logo_ocistok

Peluang Bisnis Grosir Baju Import China Terlaris

Berilian Ardi
June 17, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Peluang Bisnis Grosir Baju Import China Terlaris.png

Grosir baju Import China terkenal tidak hanya karena harganya yang murah, tetapi juga karena produknya yang unik dan inovatif. Akibatnya, menjalankan bisnis grosir baju Import menjadi salah satu peluang besar yang menguntungkan.

 

Menurut Menteri Perindustrian DKI Jakarta, Agus Guwinang Kartasasmita, industri tekstil dan pakaian jadi mengalami pertumbuhan yang signifikan sejak awal tahun hingga saat ini. Menjadikan Industri ini cukup penting sebagai daya saing yang semakin meningkat.

 

Karena meningkatnya jumlah tawaran di pasar Indonesia untuk baju atau pakaian, para pengusaha di Indonesia telah mampu memanfaatkan tren untuk memantapkan diri sebagai peluang bisnis yang menjanjikan. Salah satu produk yang paling populer di kalangan pelaku bisnis di Indonesia adalah grosir baju Import,  Berikut ini beberapa jenis grosir baju import China yang masih tersedia untuk dijual dan bisa kalian jadikan referensi untuk bisnis.

 

 

Sebelum mempelajari secara spesifik mengenai grosir baju Import, berikut adalah beberapa alasan mengapa grosir baju Import dapat menguntungkan;

 

a. Produk Terupdate Setiap Harinya

Kita terkadang sering berfikir bahwa jenis dan model barang import hanya sebatas pada jenis dan model yang membuat bosan, hal ini tidak akan pernah terjadi di industri fashion.

 

Baju merupakan salah satu kategori fashion yang pasti memiliki model terbaru dari waktu ke waktu, artinya permintaan pasar di Indonesia untuk produk grosir baju impor masih cukup tinggi sebagai peluang bisnis yang menjanjikan.

 

b. Modal Yang Minim

Dalam pembelian barang Import, biasanya menggunakan sistem dimana semakin banyak produk Import yang kalian beli maka harga yang akan kalian dapatkan semakin murah.

 

Dengan informasi ini, kalian akan mendapatkan keuntungan jika melakukan pembelian grosir baju Import untuk kalian jual kembali dengan harga yang lebih tinggi di pasar Indonesia.

 

c. Harga Fleksibel

Harga jual suatu produk lebih mudah dinaikan maupun diturunkan tergantung dari model produk yang akan kalian jual. Apabila memiliki grosir baju Import yang berbeda dari toko manapun kalian dapat menaikan harga sesuai dengan pasar di Indonesia dan model baju Import yang akan kalian jual.

 

Nah, berikut ini beberapa alasan kenapa berbisnis grosir baju Import bisa menguntungkan, serta berikut ini beberapa jenis grosir baju yang bisa dijadikan sebagai referensi bisnis kalian;

 

Baca Juga : Cara Belanja di Taobao Indonesia Terbaru, Mudah dan Murah

 

1. Dress Wanita

 

Peluang bisnis grosir baju Import yang pertama adalah dress.

 

Dress atau gaun adalah salah satu jenis baju yang paling populer saat ini terutama di kalangan wanita. Busana ini merupakan jenis baju yang dapat dikenakan dalam berbagai situasi seperti hang out, arisan, pesta pernikahan, dan masih banyak lagi.

 

Memiliki fungsi untuk mengubah penampilan agar terlihat lebih elegan, peluang bisnis grosir baju Import yang satu ini adalah bisnis yang cukup menggiurkan. Dengan mengimpor dress langsung dari supplier tangan pertama di China, kalian bisa mendapatkan banyak dress dengan berbagai motif mulai dari menengah hingga mewah dan siap untuk dijual di pasar Indonesia.

 

Baca Juga : Apa Itu Grosir? Pengertian, Jenis dan Perbedaan Dengan Eceran

 

2. Baju Tidur Anak

 

Peluang bisnis grosir baju Import selanjutnya baju tidur anak atau piyama.

 

Baju tidur anak atau piyama anak adalah salah satu produk yang paling populer di pasar online Indonesia. Tidak hanya tingkat persaingan yang tinggi, tetapi juga ada banyak pilihan dan tema untuk baju anak-anak yang dapat ditemukan di hampir semua toko online.

 

Salah satu hal yang menarik perhatian para orang tua khususnya di Indonesia adalah grosir baju Import khusus anak bertema hewan. Dengan demikian, kalian dapat menjadikan baju tidur anak sebagai bisnis yang menguntungkan. Belilah baju tidur anak yang berbeda dengan kompetitor, seperti contohnya kalian bisa membedakan dengan berbagai macam model, ukuran, warna desain dan lain sebagainya.

 

 

3. Piyama Wanita

 

Peluang grosir baju import ketiga yaitu piyama wanita.

 

Produk ini juga menjadi salah satu peluang bisnis yang paling menguntungkan. Karena kalian tidak perlu melakukan perawatan khusus untuk produk ini, seperti di tengah pandemi seperti sekarang ini. Orang-orang cenderung lebih membutuhkan baju santai dirumah untuk dipakai saat bekerja dari rumah atau beristirahat di rumah.

 

Setelah membaca ini, kalian bisa menjadikan piyama wanita sebagai salah satu cara menghasilkan cuan dalam bisnis grosir baju Import.

 

4. Flanel

 

Peluang bisnis grosir baju Import selanjutnya yaitu flanel.

 

Flanel bukanlah konsep baru di dunia fashion dan masih menjadi pilihan populer di semua kalangan baik pria atau wanita. Salah satu fungsi flanel yaitu membuat para penggunanya akan lebih rapi dan terlihat sopan serta elegan.

 

Permintaan pasar untuk grosir baju Import satu ini cukup banyak dan kalian dapat menjual flanel Import dalam berbagai macam jenis, warna, ukuran, corak dan lain sebagainya.

 

5. Blouse Korea

 

Peluang bisnis grosir baju Import yang terakhir adalah blouse korea.

 

Tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa target pasar untuk fashion wanita memang cukup besar.

Sama halnya dengan semakin populernya blus korea import di Indonesia, blus korea Import menjadi pilihan populer bagi para wanita sampai saat ini, karena cocok dikenakan terutama saat hang out bersama teman-teman dan rekan kerja.

 

Tidak sedikit para pelaku bisnis yang melirik produk satu ini untuk dijadikan sebagai peluang bisnis dengan untung yang cukup menjanjikan.

 

 

Itulah beberapa peluang bisnis grosir baju Import China terlaris saat ini, sebenarnya masih banyak lagi produk dalam kategori fashion yang bisa mendatangkan cuan yang sangat menjanjikan yaitu kalian tinggal menghubungi customer service Ocistok.com via Whatsapp di 0812-1000-1808.

Tim Ocistok akan langsung menghitungkan ALL IN harga untuk kalian.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST