logo_ocistok

Jasa Pengiriman Barang Import Di Indonesia

Berilian Ardi
November 17, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Jasa Pengiriman Barang Import Di Indonesia.png

Di era digital seperti saat ini, banyak orang yang sudah memulai bisnis import mereka sendiri. Mengimpor barang tidak hanya dilakukan oleh pemain besar saja. Pemilik usaha pribadi mulai menggarapnya dalam skala kecil.

 

Barang impor selain memiliki harga yang lebih murah, juga memiliki harga jual yang lebih tinggi. Pada bagian ini, kita akan membahas jasa pengiriman barang import China ke Indonesia. Ada apa dengan negara China? Karena barang-barang China lebih murah, berkualitas dan lebih mudah untuk didapat.

 

Baca Juga : 13 Alat Bantu Fotografi Ini Wajib Banget Dimiliki Fotografer, Bisa Untuk Usaha Juga!

 

Jasa pengiriman barang Import meliputi;

 

a. Pergudangan Internasional Dan Domestik

 

 

b. Pick up barang di negara asal

 

c. Pengiriman di sesuaikan, melalui laut dan udara

 

d. Import undername

 

e. Proses pembayaran dan customs clearance

 

f. Terdapat bongkar muat di alamat tujuan

 

g. Pengiriman truk tujuan domestik

 

Jasa pengiriman barang Import merupakan proses pengurusan izin masuk dari satu negara ke negara lain sebagai importir. Memilih jasa pengiriman barang Import biasanya sudah satu paket sesuai dengan perjanjian diawal. Tergantung dengan jasa Import yang kalian gunakan atau kalian pilih.

 

Sebagai contohnya, Ocistok.com. Ocistok.com telah membantu ribuan pebisnis di Indonesia mendatangkan produk berkualitas dengan harga termurah untuk dijual kembali dengan harga yang sangat kompetitif bagi para pelaku bisnis.

 

Jasa pengiriman barang Import satu ini memiliki miliaran produk Import. Barang yang kalian cari pasti ketemu di Ocistok.com.

Karena Ocistok.com adalah pusat grosir Import China yang menawarkan kalian kemudahan belanja produk Import semudah kalian berbelanja di Marketplace hanya dalam 1 website dan Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan supplier tangan pertama terpercaya di China seperti 1688, Taobao dan masih banyak lagi.

 

Kenapa memilih Ocistok sebagai jasa pengiriman barang Import China ke Indonesia?

 

jasa pengiriman barang import

 

1. Harga All IN Sekali Bayar

Tim Customer Service Ocistok.com akan menghitungkan harga Harga ALL IN Sekali Bayar (Harga Dihitungkan Sampai Alamat Tujuan Tanpa Takut Ada Biaya Tambahan).

 

2. Raih Keuntungan Penjualan Hingga 400%

Untung penjualan kalian sedikit? di Ocistok.com dijamin termurah dan raih keuntungan penjualan hingga 400%.

 

3. Kemudahan Berbelanja

Kalian akan sangat mudah berbelanja di Ocistok.com semudah berbelanja di Marketplace (Tinggal Cari & Pilih Barang di Website Ocistok.com).

 

4. Gratis Ongkir Se-JABODETABEK!

Tidak perlu pusing mengenai biaya pengiriman dan takut harga ongkirnya akan mahal, karena cuma di Ocistok.com memiliki gratis ongkir untuk seluruh wilayah Jabodetabek.

 

5. Refund Guarantee 100%

Tenang saja, barang import pesanan kalian akan aman, karena sistem refund guarantee di Ocistok.com 100%. Tanpa takut barang kalian akan hilang dan rusak.

 

Baca Juga : 10 Souvenir Pernikahan Mewah, Unik dan Berkesan

 

6. FREE Konsultasi 24 Jam

Customer Service Ocistok.com akan membantu kalian konsultasi gratis selama 24 jam.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST