logo_ocistok

Ocistok Sebagai Pemasok Barang yang Handal dan Terpercaya

Berilian Ardi
October 7, 2020
Comments
https://s3x.ocistok.com/ocistok/content/foto/Ocistok-Sebagai-Pemasok-Barang-yang-Handal-dan-Terpercaya.png

Ocistok

Platform belanja import China, dimana para customer atau pelanggan bisa langsung mencari dan memilih barang dari Pabrik & Supplier China Tangan Pertama di Website Ocistok.com

 

Ocistok hadir dengan tujuan untuk membuka kesempatan bagi para pelaku usaha maupun pengusaha di Indonesia untuk melakukan import barang langsung dari Alibaba, 1688 dan Taobao. Ocistok memiliki gudang di China tepatnya Guangzhou dan Yiwu sebagai perantara. Mengapa harus berbelanja di Alibaba, 1688 dan Taobao?

Hal ini karena harga produk yang mereka tawarkan terbilang murah dan cocok untuk pelaku usaha serta memiliki lebih dari 1 miliar produk, produk apapun yang kalian butuhkan pasti ketemu!

 

ocistok adalah

 

Bagi para pelaku usaha grosir di Indonesia, mendapatkan supplier tangan pertama terpercaya dengan harga yang bersahabat merupan kunci untuk meraup keuntungan. Untuk mendapatkan produk yang tepat dan supplier yang handal, bisa langsung kunjungi Ocistok.com.

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Supplier? Pengertian, Tugas Jenis dan Pentingnya Dalam Usaha

 

Mengapa Ocistok bisa menjadi solusi supplier kalian? Hal ini karena karena Ocistok mengimplemestasikan sistem informasi teknologi untuk meningkatkan kemudahan dalam berbelanja barang import semudah berbelanja di platform Marketplace Lokal Indonesia pada umumnya.

 

Ocistok juga mengedepankan keamanan pembayaran seluruh customer dengan kemudahan membayar melaui semua channel pembayaran yang ada di Indonesia. Seperti salah satu contohnya Midtrans, sebuah layanan pihak ketiga dengan jaminan seluruh sistem pembayaran aman, mudah bagi customer.

 

Dengan memilih Ocistok sebagai supplier kalian, maka dapat dipastikan kalian akan mendapatkan produk yang memiliki harga kompetitif untuk di jual kembali dan siap bersaing di pasar Indonesia.

 

Kayaknya Ocistok penipu deh.

 

Tenang aja, Ocistok.com merupakan perusahaan yang telah terdaftar serta memiliki Kantor Office, Gudang Indonesia. Alamatnya kalian bisa langsung mengunjungi Website Ocistok.com

 

Ocistok mempersilahkan para customer yang ingin berkunjung dan menanyakan berbagai informasi terkait bisnis import langsung dengan Tim Ocistok.com.

 

ocistok adalah

 

Baca Juga : 13 Alat Bantu Fotografi Ini Wajib Banget Dimiliki Fotografer, Bisa Untuk Usaha Juga!

 

Kenapa saya harus memilih dan percaya Ocistok? Well, bagi kalian yang ingin berbelanja mudah dengan harga yang bersaing, maka Ocistok adalah pilihan yang terbaik untuk usaha kalian.

Ocistok sendiri telah berhasil membangun database dan mengintegrasikan sistem Alibaba, 1688 dan Taobao sehingga para customerr dapat dengan mudah melihat semua produk yang tersedia di Marketplace raksasa tersebut tanpa perlu repot-repot dan bingung melakukan translate dari Bahasa Mandari ke Bahasa Indonesia.

 

Alasan kenapa WAJIB banget Import China di Ocistok.com dari sekarang

 

☑️ Berkesempatan Jadi Penjual Tunggal produk unik di Indonesia

☑️ Mendapatkan Produk Impor Langsung Dari Supplier Tangan Pertama & Pabrik

☑️ Jutaan produk Anti Perang Harga dari Ribuan Supplier di China

☑️ Bisa buat Merk Usaha Sendiri Tanpa Ribet urus produksi

 

Mau mulai bisnis tapi bingung mau jual apa? Mau dapat cuan untung penjualan hingga jutaan rupiah? Yuk bermitra dengan Ocistok.com sekarang!

 

Dari beberapa keunggulan yang telah disebutkan, Ocistok dengan yakin akan membuat semua customer merasa aman dan nyaman dengan pelayanan yang kita berikan.

 

Ocistok juga menjamin seluruh pengiriman kalian dengan kebijakan refund yang ada*.

 

Dengan ini kalian tidak perlu merasa khawatir dengan pesanan kalian yang rusak di jalan atau terjadi kesalahan input dari pihak pemasok. Yuk kunjungi Ocistok di https://ocistok.com dan mulai Langkah pertama kalian untuk usaha tanpa batas.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST