logo_ocistok

Distributor Barang China Termurah Tangan Pertama

Aris Akbar
December 13, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Distributor Barang China Termurah Tangan Pertama.png

Distributor barang China termurah kian diburu. Hal itu karena cara salah satu cara agar bisnis kalian siap bersaing dipasar Indonesia baik online maupun offline. Distributor adalah suatu badan usaha ataupun perorangan yang menghubungkan atau menjual produk kepada reseller, retail, eceran maupun grosir.

 

Menurut beberapa survey di beberapa media setiap harinya, masyarakat Indonesia mulai mencari distributor barang China termurah untuk mendapatkan produk import yang mereka butuhkan untuk dijual kembali untuk memperoleh keuntungan tinggi. Berikut ini beberapa rekomendasi distributor barang China termurah tangan pertama yang bisa kalian jadikan sebagai tempat memulai ataupun mengembangkan bisnis;

 

 

Baca Juga : Pusat Supplier Alat Listrik Import Terbaru Untuk Usaha

 

1. 1688.com

 

distributor barang china termurah

 

Tidak bisa dipungkiri lagi, 1688.com menjadi distributor barang China termurah. Kenapa demikian? 1688.com dapat digambarkan sebagai pusat grosir secara online, karena sistem pembelian barang import disini semakin banyak kalian membeli, semakin rendah harga barang import yang ditawarkan.

 

Jack Ma mendirikan situs 1688.com bukan hanya karena memiliki banyak produk import murah, tetapi juga karena produk yang ditawarkan berkualitas tinggi. Kalian tidak perlu khawatir tentang kualitas jika memesan produk import di 1688.com. Barang yang kalian cari pasti ketemu di 1688.com seperti contohnya alat kesehatan, fashion, perlengkapan dapur, elektronik dan lain sebagainya.

 

2. Ocistok.com

 

distributor barang china termurah

 

Ocistok.com adalah marketplace distributor terbesar di Indonesia, dengan akses jutaan distributor barang China termurah tangan pertama dalam satu website untuk usaha. Kalian akan lebih mudah menemukan distributor, karena Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan seluruh distributor barang China tangan pertama di China dan pastinya sudah terpercaya.

 

Produk import yang kalian cari di website Ocistok.com pasti ketemu. Semua bahasa yang tersedia di website telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dan Tim Sales Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan. Kalian bisa langsung menghubungi Tim Sales Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

3. Alibaba.com

 

distributor barang china termurah

 

Salah satu platform raksasa di China dengan jumlah pembeli melampaui 150 lebih negara, tak heran distributor barang China termurah tangan pertama tersedia di situs ini. Bukan hanya para pelaku bisnis saja yang membeli produk mereka di Alibaba.com, melainkan banyaknya juga pedagang besar, para UMKM, agen dan lain sebagainya.

 

Tidak hanya distributor barang China termurah, kalian juga akan menemukan banyak produk import unik dan tren disini seperti sepatu, pakaian bayi, dress, mainan anak dan lain sebagainya.

 

 

Baca Juga : 14 Taktik Penting SEO On-Page untuk Mengoptimalkan Situs Web Anda

 

4. Taobao.com

 

distributor barang china termurah

 

Distributor barang China termurah terakhir yaitu Taobao.com.

 

Situs yang memiliki 300 juta distributor barang China termurah ini, ideal untuk kalian mendapatkan produk import untuk dijual kembali. Sebelum kalian melakukan transaksi di Taobao, pastikan kalian sudah memiliki daftar apa yang akan kalian beli kemudian menanyakan ketersediaan stok barang. Siapkan juga translate untuk menghubungi atau berkomunikasi dengan para distributor.

 

Taobao.com juga menyediakan produk import yang bisa kalian beli secara satuan atau eceran.

 

Itulah beberapa referensi distributor barang china termurah tangan pertama yang dapat kalian manfaatkan untuk kebutuhan bisnis.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST