logo_ocistok

Cara Mudah dan Terbaru Belanja Murah di 1688 com Indonesia

Berilian Ardi
August 24, 2022
Comments
https://control-panel.ocistok.com/control-panel/foto/Cara Mudah dan Terbaru Belanja Murah di 1688 com Indonesia.png

Cara mudah dan terbaru belanja murah di 1688 com Indonesia membuat beberapa masyarakat masih terbilang membingungkan. Hal ini karena 1688 adalah marketplace terpopuler dari China yang masih menggunakan Bahasa Mandarin.

 

Mengimpor barang dari China dalam bisnis import terbilang menguntungkan. Tak sedikit importir dari Indonesia yang menghasilkan banyak keuntungan dengan melakukan bisnis impor China. Dengan hanya bermodalkan yang tidak besar, kalian bisa mencapai hasil yang terbilang maksimal dengan cara ini.

 

Well, jika kalian tertarik untuk memulai bisnis menjual barang impor China di Indonesia, kalian bisa mulai mencoba cara mudah dan terbaru berbelanja murah di 1688 com Indonesia. Meski namanya tidak sepopuler website lainnya yang terbilang sudah banyak digunakan seperti Alibaba.com.

 

Tapi, siapa sangka 1688 adalah platform yang masih dibawah pondasi Alibaba. Dari segi harga, 1688 menawarkan harga yang murah di kantong jika dibandingkan dengan yang lainnya. Selain itu, cara terbaru belanja murah di 1688 com Indonesia ini terbilang jauh lebih mudah. Alhasil, kalian menjadi lebih mudah untuk memulai bisnis impor barang dari China untuk dijual kembali di pasar Indonesia.

 

 

Baca Juga : Mengapa Kalian Harus Belanja di 1688 Indonesia

 

Mengenal Lebih Dalam Situs 1688 com Bahasa Indonesia

 

1688 com indonesia

 

Sebelum mengenal cara mudah dan terbaru belanja murah di 1688 com Indonesia, ada baiknya terlebih dahulu kalian mempelajari lebih lanjut tentang platform satu ini. 1688.com adalah platform dimana kamu bisa mendapatkan berbagai macam jenis baranng dari China. Barang/produk yang ditawarkan langsung dari supplier tangan pertama dengan tujuan memang untuk para pelaku bisnis. Tak sedikit para pelaku bisnis dan importir Indonesia yang memperoleh barang dari situs 1688.com untuk dijual kembali. Hal itu karena harga yang mereka tawarkan jauh lebih murah jika membeli di platform atau marketplace lainnya. Baik satuan maupun grosir.

 

Sebenarnya, 1688 juga terbilang platform terbaru, kemungkinan juga belum banyak yang mengetahui platform satu ini. Untuk kalian yang masih pemula, pada dasarnya 1688 sebuah situs marketplace dari China yang masih satu atap dengan Alibaba Group. Seperti contohnya Tmall, AliExpress dan Taobao. Namun, 1688 memang dirancang khusus untuk marketplace lokal Tiongkok, jika mengingat harganya terbilang murah dan proses transaksi yang tergolong grosiran dan retail.

 

Seperti contohnya di situs Alibaba, kemungkinan kalian diharuskan melakukan pembelian dengan minimum order. Namun, berbeda situasi jika di 1688. Kalian bisa bebas membeli barang sebanyak yang kalian suka dengan harga murah tanpa adanya minimum order.

 

Meski 1688 bukan satu-satunya marketplace di China. Namun bisa dikatakan menurut para pelaku bisnis bahwa platform ini jauh lebih mudah dan murah. Keuntungan terbilang tinggi untuk menjual kembali.

 

Cara mudah dan terbaru belanja murah di 1688 com Indonesia terbilang mudah. Kalian bisa menggunakan platform Ocistok.com. Karena di Ocistok.com kalian tidak perlu menggunakan translate bahasa dan hanya perlu membuka website Ocistok tanpa perlu bingung membuka website 1688.com. Selain sudah menggunakan bahasa Indonesia, kalian juga akan di bantu oleh tim Ocistok untuk mendapatkan harga produk langsung dari Pabrik dan Supplier di China!

 

Kelebihan Menggunakan Layanan 1688

 

1688 com indonesia

 

Sebelum masuk ke cara mudah dan terbaru belanja murah di 1688 com Indonesia, kalian perlu mengetahui kelebihan menggunakan platform satu ini. Kelebihannya adalah salah satu platform yang menjadi pusat grosir online dari China yang menjual berbagai macam produk yang kalian butuhkan dan langsung dari supplier import tangan pertama tanpa perantara. Hal itu jelas lebih murah dan barang yang berkualitas.

 

Baca Juga : 13 Alat Bantu Fotografi Ini Wajib Banget Dimiliki Fotografer, Bisa Untuk Usaha Juga!

 

Untuk para pelaku usaha atau bisnis, 1688 sangat cocok untuk kalian yang memang ingin memulai maupun mengembangkan bisnis dengan sistem pembelian grosir maupun satuan untuk kemudian dijual kembali. Dan cara mudah dan terbaru belanja murah di 1688 com Indonesia dalam memperoleh supplier import sangat mudah dan prosesnya yang mirip dengan Marketplace Lokal Indonesia pada umumnya.

 

 

Selain murah, kalian juga bisa melakukan penawarn harga dengan para supplier, karena semakin banyak kuantiti barang/produk yang kalian beli maka harga yang akan kalian dapatkan semakin murah. Apabila ingin mendapatkan berbagai macam pilihan dari penjual maupun supplier yang cukup banyak, Alibaba juga bisa menjadi pilihan tepat. Apabila ingin memperoleh barang dengan harga murah dan mudah, 1688 pilihan yang cocok.

 

Kekurangan Menggunakan Layanan 1688

 

1688 com indonesia

 

Yang menjadi kekurangan dari platform 1688 adalah bahasa yang digunakan. Platform ini menyediakan bahasa mandarin, jadi kalian perlu menyiapkan translate. Namun, tak perlu khawatir, para supplier juga tak sedikit yang sudah mengerti bahasa Inggris. Sebagian besar enggan menggunakan situs ini karena keterbatasan bahasa.

 

Pada umumnya, hal ini bukan masalah besar. Kalian bisa memasang ekstension Google di perangkat yang digunakan. Jadi tetap bisa menggunakan bahasa Indonesia maupun Inggis sesuai dengan kebutuhan kalian. Hal lainnya yaitu sistem pembayaran. Berbeda dengan eBay, AliExpress dan Alibaba. Pembayaran di platform 1688 menggunakan metode khusus yang terbilang belum umum dan familiar untuk pemula/orang Indonesia.

 

Pembayarannya menggunakan mata uang Yuan melalui bank lokal China, WeChat dan Alipay. Sehingga, kalian harus sudah menyiapkan sebelum melakukan check-out di 1688 com.

 

Cara Belanja Mudah di 1688 com Indonesia

 

1688 com indonesia

 

Sebenarnya cara mudah dan terbaru belanja murah di 1688 com Indonesia terbilang sederhana. Kalian bisa belanja barang/produk tanpa harus jauh-jauh pergi ke China. Namun, untuk pembayaran dan pengirimannya kalian tetap membutuhkan perusahaan yang sudah profesional di bidang impor dan terpercaya. Berikut cara mudah dan terbaru belanja murah di 1688 com Indonesia.

 

Buat Akun Alipay

 

Kalian bisa mengunduh aplikasi Alipay yang ada di Apps Store maupun Play Store. Ikutin alur pendaftaran dengan menggunakan nomor handphone kalian.

 

Translate Bahasa

 

Pada pembahasan diatas bahwa platform 1688 masih menggunakan bahasa Mandarin. Jadi kalian harus menyiapkan ekstensi Google untuk bisa menggantikan ke Bahasa Indonesia.

 

Buka Website 1688

 

Cara mudah dan terbaru belanja murah di 1688 com Indonesia selanjutnya yaitu kalian bisa membuka website 1688 yang sudah memasang ektensi Google Translate. Kemudian kalian bisa langsung melakukan pendaftaran. Jika masih bingung kalian bisa melihat di link berikut Mengapa Kalian Harus Belanja di 1688 Indonesia

 

Mulai Mendaftar Akun

 

Klik ikon pada website 1688, kemudian lakukan petunjuk untuk mulai mendaftarkan akun. Pastikan nomor handphone dalam keadaan aktif.

 

Mulai Berbelanja

 

Untuk lebih mudah, sebelum melakukan transaksi ada baiknya kalian sudah mengetahui produk yang akan dibeli dan pilihlah barang melalui fitur kategori di 1688.com yang tersedia.

 

Check-Out Pesanan

 

Setelah mendapatkan produk, kalian bisa langsung check-out dengan klik menu pesanan yang ada di keranjang, kemudian cek detail pesanan. Submit order dan lakukan proses pembayaran dengan Alipay.

 

Pengiriman Barang Pesanan

 

Pengiriman produk dari 1688 pada umumnya menggunakan jasa perantara sehingga lebih aman sampai tujuan. Tanyakan juga ke pihak perantara atau cek melalui live tracking

 

Nah, itulah beberapa cara mudah dan terbaru belanja murah di 1688 com Indonesia yang bisa kalian ikuti. Memang susah susah gampang dan memiliki cukup banyak risiko. Untuk lebih mudah aman dan terpercaya, kalian bisa langsung akses platform Ocistok.com!

 

Ocistok.com telah terhubung langsung dengan Alibaba, 1688 dan Taobao. Kalian tidak perlu bingung dan khawatir terkait daftar akun, proses belanja dan check-out serta pengiriman. Karena Ocistok.com ALL-IN!

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST