logo_ocistok

Jualan Apa yang Cepat Laku dan Menguntungkan? Ini Dia Daftarnya

Berilian Ardi
March 18, 2024
Comments
https://s3x.ocistok.com/ocistok/content/foto/Jualan-Apa-yang-Cepat-Laku-dan-Menguntungkan,-Ini-Dia-Daftarnya.jpg

Jualan apa yang cepat laku dan menguntungkan, menjadi pertanyaan banyak orang. Sederhananya, menjual produk atau barang merupakan cara paling efektif untuk menghasilkan pendapatan. Namun, banyaknya jenis usaha saat ini menjadi kalian bingung dan menjadi pertanyaan banyak orang.

 

Jualan apa yang cepat laku mungkin bisa kalian cari di internet, baik online maupun offline, pasti membutuhkan waktu untuk meriset terlebih dahulu jika ingin jualan kalian cepat laku. Beberapa rekomendasi akan Ocistok bahas di artikel berikut ini. Pastikan juga kalian bisa menentukan produk yang ingin dijual dan cepat laku.

 

Berikut ini, Ocistok akan memberikan beberapa rekomendasi produk yang bisa kalian jadikan sebagai referensi usaha. Yuk baca sampai selesai!

 

 

1. Aksesoris Wanita

 

Rekomendasi yang pertama adalah aksesoris wanita. Seiring dengan meningkatnya masyarakat Indonesia untuk menjalankan usaha sendiri, tren fashion juga semakin meningkat. Nah, agar fashion wanita terlihat elegan dan cantik tentu saja membutuhkan beberapa aksesoris tambahan seperti kalung, gelang, ikat pinggang dan lain sebagainya. Jualan produk satu ini menjadi rekomendasi pilihan untuk menghasilkan cuan.

 

2. Sepatu

 

Masih membahas kategori fashion. Memperhatikan penampilan tentu menjadi hal yang tidak boleh terlupakan, baik pria maupun wanita. Sepatu termasuk ke dalam jualan yang cepat laku dan menguntungkan. Hal ini karena, tidak hanya baju dan celana saja yang harus konsumen perhatikan, namun juga penampilan pada bagian kaki salah satunya ialah memakai sepatu.

 

Penjualan sepatu juga semakin meningkat setiap tahunnya dan masih cocok menjadi rekomendasi bisnis kalian. Selain itu, kalian bisa menjual sepatu yang sesuai dengan kebutuhan serta menjual yang berbeda dengan para kompetitor.

 

Baca Juga : 10 Strategi Cara Meningkatkan Omset Penjualan Online

 

3. Case Handphone

 

Selanjutnya case handphone, menjadi rekomendasi jualan untuk para pelaku usaha seperti kalian. Alasannya, karena beberapa lembaga riset menyatakan lebih dari 150 juta penduduk Indonesia sudah menggunakan handphone atau smartphone dan sudah menjadi kebutuhan sehari-hari.

 

Berkembangnya teknologi serta jenis handphone saat ini semakin maju dan permintaan akan aksesoris handphone seperti case terus meningkat. Kalian bisa memanfaatkan momen satu ini menjual berbagai macam jenis case dan aksesoris smartphone lainnya.

 

4. Perlengkapan Rumah Tangga

 

Jualan apa yang cepat laku dan menguntungkan? Perlengkapan rumah tangga menjadi rekomendasi selanjutnya. Peralatan yang dapat digolongkan kebutuhan wajib di setiap rumah. Dapat disimpulkan bahwa permintaan akan alat rumah tangga di Indonesia masih sangat banyak diminati.

 

Beberapa media memberikan pernyataan bahwa masyarakat Indonesia terkadang sudah memiliki hunian namun belum terpikir untuk membeli perlengkapan rumah tangga. Ataupun sebaliknya, telah memiliki perlengkapan rumah tangga namun belum memiliki hunian. Maka dari ini, produk satu ini menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan peluang usaha.

 

 

5. Alat Bantu Fotografi

 

Alat bantu fotografi adalah alat bantu yang sangat diperlukan oleh para fotografer, karena fungsi yang sangat membantu seperti contohnya penerangan tekstur suatu objek agar terlihat hidup saat di foto seperti aslinya. Pada umumnya alat bantu fotografi terdiri dari alat bantu penyimpanan dan perawatan,  alat bantu pemotretan dan alat bantu pencahayaan.

 

Kalian bisa menjual berbagai macam jenis alat bantu fotografi untuk rekomendasi bisnis kalian.

 

Baca Juga : 8 Barang yang Cepat Laku Dijual Online di Tahun 2024

 

6. Mainan Anak

 

Rekomendasi produk untuk jualan yang cepat laku dan menguntungkan terakhir adalah mainan anak. Ketika kalian ingin memulai ataupun menambahkan usaha, tentu hal yang terpenting dalam memilih produk yang berkualitas dan berpotensi cuan. Salah satunya adalah mainan anak.

 

Mainan anak merupakan produk yang tidak akan pernah lepas dari kehidupan keseharian anak-anak ditambah lagi, beberapa survei juga menyatakan bahwa mainan edukasi anak menjadi salah satu produk terlaris sampai saat ini. Nah, cocok sekali bukan untuk kalian jadikan sebagai rekomendasi kebutuhan usaha.

 

Untuk kalian yang masih bingung dalam pencarian produknya, atau ragu apakah produk yang kalian beli langsung dari supplier tangan pertama. Kalian tidak perlu khawatir, kalian bisa menemukan semua kebutuhan usaha kalian di aplikasi dan website Ocistok.com!

 

Ocistok adalah platform belanja grosir (B2B) yang memudahkan kamu dalam mencari barang keperluan bisnis dengan harga grosir TERMURAH untuk mendukung para pelaku bisnis ritel online maupun offline di Indonesia dengan minimal pembelian 1 Juta Rupiah.

 

Yuk mulai dan cari barang usaha kalian bersama Ocistok sekarang!

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST