logo_ocistok

Celana Import Terlaris Untuk Usaha

Berilian Ardi
October 16, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Celana Import Terlaris Untuk Usaha.png

Jika membahas mengenai fashion memang tidak akan ada habisnya, salah satu contohnya adalah celana Import yang semakin banyak diminati untuk dijadikan sebagai peluang usaha dipasar Indonesia. Tidak hanya penting untuk gaya hidup, celana Import juga penting untuk lebih percaya diri saat melakukan suat aktivitas diluar rumah.

 

Orang-orang pasti tidak mungkin hanya memiliki celana satu atau dua saja, bahkan baik kaum pria maupun wanita cenderung memiliki lebih dari dua jenis celana yang mungkin dijadikan sebagai koleksi dan fungsi yang berbeda-beda sesuai dengan outfit yang digunakan.

 

Celana Import

 

Tak heran jika pangsa celana Import saat ini peminatnya cukup tinggi. Akbar Rahmat, pemilik usaha online dan offline celana Import menyadari bahwa memanfaatkan peluang untuk menjual celana Import cukup menjanjikan.

 

“Banyak orang percaya bahwa celana Import bertujuan untuk tujuan fashion kekinian, memang bisa demikian. Aku juga kuliah, terus kerja, dan harus nyaman dan menyesuaikan fashion atasan aku dengan bawahan aku. Kalau ga cocok ga percaya diri, jadi timbul rasa males untuk ngelakuin suatu hal "tuturnya.

 

Dari hal itu, kalian dapat menjadikan celana Import sebagai peluang usaha karena masih memiliki potensi yang tinggi untuk dijual kembali di pangsa pasar Indonesia, kalian dapat mengambil keuntungan dari peluang ini.

 

Nah, berikut ini adalah celana Import untuk usaha menguntungkan yang bisa kalian gunakan sebagai rekomendasi bisnis;

 

 

1. Celana Legging

 

Celana import terlaris untuk usaha yang pertama yaitu legging.

 

Celana Import

 

Menjadi salah satu celana yang cukup populer di kalangan wanita. Sebagai pelengkap gaya penampilan, celana legging memiliki kualitas yang sangat khas yaitu lentur dan sangat cocok digunakan untuk santai, yoga, olahraga, dan aktivitas lainnya.

 

Kalian bisa menjadikan pilihan celana legging untuk usaha kalian yang cukup menjanjikan.

 

2. Celana Jegging

 

Celana import terlaris untuk usaha kedua yaitu jegging.

 

Celana Import

 

Jegging adalah bagian dari jeans dan legging. Meski model celana wanita yang dimaksud memiliki keterkaitan yang kuat dengan legging, namun sebenarnya legging dan jegging adalah dua item yang berbeda, baik dari segi bahan maupun desainnya. Karena bahan yang digunakan untuk membuat jegging adalah campuran denim dengan spandek.

 

Dari segi desain, celana jegging secara keseluruhan tampak lebih modis dan trendi karena juga memiliki kancing palsu, resleting palsu, saku, dan ikat pinggang, seperti celana jeans biasa. Nah, celana import satu ini juga sangat cocok untuk kalian jadikan sebagai peluang usaha.

 

Baca Juga : Distributor Aksesoris Hp Import Terlaris Untuk Usaha

 

3. Celana Joger

 

Celana import terlaris untuk usaha selanjutnya yaitu celana joger.

 

Celana Import

 

Selain celana legging dan jegging, celana joger juga bisa kalian jadikan sebagai celana import terlaris dan populer saat ini.

 

Model celana yang satu ini didesain dengan ukuran panjang tiga perempat, namun sudah berubah menjadi lebih panjang dengan ciri khas di bagian kaki. Sebagai pelengkap gaya wanita, celana joger sendiri dapat kalian jadikan sebagai peluang usaha dengan menjual dua macam varian yaitu celana joger halus dan celana joger kasar.

 

 

4. Celana Skinny

 

Celana import terlaris untuk usaha selanjutnya yaitu celana skinny.

 

Celana Import

 

Jika diatas kita sudah membahas mengenai celana wanita saat ini kita akan membahas mengenai celana Import terlaris untuk pria. yang pertama yaitu celana skinny.

 

Celana panjang tipis terdiri dari bahan jeans yang stretch dan ketat di kaki, jenis celana pria ini memiliki saku yang cukup sempit, namun tetap bisa digunakan. Jika kalian ingin terlihat lebih modis, padukan dengan t-shirt atau kemeja lengan panjang kemudian digulung sebatas siku. Pilihlah tas selempang atau clutch.

 

Jika Anda ingin tetap sehat, kenakan t-shirt atau kemeja yang lebih panjang dari lengan Anda. Jika ingin tampil modis, pilihlah tas selempang atau clutch.

 

5. Celana Formal Bahan

 

Celana import terlaris untuk usaha selanjutnya celana formal bahan.

 

Celana Import
 
 
Jenis celana pria ini dapat kalian andalkan untuk tampilan yang formal dan profesional, yang cocok banyak dipakai ke kantor atau acara pesta. Menjadi salah satu celana import terlaris untuk usaha, celana formal terbuat dari bahan drill yang teksturnya halus dan mudah menyerap keringat. Kalian bisa menjual celana formal bahan ini yang berbeda dengan para kompetitor seperti membedakan bahan yaitu kain semi wool, polyester dan korduroi.
 

Baca Juga : Cara Import Barang Dari China Bagi Pemula

 

6. Celana Boot Cut

 

Celana import terlaris untuk usaha yang terakhir adalah boot cut.

 

Celana Import

 

Jenis Celana ini juga dikenal sebagai cutbray. Jenis celana ini berpotongan pas di paha dan melebar pada bagian bawah kaki. Mempunyai bentuk A-line dengan gaya ini cocok untuk kalian penggemar gaya retro, sangat cocok untuk semua jenis badan kalian. Celana boot cut juga menjadi peluang usaha yang menjanjikan lho!

 

Sebenarnya masih sangat banyak celana import terlaris untuk usaha yang bisa kalian jadikan sebagai peluang usaha, jika kalian ingin mendapatkan celana Import terlaris lainnya, kalian bisa mengunjungi website Ocistok.com.

 

Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.

Yuk, langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST