logo_ocistok

Distributor Mainan Anak Tangan Pertama dan Terpercaya - Import

Aris Akbar
March 15, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Distributor Mainan Anak Tangan Pertama dan Terpercaya - Import.png

A. Distributor Mainan Anak

 

Distributor mainan anak, para pelaku usaha harus bergegas menemukannya. Ketika kalian ingin memulai usaha maupun mengembangkan usaha yang sudah ada, tentu saja hal paling utama mendapatkan distributor tangan pertama yang telah terpercaya.

 

Mainan anak salah satu produk yang tidak akan lepas dari kehidupan sehari-hari sang anak, karena sebagian survei menyatakan mainan anak sebagai pembantu tumbuh kembang sang anak. Tak heran para pelaku usaha sangat antusias menjual produk satu ini, tak sedikit yang mencari distributor mainan anak untuk mendapatkan harga termurah kemudian dijual kembali dan mendapatkan keuntungan tinggi.

 

Pada umumnya cara mendapatkan distributor mainan anak terdapat 2 (dua) cara, melalui offline dan online. Mendatangi distributor langsung dan memanfaatkan teknologi internet.

 

 

B. Mengapa Harus Bekerjasama dengan Distributor Mainan Anak

 

Ketika ingin menjalankan usaha ataupun bisnis, tentu saja harus mendapatkan produk langsung dari distributor atau supplier mainan anak. Alasannya karena akan lebih menguntungkan karena semua produk yang akan kalian dapatkan langsung dari pabrik seperti contohnya di website Ocistok.com. Namun, kalian harus siap menyiapkan modal yang tidak sedikit untuk bekerja sama dengan para distributor.

 

Kalian dapat membentuk kemitraan dengan satu atau lebih dengan para distributor mainan anak. Berdasarkan faktanya tidak semua distributor atau supplier memiliki mainan anak yang ingin kalian jual. Ada beberapa item produk yang harus dibeli dari distributor lain. Semakin banyak kalian bekerjasama dengan distributor maka semakin baik.

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Distributor, Tugas, Fungsi, Jenis dan Contohnya

 

C. Bagaimana Cara Menjalin Kerjasama dengan Distributor Mainan Anak

 

Agar dapat menjalin kerjasama dengan pada distributor mainan anak, hal pertama kalian harus visit pasar di Indonesia baik offline maupun online. Selanjutnya kalian bisa melakukan riset di berbagai artikel, internet dan media sosial tentang keberadaan distributor mainan anak yang telah terbukti handal. Kalian juga dapat bergabung dengan komunitas B2B mainan anak untuk melakukan bisnis.

 

D. Distributor Mainan Anak Tangan Pertama dan Terpercaya

 

Kali ini Ocistok.com akan membahas cara mudah mendapatkan Distributor Mainan Anak Tangan Pertama dan Terpercaya - Import yang bisa kalian manfaatkan untuk kebutuhan usaha. Simak ulasannya berikut ini;

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Supplier? Pengertian, Tugas Jenis dan Pentingnya Dalam Usaha

 

1. Ocistok.com

 

Distributor mainan anak yang pertama adalah Ocistok.com.

 

Ocistok.com telah menjadi distributor mainan anak tangan pertama dan terpercaya yang memiliki akses jutaan produk import China tangan pertama hanya dalam 1 website dengan harga sangat terjangkau untuk kebutuhan usaha.

 

distributor mainan anak

 

Kalian tidak perlu pergi ke distributor mainan anak langsung, Ocistok.com telah terhubung oleh supplier dan distributor import tangan pertama yang sudah terbukti handal serta terpercaya. Semua bahasa yang ada di website Ocistok.com telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia. Semua produk untuk usaha yang kalian cari pasti ketemu.

 

Tim sales Ocistok.com juga akan membantu untuk menghitungkan harga ALL-IN sampai alamat tujuan kalian. Akses pembayarannya pun sangat mudah, kalian bisa langsung menghubungi tim sales Ocistok.com melalui WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

 

2. LapakChina

 

Distributor mainan anak kedua yaitu LapakChina. LapakChina adalah sebuah Aplikasi belanja impor China dalam jumlah eceran maupun grosir langsung dari distributor tangan pertama.

 

distributor mainan anak

 

Aplikasi LapakChina didesain khusus seperti tampilan Marketplace pada umumnya sehingga kalian dapat berbelanja produk untuk kebutuhan satuan dan usaha dengan cepat, mudah, serta aman. Semua produk import mainan anak yang kalian cari juga pasti ketemu. Aplikasi LapakChina mewujudkan belanja impor China yang mudah bagi masyarakat umum tanpa perlu keahlian khusus untuk memenuhi kebutuhan.

 

Kalian juga bisa melakukan bisnis dropship yang bertema "Dropship Internasional" dengan sistem pre order seperti di Shopee dan Tokopedia.

 

3. 1688.com

 

distributor mainan anak

 

1688.com adalah platform paling populer yang dikembangkan oleh Alibaba Group hingga saat ini. Tentunya kalian akan mudah menemukan distributor mainan anak. Apabila kalian ingin membeli mainan anak import secara grosir untuk dijual lagi, 1688.com adalah pilihan yang tepat. Karena semakin banyak kalian produk di situs ini maka harga yang kalian dapatkan semakin murah.

 

Tidak hanya mainan anak saja yang akan kalian temukan disini, kalian juga bisa mencari produk import lainnya seperti perlengkapan rumah, elektronik, alat kesehatan dan lain sebagainya. 1688.com sangat cocok untuk kalian yang ingin membeli mainan anak langsung dari distributor mainan anak tangan pertama dan terpercaya.

 

4. Taobao.com

 

distributor mainan anak

 

Taobao mempermudah kalian yang ingin membeli produk Import satuan atau grosir. Tentunya langsung dari distributor mainan anak yang terlah terbukti handal dan terpercaya. Situs ini memiliki jutaan produk mainan anak dan memiliki lebih dari 10 juta supplier atau distributor tangan pertama.

 

Baca Juga : Distributor Aksesoris Hp Import Terlaris Untuk Usaha

 

Sangat cocok jika kalian ingin mendapatkan produk import untuk usaha di Taobao.com. Namun, sebelum kalian menyelesaikan proses check-out, kalian harus menanyakan ketersediaan stok terlebih dahulu dan menyiapkan Google Translate untuk bisa berkomunikasi dengan para distributor/supplier.

 

E. Rekomendasi Mainan Anak Untuk Usaha

 

1. Lego

 

distributor mainan anak

 

Lego tidak lagi hanya menarik bagi anak-anak, tetapi juga orang dewasa. Karena fungsinya yang tidak hanya sebagai hiburan namun sebagai sarana mainan yang sangat edukatif. Mainan Lego merupakan medium yang baik untuk menstimulasi cara berfikir anak-anak sedari dini. Mainan anak satu ini menjadi sangat menjanjikan jika kalian jadikan sebagai peluang usaha.

 

2. Mobil-mobilan

 

distributor mainan anak

 

Dari dulu hingga sekarang, mainan mobil-mobil merupakan mainan anak yang tetap stabil di pasar Indonesia, baik offline maupun online. Selain populer di kalangan anak laki-laki, mainan mobil-mobilan juga menjadi peluang usaha yang menjanjikan untuk kalian jual kembali di pasar Indonesia.

 

 

3. Pop It

 

Walaupun terkesan seperti memainkan bubble wrap, mainan anak ini juga menjadi salah satu mainan anak yang edukatif yang berguna untuk tumbuh kembang anak seperti menaikkan kemampuan motorik hingga dapat menghilang stress pada anak. Maka dari itu, mainan anak Pop It ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai peluang usaha untuk mendapatkan cuan menjanjikan.

 

distributor mainan anak

 

Well, itulah beberapa Distributor Mainan Anak Tangan Pertama dan Terpercaya - Import yang bisa kalian jadikan referensi mendapatkan produk tangan pertama untuk dijual kembali dan mendapatkan margin yang cukup tinggi.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST