logo_ocistok

Cara Mendapatkan Supplier Tangan Pertama Langsung Dari Pabrik

Aris Akbar
January 10, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Cara Mendapatkan Supplier Tangan Pertama Langsung Dari Pabrik.png

Supplier Tangan Pertama Langsung Dari Pabrik!

 

Mendapatkan supplier tangan pertama langsung dari pabrik merupakan impian bagi para pebisnis barang import China, karena hal itu menjadi bagian terpenting untuk memulai dan mengembangkan bisnis. Tentu saja untuk mendapatkan harga yang lebih murah untuk bersaing di pasar Indonesia.

 

Sebenarnya mendapatkan supplier tangan pertama langsung dari pabrik gampang-gampang susah, terdapat berbagai cara yang harus dilakukan untuk mendapatkan supplier tangan pertama ini. Untuk kalian yang ingin mengetahui cara mendapatkannya, yuk simak artikel di berikut ini;

 

Apa Itu Supplier Tangan Pertama

 

Supplier tangan pertama dapat diartikan sebagai produsen yang memproduksi barang dalam jumlah banyak secara terus menerus. Pada umumnya, mereka memiliki pabrik sendiri untuk memproduksi produk mereka. Supplier ini sering dicari oleh para pelaku bisnis import karena, supplier tangan pertama langsung dari pabrik menawarkan harga yang lebih murah.

 

 

Harga yang mereka tetapkan biasanya merupakan kombinasi dari biaya produksi dan margin keuntungan yang mereka inginkan, tanpa ada variabel lain yang dijadikan patokan/tambahan biaya lainnya. Hal inilah yang membuat penawaran harganya lebih terjangkau. Dengan harga yang lebih murah, kalian mungkin akan lebih mudah mengatur target pasar serta keuntungan kalian sendiri.

 

Baca Juga : 13 Aksesoris Interior Mobil yang Wajib Dimiliki dan Nyaman Untuk Bekendara

 

Cara Mendapatkan Supplier Tangan Pertama Langsung Dari Pabrik

 

1. Melalui Marketplace

 

Cara pertama untuk mendapatkan supplier tangan pertama langsung dari pabrik yaitu melalui Marketplace.

 

Kalian dapat mencari supplier import tangan pertama melalui marketplace. Beberapa marketplace terpercaya dan yang sudah terbukti handal seperti 1688.com, Taobao, Alibaba, Aliexpress, Tmall, Ocistok dan lain sebagainya. Ini adalah salah satu metode yang paling sederhana karena ada begitu banyak supplier tangan pertama langsung dari pabrik, distributor, reseller dan dropshipper.

 

Kalian juga bisa melakukan negosiasi oleh para supplier tangan pertama untuk mendapatkan harga termurah dengan cara melakukan perbandingan harga dengan supplier yang ada di marketplace yang telah kalian pilih.

 

2. Mendatangi Event

 

Selanjutnya mendatangi event. Kalian dapat menemukan langsung supplier tangan pertama langsung dari pabrik mengenai produk yang mereka tawarkan dan tentu saja melakukan negosiasi harga.

 

Dengan mendatangi event yang di adakan setiap tahunnya, kalian juga dapat mengurangi risiko untuk hal yang tidak diinginkan. Kalian bisa lebih akrab dengan supplier tangan pertama serta saling percaya satu sama lain sebagai calon pembeli dengan supplier.

 

Selain bertemu langsung dan menjalin tali silaturahmi untuk bisnis, kalian juga akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan barang import dengan harga jauh lebih murah dibandingkan dengan para kompetitor.

 

 

3. Melalui Website atau Media Sosial

 

Mencari melalui website atau media sosial merupakan cara cukup mudah karena kalian tidak perlu membuang cukup banyak biaya dan waktu. Kalian bisa melakukan hal ini di tempat tinggal kalian, sama halnya dengan pencarian di marketplace.

 

Pastinya, cara ini sangat cocok di tengah pandemi saat ini. Kalian juga dapat memperoleh informasi dari berbagai sumber secara real time / langsung, meskipun membutuhkan waktu juga ya. Namun, hal ini harus kalian perhatikan se detail mungkin. Risiko penipuan bisa saja terjadi, visit website dan media sosial terlebih dahulu sebelum mencari supplier tangan pertama langsung dari pabrik.

 

Baca Juga : Distributor Perlengkapan Bayi Import

 

4. Gabung Komunitas atau Forum

 

Kalian bisa mendapatkan supplier tangan pertama langsung dari pabrik dengan bergabung di komunitas atau forum yang sudah banyak di Indonesia saat ini. Di forum Kaskus atau Facebook misalnya, kalian bisa langsung bertanya dengan membuat thread atau melihat milik orang lain. Kalian mungkin bisa banyak menemukan informasi mengenai supplier tangan pertama langsung dari pabrik.

 

Dari komunitas ini, kalian tidak hanya bisa menanyakan bagaimana cara mendapatkan supplier. Kalian bisa menanyakan banyak hal seperti cara mengembangkan bisnis online, cara bisnis import barang China dan lain sebagainya.

 

 

5. Lewat Website Pembanding Harga

 

Cara mendapatkan supplier tangan pertama langsung dari pabrik yang terakhir yaitu melalui website pembanding harga seperti salah satu contohnya priceprice.com. kalian dapat menggunakan situs pembanding harga untuk memasukan jenis produk import yang ingin kalian beli. Kemudian situ tersebut akan memberikan beberapa opsi supplier yang bisa kalian gunakan. Dari beberapa rekomendasi supplier ini, kalian bisa memilih yang terbaik untuk diajak bekerja sama.

 

Nah, buat kalian yang ingin mencari supplier tangan pertama langsung dari pabrik terpercaya dan termurah, kalian bisa mendapatkannya di website Ocistok.com.

Kalian bisa langsung menghubungi Tim Sales Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST