari China.

 

Tidak hanya itu saja, kalian akan menemukan beberapa kompetitor dan barang-barang Import yang cuan dan tren untuk dijadikan sebagai peluang usaha di Indonesia.

 

Baca Juga : 15 Souvenir Pernikahan yang Sedang Trend di Tahun 2023

 

2. Mencari Supplier Import

 

Cara mendapatkan barang Import murah selanjutnya yaitu mencari supplier.

 

Anda dapat menemukan penyedia produk yang Anda inginkan dengan mencarinya di pasar.

 

cara mendapatkan barang import murah

 

Beberapa supplier Import China sangat mudah kalian temukan melalui Internet/website seperti Alibaba, 1688, AliExpress dan masih banyak lagi supplier terbesar tangan pertama di China. Di ketiga marketplace tersebut kalian akan mendapatkan supplier Import karena ketiga marketplace China ini cukup populer di Industri Import.

 

Meski mirip, ketiga marketplace ini memiliki perbedaan. Jika kalian ingin membeli barang Import untuk usaha dalam jumlah besar atau grosir, kalian bisa menggunakan 1688.com dan juga Alibaba. Karena, penjual di 1688.com dan Alibaba biasanya menawarkan harga yang lebih rendah, jika pembelian dalam jumlah besar atay banyak.

 

Sedangkan AliExpress adalah versi ritel Alibaba. kalian masih dapat membeli barang satuan dan grosir, namun sedikit lebih murah jika membeli di Alibaba. Tidak ada jumlah minimum jika membeli di AliExpress, sama halnya dengan belanja di Taobao.com. Marketplace ini cocok untuk kalian yang ingin menjual barang dalam jumlah kecil.

 

 

3. Cari Distributor Import Di Indonesia

 

Terakhir, kalian bisa mencari distributor barang Import di Indonesia yang sudah menjadi distributor atau jasa Import barang China. Meski bukan supplier langsung dari China, distributor barang impor biasanya menawarkan harga yang tidak jauh berbeda dengan supplier dari China.

 

cara mendapatkan barang import murah

 

Selain itu, kalian tidak perlu memikirkan bea cukai terkait Import dan perizinan Import lainnya, kalian akan lebih mudah usaha jika mencari distributor Import yang tepat dan terpercaya seperti salah satunya Ocistok.com.

 

Ocistok.com adalah pusat grosir Import China yang menawarkan kalian kemudahan belanja produk Import semudah kalian berbelanja di Marketplace hanya dalam 1 website dan Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan supplier tangan pertama terpercaya di China seperti 1688, Taobao dan masih banyak lagi.

 

Kalian bisa langsung menghubungi  Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808. Mulai bisnis Import kalian bersama Ocistok.com sekarang!

 

Nah, berikut itulah beberapa cara singkat dan akurat cara mendapatkan barang import murah untuk usaha yang bisa kalian terapkan.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST