logo_ocistok

Peluang Bisnis Grosir Barang Unik Import Di Tahun 2024

Berilian Ardi
December 11, 2021
Comments
https://control-panel.ocistok.com/control-panel/foto/Peluang Bisnis Grosir Barang Unik Import Di Tahun 2023.png

Pusat Barang Unik

 

Tidak jarang banyak orang yang masih bingung memikirkan "barang import apa sih yang bisa dijadikan bisnis di 2024 mendatang”. Padahal masih banyak potensi bisnis import, seperti grosir barang unik import. Jika bicara produk dari China, kita tentu tak asing dengan aneka produk keren buatan mereka. Selain memiliki bentuk barang yang unik dan keren, kualitasnya tak kalah dengan produk lokal lainnya.

 

China adalah sebuah negara yang dikenal akan inovasi barangnya yang luar biasa. Negara ini belum lama di nobatkan sebagai salah satu dari 20 negara paling inovatif di dunia. Hal ini mungkin terjadi akibat kebijakan pemerintahnya yang mengutamakan pengembangan. Maka dari itu, para pengusaha di China menjadi lebih kreatif dalam menciptakan produk yang tergolong unik.

 

Lalu, apa saja grosir barang unik import yang bisa dijadikan peluang bisnis di tahun 2024? Simak ulasan berikut ini;

 

 

1. Holder Paper Towel

 

grosir barang unik import

 

Grosir barang unik import yang pertama adalah holder paper towel. Cukup banyak orang di Indonesia yang menggunakan barang import satu ini untuk mempermudah aktivitas mereka dirumah. Benda sederhana ini cukup laris dipasaran, karena fungsinya yang mempermudah pekerjaan rumah. Kalian bisa menjadikan barang unik import satu ini sebagai peluang bisnis yang menjanjikan dan mendapatkan keuntungan.

 

2. Ball Cleaning Brush

 

Grosir barang unik import selanjutnya sangat berguna bagi para ibu rumah tangga.

 

grosir barang unik import

 

Barang unik import satu ini memiliki fungsi membersihkan wajan, panci dan lain sebagainya. Ball cleaning brush pada umumnya dijual di Indonesia tidak memiliki pegangan sehingga dapat menyebabkan kusut saat digunakan dan dapat melukai tangan. Namun, keunikan barang import satu ini akan meringankan masalah tersebut. Ball cleaning brush yang ini tidak akan membuat tangan luka atau lecet dan sangat mudah digunakan karena terdapatnya pegangan.

 

Sangat unik, jika kalian menjual grosir barang unik import satu ini, hal itu pilihan yang sangat tepat untuk mendapatkan cuan yang tinggi, mengingat fungsinya sangat membantu dalam pekerjaan rumah.

 

Baca Juga : Supplier Dropship Tangan Pertama Untuk Usaha

 

3. Travel Mug

 

Grosir barang unik import yang terakhir yaitu travel mug. Barang unik import yang sedang tren dan cukup laris dipasar online, sangat memungkinkan kalian untuk dijadikan peluang bisnis yang menjanjikan.

 

grosir barang unik import

 

Desainnya memang terlihat seperti mug pada umumnya, namun fungsinya berbeda dari mug yang lain. Uniknya travel mug adalah mug air yang tidak dapat tumpah dan mudah digunakan diluar ruangan maupun beraktivitas di dalam ruangan. Travel mug bisa kalian jadikan peluang bisnis grosir barang unik import yang menjanjikan lho!

 

Berikut itulah beberapa rekomendasi grosir barang unik import yang dapat kalian jadikan peluang bisnis. Lalu, bagaimana mencari supplier barang import tangan pertama dari China? Simak penjelasan berikut;

 

Baca Juga : Paket Usaha Daster Kekinian Import Terlaris

 

1. Bertransaksi Di Marketplace China 1688.com

Kalian mungkin pernah mendengar marketplace China satu ini. Ya, 1688.com adalah platform e-commerce dari China yang memiliki sistem penjualan grosir. Semakin banyak barang yang kalian beli maka harga yang akan ditawarkan semakin murah. 1688.com memang menyediakan sistem yang efektif untuk menyortir supplier, namun kalian harus tetap mencari supplier yang sudah handal dalam proses import. Kalian juga harus menyediakan Google translate jika ingin berbelanja import di situs ini.

 

2. Mengunjungi Supplier

Apabila kalian sedang berkunjung atau berwisata di China, tidak ada salahnya untuk mencari agen atau supplier barang import dari China. Terdapat banyak toko grosir di China yang terbiasa melayani importir. Karena itu, mereka akan menjelaskan mengenai prosedurnya. Selain itu, jika kalian sudah menemukan supplier yang dapat dipercaya, kalian dapat melakukan negosiasi harga.

 

3. Menggunakan Pihak Ketiga

Yang terakhir, kalian tidak perlu ribet menterjemahkan bahasa Mandarin ke dalam bahasa Indonesia dan membuang biaya dan waktu yang banyak untuk mencari supplier.

 

 

Kalian akan lebih mudah menjalankan bisnis grosir barang unik import, jika mencari supplier Import yang tepat dan terpercaya seperti salah satunya di Ocistok.com.

 

Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha dan sudah terhubung langsung dengan supplier tangan pertama terpercaya di China seperti 1688, Taobao dan masih banyak lagi.

 

Tidak hanya itu saja, Customer Service Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan. Yuk, kalian bisa langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808. Mulai bisnis grosir barang unik import kalian sekarang!

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST