logo_ocistok

Jual 11 Produk Aksesoris Laptop Tren Ini Agar Usahamu Makin Melejit

Berilian Ardi
September 7, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Jual 11 Produk Aksesoris Laptop Tren Ini Agar Usahamu Makin Melejit.png

Aksesoris laptop seperti mouse, headphone, stand laptop dan lain sebagainya sebagai produk tambahan yang sangat dibutuhkan para penggunanya. 

 

Dengan menjamurnya smartphone dan tablet kemajuan teknologi juga berpengaruh terhadap pasar untuk pengguna laptop. Beberapa orang yang memang diharuskan bekerja di luar kantor atau sedang dalam perjalan jauh dan ingin stay cation sambil bekerja, menggunakan laptop untuk membantu mereka adalah pilihan yang tepat.

 

Well, baik kalian pelaku usaha pemula ataupun yang sudah handal, laptop adalah alat bantu bisnis yang harus kalian miliki. Selain itu, aksesoris laptop juga harus kalian perhatikan untuk menjaga laptop tetap aman dan siap jika digunakan. Berikut ulasannya;

 

Baca Juga : Rekomendasi Supplier Legging Import Terbaru Untuk Usaha

 

1. Mouse

 

aksesoris laptop

 

Aksesoris laptop yang pertama agar usaha kalian laris manis harus menjual produk satu ini, mouse. Baik mouse usb, bluetooth atau kabel usb, aksesoris laptop satu ini menjadi aksesoris yang harus dimiliki setiap orang yang mempunyai laptop. Mungkin beberapa orang lebih suka menggunakan touch pad untuk browsing lebih cepat, akan tetapi mouse sangat membantu jauh lebih cepat memindahkan kursor dan mengklik semua bagian yang ada di laptop. Hanya klik klik dan semuanya beres.

 

2. Stand Laptop

 

aksesoris laptop

 

Posisi laptop membuat bagian leher dan mata terasa sakit? Aksesoris laptop ini mungkin bisa menjadi solusi.  Aksesoris laptop satu ini lebih familiar dengan nama dudukan laptop.

 

Stand laptop salah satu aksesoris laptop sederhana yang berfungsi untuk menyesuaikan para pengguna demi memberikan kenyamanan bagi kalian, mulai dari pandangan dan postur tubuh yang kurang baik. Kalian bisa menjual aksesoris laptop sebagai peluang usaha yang cukup menjanjikan.

 

3. Cooling Pad

 

aksesoris laptop

 

Aksesoris laptop satu ini sering dianggap sepele, padahal ketika laptop di gunakan untuk keseharian otomatis daya di laptop semakin banyak dan mengeluarkan panas. Faktanya, kalian akan selalu mendapatkan masalah yang terjadi pada laptop karena penggunaan yang berlebihan tanpa adanya bantuan dari cooling pad ini.

 

Kalian bisa menjadikan cooling pad sebagai peluang cuan yang menjanjikan, karena mampu mencegah terjadinya kerusakan yang serius pada laptop kalian.

 

4. Tas Laptop

 

aksesoris laptop

 

Menjadi aksesoris laptop terlaris sampai saat ini. Tas laptop sebenarnya memiliki banyak tipe dan varian, bahkan ada beberapa orang memilih menggunakan tas olah raga atau ransel karena merasa lebih simple dan mudah tergantung dari selera masing-masing. Ada baiknya menggunakan tas laptop yang sudah di desain sedemikian mungkin agar lebih aman melindungi laptop dan aksesoris lainnya.

 

 

5. USB Flash Drive

 

Aksesoris laptop selanjutnya adalah USB Flash Drive. Pada umumnya laptop memang memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar, namun untuk melakukan pembagian dokumen/file masih dikatakan penting karena menyangkut pekerjaan, tugas, bisnis, pribadi, studi dan lain sebagainya. Maka dari itu, aksesoris laptop satu ini wajib kalian miliki.

 

aksesoris laptop

 

Kalian bisa menggunakan berbagai kapasitas mulai dari 8 - 128 GB tergantung kebutuhan. USB flash drive sangat berguna dalam keadaan darurat, seperti ketika kalian tidak dapat terhubung ke Internet dan perlu memindahkan beberapa file dari satu laptop ke yang lain.

 

Baca Juga : Ciri-Ciri Jasa Forwarder Terpercaya Di Indonesia

 

6. Headphone

 

aksesoris laptop

 

Semua orang pasti menyukai menonton film, mendengarkan musik, streaming dan lain sebagainya. Aksesoris laptop ini adalah pilihan yang tepat, kalian bisa memilih berbagai macam jenis headphone sesuai bentuk dan selera atau mungkin sesuai dengan kebutuhan. Kalian bisa menjadikan aksesoris laptop satu ini sebagai peluang usaha yang menjanjikan.

 

7. External Hardisk

 

aksesoris laptop

 

Poin sebelumnya telah membahas aksesoris laptop USB flash drive yang memiliki fungsi sebagai penyimpanan namun dengan kapasitas terbatas. Berbeda dengan external hardisk yang menyediakan ruang penyimpanan yang luar biasa besar. Kalian bisa memback-up file yang sudah terlalu padat di laptop ke hardisk agar kinerja laptop terus membaik.

 

Memiliki penyimpanan hingga 2TB dan kecepatan transfer hingga 4MB/s , aksesoris laptop satu ini sangat membantu dalam segala waktu.

 

8. Cleaning Kit

 

aksesoris laptop

 

Kebersihan laptop tentu perlu di perhatikan, seiring waktu laptop kalian tentu banyak terdapat debu dan kotoran dari layar dan keyboard. Kalian bisa menggunakan aksesoris laptop satu ini dengan mudah, hanya menggunakan kain bersih kemudian usap ke bagian layar dan keyboard.

 

Sangat penting menjaga kebersihan laptop, karena seiring pemakaian waktu kotoran yang tak terlihat semakin banyak, hal ini mencegah laptop yang mudah rusak dan berhenti bekerja.

 

9. Speaker Wireless

 

aksesoris laptop

 

Aksesoris satu ini masih menjadi produk terpopuler dan terlaris di tahun ini. Dengan speaker wireless kalian bisa membawanya sambil berpergian dan kalian bisa mendengarkan musik yang lebih powerful dari musik yang dihasilkan oleh speaker bawaan di laptop kalian. Ini mungkin juga berfungsi sebagai penambah suasana hati juga lho.

 

10. Keyboard Protector

 

aksesoris laptop

 

Aksesoris laptop selanjutnya keyboard protector. Bagian keyboard perlu dilindungi untuk menghindari terkena debu dan kotoran. Pada umumnya keyboard protector memiliki bahan yang tahan air, kalian bisa menjadikan aksesoris laptop satu ini sebagai peluang usaha yang menjanjikan.

 

Baca Juga : Distributor Baju Import Murah Tangan Pertama Untuk Usaha

 

11. Anti Gores Layar

 

aksesoris laptop

 

Aksesoris laptop yang terakhir adalah anti gores. Bukan hanya smartphone saja yang harus di lindungi, laptop kalian juga harus, yang disebut screen protector. Perlu diingat, bahwa laptop juga merupakan barang yang sangat sensitif. Karena pelindung layar, laptop kalian tidak akan tergores dan terlindung dari kotoran.

 

Berikut 11 Produk Aksesoris Laptop Tren Ini Agar Usahamu Makin Melejit. Kalian bisa mendapatkan semua produknya di Ocistok.com! Langsung dari supplier tangan pertama dan tentunya ALL IN.

Comment :
K
Kevin Pratama Jaya
September 12, 2022
Kevin was here

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST