logo_ocistok

Marketplace China Termurah Dan Terbaik Untuk Belanja

Aris Akbar
December 16, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Marketplace China Termurah Dan Terbaik Untuk Belanja.jpg

Masalah paling umum yang muncul ketika mencoba bisnis import China adalah kesulitan dalam menemukan supplier yang murah, namun banyak orang mencari jalan keluar seperti berbelanja melalui marketplace China termurah dengan tujuan untuk dijual kembali di pasar Indonesia.

 

Negara China merupakan negara dengan jumlah pencarian barang murah terbanyak. China telah lama dikenal sebagai tujuan banyak orang mencari barang murah dengan kualitas tinggi. Selain itu, ada banyak situs marketplace China termurah di China yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan barang yang ingin kalian jual.

 

Dari China sendiri, ada banyak sekali marketplace termurah, terbaik dan terpercaya yang bisa kalian temukan. Berikut ini beberapa referensi marketplace china termurah untuk belanja keperluan usaha atau bisnis kalian. Simak ulasannya;

 

Baca Juga : Cara Mudah dan Terbaru Belanja Murah di 1688 com Indonesia

 

 

1. Alibaba.com

 

marketplace china

 

Marketplace China termurah yang pertama yaitu Alibaba.com.

 

Marketplace yang didirikan oleh Jack Ma pada tahun 1999 ini telah berkembang menjadi platform marketplace terbesar dan terpercaya di dunia. Mungkin, melampaui Amazon di Amerika Serikat. Dengan banyaknya barang dari berbagai seller yang sudah terverifikasi, tak heran jika Alibaba menjadi tujuan belanja para pelaku bisnis yang ada di Indonesia.

 

Marketplace China termurah satu ini memiliki beberapa layanan pembelian untuk membantu melakukan transaksi yang mudah, cepat, dan praktis. Selain itu, kalian dapat membeli barang eceran maupun grosir di Alibaba dengan harga yang terjangkau dan tentu saja bisa kalian jual kembali dipasar Indonesia dengan keuntungan tinggi.

 

2. 1688.com

 

marketplace china

 

1688.com adalah situs online China yang juga merupakan bagian dari grup Alibaba. 1688.com sama halnya dengan marketplace lokal di Indonesia. Namun, dia menggunakan bahasa Mandarin dan menerima mata uang Yen dan Alipay dalam transaksinya.

 

Melalui marketplace China termurah satu ini kalian dapat membeli produk dalam jumlah besar dengan harga murah. Karena sistem belanja import di sini yaitu semakin banyak barang yang kalian beli, semakin murah harganya. Selain menawarkan harga yang murah, barang import dari marketplace ini langsung dari supplier import tangan pertama. Produk yang ditawarkan juga sangat beragam.

 

3. Aliexpress.com

 

marketplace china

 

Marketplace China termurah selanjutnya adalah Aliexpress.com.

 

Dari segi produk, Aliexpress menawarkan banyak sekali barang dari berbagai jenis kategori yang bisa kalian pilih dengan harga murah. Selain itu, Aliexpress memiliki garansi yang bisa kalian gunakan jika pesanan kalian tidak sampai atau jika sampai namun tidak sesuai dengan deskripsi produk yang tertulis di halaman produk.

 

Baca Juga : Grosir Perabot Rumah Tangga Terbaru dan Terbaik Untuk Berbisnis

 

Di Aliexpress kalian bisa mengakses ke dalam bahasa Inggris. Jadi, kalian tidak perlu bingung melakukan pencarian barang import yang akan kamu jual dan apapun yang kamu butuhkan di marketplace china termurah satu ini.

 

 

4. Taobao.com

 

marketplace china

 

Marketplace China termurah yang satu ini juga bisa kalian jadikan sebagai referensi mencari barang murah dan berkualitas. Taobao.com juga menyediakan pembelian barang import secara grosir maupun eceran.

 

Taobao.com sama seperti dengan 1688 dan Aliexpress, bagian dari Alibaba group. Taobao.com memiliki kemiripan dengan 1688.com yaitu sama-sama menggunakan bahasa Mandarin dalam proses pencarian sampai dengan proses pembelian. Kalian perlu menyiapkan Google Translate dalam prosesnya, Taobao.com bisa juga menjadi alternatif pilihan selain 1688 dalam mencari produk dengan harga terjangkau.

 

5. Ocistok.com

 

marketplace china

 

Selanjutnya kalian dapat menemukan Marketplace China di Indonesia.

 

Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha. Di Ocistok.com semua Bahasa yang ada di website sudah full diterjemahkan di dalam Bahasa Indonesia dan barang Import apapun yang kalian cari pasti ketemu.

Tim sales Ocistok.com juga akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan. Yuk hubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Nah, itulah beberapa referensi marketplace China termurah dan terbaik untuk belanja kebutuhan bisnis atau usaha kalian. Mana yang menjadi favorit pilihan kalian?

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST