logo_ocistok

Distributor Jam Tangan Pria dan Wanita Import Tangan Pertama

Aris Akbar
February 4, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Distributor Jam Tangan Pria dan Wanita Import Tangan Pertama.png

Distributor jam tangan mungkin saja masih bisa dibilang salah satu incaran para pelaku usaha. Meski saat ini perkembangan zaman sudah semakin maju, melihat zona waktu telah tersedia di berbagai macam jenis smartphone, tetap saja jam tangan pria maupun wanita tidak kehilangan pasarnya. Baik online maupun offline.

 

Dengan menemukan sumber pemasok atau distributor jam tangan pertama, hal ini bisa sangat menguntungkan. Kenapa demikian? Karena harga yang mereka tawarkan jauh lebih murah di bandingkan reseller.

 

Banyak juga yang mengira mendapatkan distributor jam tangan import harus datang langsung ke negara China. Bisa juga, namun memerlukan biaya yang tak sedikit tentunya. Salah satu cara terbaik adalah dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, seperti internet.

 

Berikut ini beberapa platform terpercaya yang dapat kalian manfaatkan untuk menemukan distributor jam tangan import untuk kebutuhan usaha;

 

 

1. 1688.com

 

distributor jam tangan

 

Masih satu perusahaan dengan Alibaba Group, 1688.com menjadi platform terkenal dan terfavorit para pelaku usaha import. 1688.com menawarkan system penjualan grosir, semakin banyak produk import yang kalian beli maka harga yang akan ditawarkan semakin  murah.

 

Distributor jam tangan akan mudah kalian temukan disini, karena 1688.com adalah wadag bagi para supplier, distributor import tangan pertama dan terpercaya.

 

2. Ocistok.com

 

distributor jam tangan

 

Distributor jam tangan selanjutnya Ocistok.com.

 

Tidak perlu pergi ke negara China, kalian akan mudah menemukan distributor jam tangan import di platform satu ini. Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha / bisnis.

 

Semua bahasa yang ada di website Ocistok.com telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Semua barang yang kalian cari pasti ketemu, Tim sales Ocistok akan membantu kalian menghitungkan harga ALL-IN sampai alamat tujuan. Kalian bisa langsung menghubungi Tim Sales Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Baca Juga : Grosir Baju Import Anak Terlaris Untuk Usaha

 

3. Taobao.com

 

distributor jam tangan

 

Selanjutnya Taobao.com. Sama halnya dengan 1688.com, Taobao.com menyediakan lebih dari 10 juta distributor import. Kalian dapat menemukan jam tangan import untuk dijual kembali di pasar Indonesia dengan mudah, sebelum kalian melakukan transaksi di Taobao.com, pastikan menyediakan translate bahasa Indonesia karena setiap proses yang ada di Taobao.com masih menggunakan bahasa Mandarin.

 

4. Alibaba.com

 

Distributor jam tangan import selanjutnya Alibaba.com.

 

Baca Juga : Rekomendasi Barang Import Yang Paling Laku Di Indonesia, Apa Saja?

 

distributor jam tangan

 

Barang import untuk usaha apapun yang kalian cari pasti ketemu. Platform raksasa ini menyediakan miliaran produk import berkualitas dan tangan pertama dalam menyediakan produk untuk usaha. Distributor jam tangan akan mudah kalian temukan di situs ini, karena berdasarkan survei, lebih dari 150 negara menyebutkan Alibaba sebagai rumah supplier dan distributor import tangan pertama.

Berikut itulah beberapa rekomendasi distributor jam tangan import tangan pertama untuk usaha.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST