logo_ocistok

Import Barang China Mudah dan Terpercaya, Begini Caranya!

Aris Akbar
November 9, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Import Barang China Mudah dan Terpercaya, Begini Caranya!.jpg

Mau mulai bisnis import barang China, tapi bingung caranya gimana? Mudah dengan platform terpercaya, yuk simak dan ikuti beberapa caranya sebagai berikut.

 

Baik pemula maupun yang sudah memiliki bisnis, dengan mengikuti langkah-langkah yang akan diuraikan di sini, kalian dapat memahami dan melakukan bisnis import barang China. Mengapa negara China?

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Supplier? Pengertian, Tugas Jenis dan Pentingnya Dalam Usaha

 

China termasuk negara yang dapat memproduksi berbagai macam jenis barang dengan harga yang murah dengan tetap mempertahankan kualitas yang tidak murahan! Maka dari itu, tidak sedikit para pelaku bisnis di Indonesia mencari barang atau produk import mereka di negara satu ini untuk kembali di jadikan bisnis di pasar Indonesia.

 

Import barang China menjadi hal yang sudah terbiasa saat ini, karena perkembangan teknologi yang semakin maju membuat kemudahan untuk import dan tidak perlu lagi melewati proses-proses yang terbilang ribet. Namun, pada artikel kali ini Ocistok akan memberikan beberapa rekomendasi mudah dan terpercaya untuk kalian yang ingin import barang China langsung dari supplier tangan pertama di China. Yuk simak ulasannya berikut ini:

 

1. Ocistok.com

 

Platform import barang China mudah dan terpercaya yang pertama adalah Ocistok.com.

 

Proses yang mudah dan terpercaya untuk kalian yang baru mulai bisnis maupun yang ingin melanjutkan bisnis. Saat ini sudah banyak beberapa platform berbasis Website yang menawarkan berbagai macam cara untuk bisnis import.

 

Namun, berbeda dengan Ocistok.com. OCISTOK.COM adalah platform belanja import China, dimana Customer bisa langsung mencari dan memilih barang dari Pabrik & Supplier China Tangan Pertama di website OCISTOK.COM.

 

Pilihlah platform yang sudah terpercaya dan jelas serta memudahkan dalam proses pemesanan, perhatikan juga bahwa mengimport barang dari China ke Indonesia  harus dilakukan sesuai peraturan yang berlaku di Indonesia.

 

Maka dari itu pilih platfom import barang China yang mudah dan terpercaya seperti Ocistok.com!

 

Semakin banyak quantity maka akan semakin murah

Di Ocistok hanya SEKALI BAYAR (Karena Tim Ocistok akan menghitungkan harga ALL IN (Temasuk tax, bea cukai + ongkir ke alamat tujuan) sebelum melakukan pembayaran

Jaminan Garansi

FREE Ongkir Jabodetabek, FREE member & seminar

BONUS++ Video e-learning cara berjualan untuk pemula

Kalian juga bisa langsung menghubungi Official WhatsApp Ocistok di 0812-1000-1808.

 

2. 1688.com

 

Selanjutnya adalah 1688.com. Import barang China melalui platform terbesar satu ini masih banyak diminati pelaku bisnis dan platform 1688.com merupakan anak perusahaan dari Alibaba. 

 

Perlu kalian ketahui, saat melakukan proses pembelian di platform satu ini, kalian perlu menyediakan penerjemah terlebih dahulu karena 1688.com masih menggunakan bahasa mandarin untuk prosesnya. Untuk sistem pembelian di platform ini sangat cocok untuk kalangan bisnis, karena "semakin kalian membeli produk import di 1688.com maka harga yang kalian dapatkan semakin murah". Seperti halnya berbelanja grosir produk import secara grosir.

 

Baca Juga : Daftar Supplier Baju Branded Tangan Pertama Terbaik Untuk Usaha

 

3. Alibaba.com

 

Siapa yang tak kenal platform import raksasa satu ini, Alibaba.

 

Import barang China di platform satu ini terbilang mudah dan produk apapun yang ingin kalian jadikan bisnis pasti ketemu. Jack Ma mendirikan platform satu ini bertujuan untuk para pelaku bisnis yang mau mendapatkan keuntungan besar dalam import. Tak heran, Alibaba menjadi perusahaan terbesar sampai saat ini dengan sistem berbelanja eceran maupun grosir. Import barang China melalui platform ini terbilang mudah dan dapat di percaya.

 

4. Taobao.com

 

Selanjutnya adalah Taobao. Import barang dari China satu ini termasuk mudah dan juga terpercaya.

 

Taobao.com juga sama dengan platform terpercaya lainnya yaitu 1688.com dan masih satu group dengan Alibaba. Cocok sebagai sarana bisnis import, karena kalian bisa membeli produk eceran atau testing produk untuk bisnis di pasar Indonesia. Untuk harga juga terbilang bersahabat untuk bisnis, produk apapun yang kalian cari juga pasti ketemu.  Namun, kalian perlu juga menyediakan penerjemah untuk melakukan transaksi maupun chat langsung dengan para supplier terpercaya, karena Taobao.com masih menggunakan bahasa mandarin untuk prosesnya.

 

5. AliExpress

 

Yang terakhir adalah AliExpress. Platform satu ini juga termasuk Alibaba Group, produk apapun yang kalian cari untuk bisnis juga ketemu. Import barang China yang mudah dan terpercaya menjadi incaran para pelaku bisnis, termasuk platform satu ini.

 

Kalian juga bisa membeli produk satuan dan secara grosir di AliExpress. Well, kalian bisa testing produk terlebih dahulu jikan tidak ingin langsung melakukan pembelian secara grosir.

 

Baca Juga : Cara Mengatasi Resesi Ekonomi, Begini Caranya!

 

Jadi, berikut adalah beberapa referensi wadah atau rumah import barang dari China yang mudah dan terpercaya. Yuk, mulai bisnis import kamu lebih mudah dan terpercaya di Ocistok.com karena Ocistok.com semudah kamu belanja import di Marketplace dan produk apapun yang kalian cari pasti ketemu!

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST