logo_ocistok

Daftar Supplier Barang Import Dari China Terpercaya

Berilian Ardi
November 18, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Daftar Supplier Barang Import Dari China Terpercaya.png

Seperti yang kalian ketahui, hampir 85% barang yang dijual di marketplace Indonesia semua produknya didatangkan dari China. Supplier yang ada di dalam negeri pun memasok barangnya langsung dari negara China.

 

Kalian juga bisa mengimport barang langsung dari negara China agar mendapatkan harga yang terjangkau dan barang import yang berkualitas. Apalagi jika kalian melakukan import secara grosir/jumlah banyak, supplier barang import akan memberikan harga murah.

 

Mencari supplier barang import memang tidak mudah, karena kita tidak bisa melihat kinerja supplier secara langung dan kendala keterbatasan bahasa. Namun, kalian tidak perlu khawatir karena kali ini Ocistok.com akan memberikan daftar supplier barang import china yang sudah terbukti handal, terpercaya dan langsung dari tangan pertama.

 

 

1. 1688.com

 

Supplier barang import yang pertama yaitu 1688.com.

 

Tidak diragukan lagi, 1688.com sudah menjadi supplier barang Import untuk para pelaku bisnis import. 1688.com adalah marketplace yang dibuat di Tiongkok (keturunan Alibaba Group), dengan sistem yang mirip dengan marketplace pada umumnya. Dapat dikatakan bahwa 1688.com adalah tempat jual beli barang import baik secara eceran maupun grosiran. Alhasil, mirip dengan pasar import grosir, tapi dilakukan secara online.

 

Kalian bisa melakukan beberapa penyesuaian untuk barang import yang ditawarkan, karena semakin banyak membeli maka harga yang ditawarkan semakin murah.

 

Baca Juga : Supplier Sepatu Import Murah Tangan Pertama

 

2. Taobao.com

 

Supplier barang import kedua yaitu Taobao.com.

 

Taobao.com diluncurkan oleh Alibaba pada Mei 2003, setelah eBay mengakuisi Everynet, pemimpin lelang online China pada saat itu dan menjadi pemain utama di pasar e-commerce Tiongkok.

 

Untuk mengatasi ekspansi eBay, Taobao.com menawarkan pendaftaran gratis kepada para pembeli dan mempromosikan fitur di situs webnya yang bertujuan untuk menarik pelanggan lokal, seperti sistem pesan instan dan sistem pembayaran berbasis escrow yang disebut Alipay dan Taobao.com telah berhasil memantapkan dirinya sebagai pemimpin pasar di China selama dua tahun.

 

Taobao.com mempermudah kalian dalam membeli produk import satuan karena memiliki 700 juta supplier barang import yang siap membantu kalian memulai bisnis import berbasis retail. Namun, sebelum kalian membeli barang Import dari website ini, kalian dapat menanyakan tentang barang yang ingin kalian beli, seperti berapa stok yang tersedia dan kapan barang akan dikirim. Siapkan juga terjemahan bahasa jika ingin berbelanja di Taobao.com, karena bahasa di Taobao.com ini masih menggunakan bahasa Mandarin.

 

 

3. Alibaba.com

 

Supplier barang import selanjutnya yaitu Alibaba.com.

 

Tak diragukan lagi, Alibaba.com memiliki miliaran supplier barang import yang bereputasi baik dan dapat dipercaya. Apa pun yang kalian cari di website ini pasti ketemu, karena Alibaba.com memiliki banyak sekali produk import seperti perlengkapan kantor, fashion, perlengkapan dapur, elektronik, alat kesehatan, perlengkapan sekolah dan lain sebagainya.

 

Baca Juga : Pusat Supplier Alat Listrik Import Terbaru Untuk Usaha

 

Tidak hanya pelaku bisnis yang membeli barang import dari situs web ini; banyak juga pengusaha, pengecer besar, agen, dan perorangan lainnya yang membeli barang Import dari website ini. Alibaba adalah rumah supplier barang import jika kalian ingin mengembangkan bisnis.

 

4. Ocistok.com

 

Supplier barang import terakhir yaitu Ocistok.com.

 

Sama halnya dengan Alibaba.com. Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha. Barang import yang kalian cari di website ini pasti ketemu.

 

Karena Ocistok.com telah menjalin hubungan kerja yang erat dengan semua supplier barang import di China, kalian akan lebih mudah menemukan supplier barang import terpercaya.

 

 

Tidak hanya itu, di Ocistok.com, semua bahasa yang tersedia di website telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, dan Tim Sales Ocistok.com akan membantu kalian memberikan informasi harga ALL IN sampai alamat tujuan. Kalian dapat menghubungi Tim Sales Ocistok melalui WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Berikut itulah beberapa referensi supplier barang import dari China terpercaya yang bisa kalian jadikan sebagai kebutuhan untuk menjalankan bisnis.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST