logo_ocistok

Distributor Perlengkapan Bayi Import

Berilian Ardi
July 14, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Distributor Perlengkapan Bayi Import.png

Apakah kalian tau apa yang dimaksud dengan distributor? Ya tepat sekali. Distributor adalah suatu badan usaha ataupun perorangan yang berhubungan atau menyalurkan suatu produk kepada reseller, retail, eceran maupun grosir.

 

Berdasarkan survey pada salah satu media, setiap harinya angka kelahiran bayi di Indonesia semakin meningkat, tak heran tingginya permintaan suatu produk untuk perlengkapan bayi khususnya Import semakin tinggi. Para pelaku bisnis mulai mencari distributor perlengkapan bayi Import untuk dijadikan sebagai peluang cuan yang sangat menjanjikan.

 

Kenapa harus bisnis perlengkapan bayi Import? Beberapa alasan umum seperti;

 

a. Perlengkapan bayi sangat dibutuhkan oleh para pasangan yang baru menikah maupun yang sudah lama menikah,tentunya menjadi produk yang wajib dimiliki sampai saat ini.

b. Modal yang cukup murah namun bisa menghasilkan keuntungan yang cukup tinggi di pasar Indonesia baik secara offline maupun online.

c. Target pasar yang tergolong luas, seperti salah satu contohnya untuk kalangan menengah ke bawah sampai menengah keatas.

 

 

distributor perlengkapan bayi import

 

Dari hal tersebut jika kalian ingin memulai bisnis Import, kalian bisa mendapatkan distributor perlengkapan bayi Import langsung di Ocistok.com, karena Ocistok.com sudah menyetok banyak sekali produk Import tidak hanya perlengkapan bayi import saja, terdapat juga produk Import lainnya seperti fashion, alat kesehatan, alat olahraga dan masih banyak lagi.

 

Baca Juga : Distributor Baju Import Terbesar Tangan Pertama

 

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi produk perlengkapan bayi Import yang cuan untuk dijadikan peluang bisnis;

 

1. Pakaian Bayi

 

distributor perlengkapan bayi import

 
Yang pertama ada produk pakaian bayi. Pakaian bayi merupakan salah satu produk yang menarik perhatian para moms karena harus menyiapkan beberapa perlengkapan yang diperlukan setelah melahirkan. Tidak hanya menarik perhatian, penjualan perlengkapan bayi juga semakin meningkat setiap harinya karena mudah di temukan di berbagai platform marketplace Indonesia.
 

Dari perihal tersebut, kalian dapat memulai usaha perlengkapan bayi dengan mendapatkan distributor langsung di Ocistok.com.

 

2. Alat Kesehatan Bayi

 

distributor perlengkapan bayi Import

 
Selanjutnya alat kesehatan untuk bayi, meningkatnya jumlah masyarakat yang terpapar virus saat ini membuat para orang tua harus tetap waspada menjaga kesehatan sang buah hati.
 

Maka dari itu, permintaan untuk alat-alat kesehatan khususnya untuk bayi semakin meningkat seperti beberapa produknya; termometer bayi, vitamin, alat steril dan lain sebagainya. Hal ini membuktikan bahwa memulai usaha alat kesehatan bayi sangat menjanjikan untuk dijadikan sebagai peluang bisnis.

 

3. Mainan Bayi

 

distributor perlengkapan bayi Import

 
Selanjutnya mainan bayi, seiring dengan meningkatnya angka kelahiran bayi di Indonesia para penjual mainan khususnya mainan bayi semakin meningkat. Tak heran para pelaku usaha mainan bayi semakin banyak karena pasar untuk menjual mainan bayi masih sangat memungkinkan untuk digarap. Kalian dapat menjadikan mainan bayi sebagai salah satu peluang bisnis dengan menjual produk yang berbeda/unik dari para kompetitor yang ada.
 

Baca Juga : 5 Tempat Grosir Souvenir Pernikahan Terlengkap dan Termurah

 
Kalian bisa mendapatkan distributor perlengkapan bayi Import untuk kategori mainan anak langsung di Ocistok.com
 
 

4. Perlengkapan Mandi Bayi

 

distributor perlengkapan bayi Import

 
Produk perlengkapan bayi Import selanjutnya adalah perlengkapan mandi bayi. Mengapa produk perlengkapan mandi bayi? Karena produk ini menjadi salah satu dengan tingkat permintaan pasar yang cukup tinggi dan sangat dibutuhkan dalam keperluan sehari-hari seperti contohnya bak mandi bayi, lotion bayi, handuk bayi dan lain sebagainya.
 
 
Kalian dapat memulai bisnis/usaha perlengkapan bayi yang berbeda dengan para kompetitor yaitu dengan menonjolkan keunggulan produk kalian seperti memiliki bahan yang aman untuk bayi dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit sang buah hati.
 
 

5. Perlengkapan Tidur Bayi

 

distributor perlengkapan bayi Import

 

Produk perlengkapan bayi Import yang terakhir yaitu perlengkapan tidur untuk bayi.

 

Beberapa produk untuk tidur juga sangat penting demi kenyamanan sang buah hati. perlengkapan tidur bayi menjadi salah satu produk yang banyak dicari oleh para pebisnis untuk dijual kembali karena tingkat keuntungan menjual produk ini masih cukup menguntungkan.

 

Kalian bisa menjual beberapa produk perlengkapan tidur bayi yang sesuai dengan kebutuhan dan paling laris di pasaran seperti; tempat tidur bayi, bantal bayi, selimut bayi, sarung tangan bayi, kaos kaki dan lain sebagainya.
 
Itulah beberapa rekomendasi produk perlengkapan bayi yang bisa kalian jadikan peluang bisnis untuk mendapatkan cuan yang menjanjikan.
 

Kalian bisa mendapatkan distributornya langsung di website Ocistok.com.

 

Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.

Yuk, kalian bisa langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST