logo_ocistok

Daftar Supplier Packaging Import Tangan Pertama Untuk Usaha

Aris Akbar
November 26, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Daftar Supplier Packaging Import Tangan Pertama Untuk Usaha.png

Mencari supplier packaging yang tepat merupakan hal yang sangat krusial dalam menunjang usaha para business owner. Menurut pakar branding, packaging berperan dalam mempresentasikan produk bisnis untuk menaikan omset penjualan. Packaging (pengemasan) yang sesuai dengan makanan merupakan pembungkus yang bertujuan untuk menghindari kerusakan makanan, pencemaran, getaran dan lain sebagainya.

 

Selain itu, dari segi promosi packaging berfungsi untuk menarik daya tarik pembeli, seperti membedakan bentuk, warna dan dekorasi kemasan dalam perencanaannya. Para pelaku usaha mulai bermunculan untuk mengembangkan bisnis mereka dengan menjual kebutuhan packaging. Lalu, dimana kalian bisa mendapatkan supplier packaging langsung dari tangan pertama? Berikut ini beberapa referensi supplier barang import China yang terpercaya dan sudah terbukti handal;

 

Sebelum membahas mengenai supplier packaging import, simak penjelasan berikut ini beberapa jenis packaging yang bisa kalian jadikan sebagai refensi untuk usaha;

 

 

1. Food Pail

 

supplier packaging

 

Kemasan food pail paling baik digunakan untuk kotak nasi atau mie. Hanya dengan menggunakan sumpit, pengguna akan dapat dengan mudah mengonsumsi makanan saat bepergian atau di rumah.

 

Desain food pail ini dibuat dengan cara yang unik. Sebagai contoh, gunakan warna cerah seperti kuning atau merah dan cantumkan logo kalian. Kalian bisa menjadikan packaging food pail sebagai peluang usaha yang menjanjikan.

 

2. Snack Box

 

supplier packaging

 

Sesuai dengan namanya, packaging ini cocok untuk berbagai jenis makanan ringan atau dessert seperti kue, roti, buah-buahan dan lain sebagainya.

 

Snack box ini biasa digunakan untuk berbagai acara seperti seminar, keagamaan dan kegiatan jenis lainnya yang biasanya berisikan air mineral, jajanan pasar dan makanan ringan lainnya. Snaxk box sangat cocok dijadikan sebagai peluang usaha dengan cuan yang cukup menguntungkan.

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Supplier? Pengertian, Tugas Jenis dan Pentingnya Dalam Usaha

 

3. Paper Bowl

 

supplier packaging

 

Paper bowl menjadi salah satu packaging yang sangat cuan dijadikan sebagai peluang usaha. Kemasan ini biasa digunakan untuk menyiapkan berbagai makanan berkuah seperti mie ayam, bakso, sup bahkan bisa juga digunakan untuk rice box.

 

Dengan bentuk bulat untuk memberikan kesan yang unik pada satu makanan di dalamnya. Kalian dapat menggunakan berbagai desain atau warna untuk menggugah selera contohnya seperti warna merah, jingga dan kuning.

 

Nah, berikut itulah beberapa packaging import yang bisa kalian jadikan peluang usaha cuan. Kemudian, berikut ini untuk supplier packaging yang bisa kalian jadikan sebagai referensi;

 

Baca Juga : Situs Import Barang China Terpercaya Untuk Bisnis

 

1. Alibaba.com

 

Supplier packaging yang pertama yaitu Alibaba.com.

 

Supplier Packaging Import

 

Menjadi platform import terbesar di China dengan supplier tangan pertama terpercaya, Alibaba.com telah melampaui 200 negara dan kalian akan menemukan ribuan supplier packaging dengan mudah di situs ini. Bukan hanya pelaku usaha saja yang membeli di situs ini melainkan pedangang besar, UMKM, produsen, agen yang membeli produk jualan mereka disini.

 

 

Tidak hanya supplier packaging saja yang akan kalian temukan disitus ini. Di Alibaba.com kalian juga akan menemukan miliaran produk yang tren dan unik seperti fashion, elektronik, perlengkapan dapur dan lain sebagainya yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai peluang usaha.

 

2. 1688.com

 

Supplier packaging selanjutnya yaitu 1688.com.

 

Supplier Packaging Import

 

Kalian dapat menemukan supplier packaging di situs ini. 1688.com dapat dikatakan seperti pasar grosir berbasis online, karena sistem pembelian barang import di situs ini "semakin banyak kalian membeli, semakin rendah harga barang Impor yang akan kalian dapatkan di 1688.com".

 

Jack Ma mendirikan situs 1688.com bukan hanya karena memiliki banyak produk import murah, tetapi juga karena produk yang ditawarkan berkualitas tinggi. Barang import apapun dan supplier packaging akan sangat mudah kalian temukan disitus ini.

 

3. Ocistok.com

 

Supplier packaging yang terakhir adalah Ocistok.com.

 

Supplier Packaging Import

 

Ocistok.com adalah marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.

 

Di Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan supplier tangan pertama di China seperti 1688, Taobao dan masih banyak lagi serta di Ocistok.com semua Bahasa yang ada di website sudah full diterjemahkan di dalam Bahasa Indonesia. Tidak hanya itu, Tim Sales Ocistok.com akan siap membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan.

 

 

Yuk, langsung hubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808 sekarang!

 

Itulah beberapa referensi supplier packaging import tangan pertama dari China yang dapat kalian manfaatkan untuk kebutuhan usaha.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST