logo_ocistok

Pasar Yiwu Pusat Grosir Terbesar di China

Berilian Ardi
July 8, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Pasar Yiwu Pusat Grosir Terbesar di China.png

Tidak semua para pebisnis Import terutama barang import China berkesempatan untuk mengunjungi kota atau pusat grosir terbesar di China yaitu Pasar Yiwu, namun pasti para pebisnis memiliki produk yang berlabel made in China.

 

Jika di Indonesia kita mempunyai Mangga Dua atau Asemka, negara China mempunyai Pasar Yiwu. Dilansir dari wikipedia.org Pasar Yiwu memiliki 75ribu kios, 100 ribu penyuplai dan 400 ribu jenis produk serta 2 ribu kategori produk yang berkualitas dan berbeda-beda.

 

Produk Yang Dijual

 

Pasar Yiwu

 

Produk yang dijual di Pasar Yiwu pusat grosir terbesar di China sangatlah banyak mulai dari produk mainan anak-anak, perlengkapan dapur, perlengkapan olah raga, fashion, perlengkapan kantor, perlengkapan make up dan masih banyak lagi lainnya. Jika kalian ingin memulai bisnis atau ingin mengembangkan bisnis kalian, membeli produk Import di Pasar Yiwu adalah pilihan yang paling tepat.

 

Baca Juga : Mengapa Kalian Harus Belanja di 1688 Indonesia

 

 

Beberapa Cara Membeli Di Pasar Yiwu

 

1. Siapkan Mata Uang China

Hal pertama kalian harus menukar mata uang terlebih dahulu karena menukar uang di lokasi sedikit lebih mahal meski beberapa toko di Pasar Yiwu menerima mata uang asing, namun lebih baiknya kalian menukar mata uang terlebih dahulu ya!

 

2. Jangan Langsung Membeli Pada Satu Pilihan

Selanjutnya kalian jangan terpaku pada satu pilihan, banyak sekali toko serta produk Import yang ada di pasar ini. Jika kalian ingin membeli banyak produk/secara grosir mungkin satu hari tak cukup mengunjungi Pasar Yiwu ini.

 

3. Buat List Produk

Siapkan atau buat rencana produk Import apa yang ingin kalian beli dan kalian jual kembali, fokuslah pada list yang kalian buat serta berkelilinglah selama beberapa hari, tentunya untuk mendapatkan produk Import yang bagus dan berkualitas.

 

Cara Ke Pasar Yiwu

 

Perlu diingat, transportasi menggunakan pesawat tidak langsung menuju Pasar Yiwu. Kalian terlebih dahulu ke Guangzhou, Hangzhou, atau Shanghai kemudian menyambung kembali menggunakan kereta bawah tanah atau menggunakan pesawat lokal.

 

1. Sebelum ke Guangzhou, kalian terlebih dahulu ke Shenzhen, kemudian bisa menggunakan kereta ke Guangzhou, lalu kalian bisa langsung menuju ke Pasar Yiwu.

 

2. Jalur Hangzhou paling dekat ke Pasar Yiwu, setelah kalian sampai di bandara Hangzhou kalian akan menemukan beberapa mobil yang disewa menuju Pasar Yiwu.

 

Baca Juga : Cara Belanja di Taobao Indonesia Terbaru, Mudah dan Murah

 

3. Jika dari Shanghai, kalian bisa menggunakan kereta bawah tanah ke stasiun Hongqiao kemudian naik kereta ke Pasar Yiwu.

 

 

Beberapa Fakta Tentang Pasar Yiwu

 

Pasar Yiwu

 

1. Seperti namanya Pasar Yiwu Pusat Grosir Terbesar Di China, rata-rata produk yang ditoko cuma contoh/sampel tidak bisa dibeli, apabila kalian ingin pesan terdapat minimum order tergantung dari kebijakan masing-masing supplier ya!

 

2. Jika kalian merasa sudah lapar tidak perlu khawatir karena di Pasar Yiwu sudah menyediakan Chinese Food (halal) dan tersedia juga fast food yang berlabel halal.

 

3. Siapkan mata uang China untuk belanja di Pasar Yiwu atau bisa membawa kartu paspor BCA/Mandiri (cirrus,VISA) yang kalian bisa tarik dari ATM China, kemudian langsung keluar RMB.

 

Apakah kalian tertarik mengunjungi Pasar Yiwu Pusat Grosir Terbesar Di China? Jangan lupa buat menyiapkan beberapa list produk Import agar tidak bingung saat tiba disana. Dari pada kalian jauh-jauh ke Pasar Yiwu dan membutuhkan waktu yang cukup lama, kalian bisa menghemat waktu dengan menggunakan jasa import Ocistok.com.

 

Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha dan produk yang tersedia di Ocistok juga berasal dari Pasar Yiwu serta dari supplier tangan pertama.

 

Dan di Ocistok.com semua Bahasa yang ada di website tersebut sudah full diterjemahkan di dalam Bahasa Indonesia serta barang Import yang kalian cari pasti ketemu.

 

Tidak hanya itu saja, Customer Service Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan.

 

Yuk, kalian bisa langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST