logo_ocistok

Peluang Bisnis Grosir Alat Aquarium Import Terlaris

Berilian Ardi
August 19, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Peluang Bisnis Grosir Alat Aquarium Import Terlaris.png

Seperti yang kita ketahui aquarium biasanya terbuat dari bahan kaca yang direkatkan dengan lem khusus agar tidak adanya kebocoran, selain itu ada beberapa kreasi aquarium yang dibuat dengan bahan akrilik namun harganya berbeda dengan aquarium yang terbuat dari kaca.

 

Memiliki fungsi untuk memperindah dekorasi rumah ataupun memang karena hobi memelihara ikan hias. Menurut beberapa ahli dalam bidang kesehatan, memiliki aquarium menjadi salah satu sarana hiburan untuk menjernihkan penat pikiran bagi kesehatan jiwa.

 

Namun, tidak semua orang memahami aquarium terkadang terdapat kendala seperti ikan yang tidak tahan air lalu cepat mati, air yang mudah kotor, cepat berlumut dan lain sebagainya. Hal itu dapat kalian manfaatkan dengan membuka peluang grosir alat aquarium yang dapat kalian jual. Apa saja barangnya, berikut ulasannya.

 

Sebelum kita membahas ulasan produk apa saja yang berpotensi cuan untuk peluang usaha, berikut ini beberapa alasan usaha grosir alat aquarium Import;

 

 

Alasan Usaha Grosir Alat Aquarium Import

 

a. Biaya Yang Tergolong Murah

Beberapa alat grosir aquarium Import menjadi peluang usaha yang menjajikan karena modal yang dikeluarkan cukup murah dan harga untuk menjual kembali cukup tinggi untuk meraup keuntungan. Namun, harga yang tergolong murah bukan berarti kualitas yang ditawarkan akan jelek ya! Produk Import China sudah teruji menggunakan bahan dan alat yang berkualitas.

 

b. Cukup Banyak Diminati

Tidak hanya Indonesia, barang Import China banyak sekali diminati dan diterima diseluruh dunia karena memiliki barang-barang yang unik dan berkualitas.

 

c. Efisien

Peluang usaha grosir alat aquarium sangat efisien dipasar Indonesia baik dijual secara online maupun offline, sesuai dengan kebutuhan para calon pelanggan dan hobi yang masih sangat banyak baik wanita, pria, anak-anak, orang tua serta orang dewasa. Keuntungan menjual grosir alat aquarium juga cukup menjanjikan.

 

Berikut itulah beberapa alasan mengapa kalian harus menjadikan grosir alat aquarium sebagai peluang usaha. Nah, berikut ini beberapa peluang usaha grosir alat aquarium yang dapat kalian jual;

 

1. Filter Aquarium

 

Peluang usaha grosir alat aquarium yang pertama yaitu filter aquarium.

 

Grosir Alat Aquarium

 

Salah satu masalah yang banyak terjadi yaitu air di aquarium yang cepat kotor, alat ini sangat cocok untuk kalian jadikan sebagai peluang usaha grosir alat aquarium. Menjadi salah satu barang yang paling laris dipasaran filter aquarium juga memiliki banyak jenis dan ukuran yang bisa kalian jadikan peluang bisnis untuk dijual.

 

Baca Juga : Apa Itu Grosir? Pengertian, Jenis dan Perbedaan Dengan Eceran

 

2. Batu Aerasi

 

Grosir alat aquarium selanjutnya yaitu batu aerasi.

 

Grosir Alat Aquarium

 

Batu aerasi memiliki fungsi menghilangkan kebisingan dari gelembung besar dari filtrasi udara, alat aquarium ini memiliki penjualan yang cukup laris di pasar online maupun offline dan cocok untuk di jadikan peluang usaha grosir alat aquarium Import. Kalian dapat menjual batu aerasi ini berbeda dengan para kompetitor yaitu dengan menjual batu aerasi dengan beberapa model serta ukuran.

 

3. Aerator Aquarium

 

Peluang usaha grosir alat aquarium selanjutnya yaitu aerator.

 

Grosir Alat Aquarium

 

Aerator atau sering di sebut pompa udara memiliki peran penting dalam mengatasi oksigen yang terdapat pada air di aquarium. Alat yang satu ini memang harus ada pada setiap orang yang memiliki aquarium, terlebih untuk menambahkan oksigen pada ikan. Memiliki peranan penting untuk aquarium grosir alat aquarium ini menjadi salah satu alat yang paling banyak dicari dan laku di pasar Indonesia.

 

4. Sirkulator

 

Peluang usaha grosir alat aquarium selanjutnya sirkulator aquarium.

 

Grosir Alat Aquarium

 

Dapat di katakan power head, alat aquarium ini mampu bekerja menyedot air di aquarium dari bawah kemudian dikeluarkan ke beberapa sisi. Kalian dapat menjadikan sirkulator ini sebagai peluang bisnis dengan menyediakan sponge atau filter sebagai tambahan untuk menjual alat ini untuk membedakan dengan para kompetitor lainnya.

 

 

5. Corong Penyimpan Cacing

 

Grosir Alat Aquarium

 

Memiliki bentuk umum (kerucut), alat ini memiliki banyak lubang kecil yang dapat di tempetkan pada dinding dalam aquarium. Untuk fungsi alat ini sendiri yaitu untuk menempatkan pangan/cacing agar ikan lebih mudah menemukan dan memakan cacing tersebut. Grosir alat aquarium ini juga menjadi salah satu alat yang cukup laris manis di pasaran.

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Supplier? Pengertian, Tugas Jenis dan Pentingnya Dalam Bisnis

 

6. Lampu Aquarium

 

Peluang usaha grosir alat aquarium selanjutnya yaitu lampu aquarium.

 

Grosir Alat Aquarium

 

Salah satu barang terlaris di pasar Indonesia, kalian dapat menjadikan lampu aquarium ini menjadi salah satu peluang usaha yang menjanjikan. Lampu aquarium tentu saja untuk memperindah aquarium terutama pada malam hari, tidak hanya sebagai penerangan saja, lampu aquarium juga sangat membantu untuk menstabilkan suhu air yang ada di aquarium.

 

Kalian bisa menjual lampu aquarium yang berbeda dengan para kompetitor seperti memiliki lampu aquarium yang unik, memiliki banyak warna, memiliki banyak model dan lain sebagainya.

 

7. Undergravel Filter

 

Peluang usaha grosir alat aquarium yang terakhir yaitu undergravel filter.

 

Sesuai dengan namanya alat ini berada dibawah permukaan aquarium. Filter berfungsi cukup membantu untuk air yang kotor diaquarium akan tersedot ke bawah karena adanya dorongan udara dari pipa yang terhubung ke aerator. Semakin besar aerator, semakin maksimal cara kerja alat ini. Undergravel filter menjadi alat aquarium yang cukup laris dipasar Indonesia baik offline maupun online dan kalian bisa menjadikan alat ini sebagai peluang usaha yang menjanjikan.

 

Para pelaku bisnis/usaha biasanya mendapatkan grosir barang Import yang mereka cari di website Ocistok.com.

Grosir Alat Aquarium
 
Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.
 
 
Kalian akan sangat mudah menemukan supplier, karena Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan seluruh supplier tangan pertama di China dan pastinya sudah terpercaya.
 
 
Dan di Ocistok.com semua Bahasa yang ada di website tersebut sudah full diterjemahkan di dalam Bahasa Indonesia serta barang Import yang kalian cari pasti ketemu. Tidak hanya itu saja, Customer Service Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan.
 
 
Yuk, kalian bisa langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.
 
 
https://ocistok.com/register?utm_source=SEO&utm_medium=artikel&utm_campaign=blogs
Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST