logo_ocistok

Peluang Bisnis Grosir Legging Import Terbaru

Berilian Ardi
July 29, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Peluang Bisnis Grosir Legging Import Terbaru.png

Peluang bisnis grosir legging import terbaru yang bisa kamu jadikan referensi untuk dijual kembali dengan keuntungan yang besar, Pakaian merupakan kebutuhan primer atau kebutuhan yang harus dimiliki oleh semua orang mulai dari anak-anak, remaja sampai dengan orang tua.

 

Dikutip dari beberapa situs berita di Indonesia, penjualan produk Import seperti daster, pakaian olah raga, celana wanita, legging, dan baju/kaos meningkat setiap tahunnya dan hal ini menjadi daya tarik yang memikat para pelaku bisnis.

 

Semua pebisnis pasti ingin terus mengembangkan bisnisnya, salah satu bisnis produk Import yang banyak dilirik saat ini yaitu grosir legging Import. Termasuk dalam produk fashion wanita dalam kategori celana wanita, legging merupakan celana wanita yang memberikan rasa nyaman, lentur, serta banyak dikenakan untuk olah raga.

 

grosir legging import

 

Berikut ini beberapa grosir legging Import terlaris yang dapat dijadikan sebagai peluang bisnis. Sebelum kita masuk ke detail jenis legging yang bisa dijadikan peluang bisnis di Indonesia, berikut beberapa tips memilih legging yang tepat;

 

 

a. Bahan Yang Nyaman Dikenakan

 

Sebaiknya dalam memilih bahan legging kalian bisa memilih yang berbahan ringan dan nyaman atau fleksible pada saat dikenakan. Beberapa bahan umum legging di pasar Indonesia seperti nilon, spandex, wol, sutra dan katun.

 

b. Pilih Warna Yang Tepat

 

Hal ini tak kalah penting, dalam pemilihan warna kalian bisa memilih legging Import dalam berbagai warna dan motif yang unik. Pilihlah warna yang dapat membuat perbedaan besar pada saat calon pelanggan memakainya.

 

c. Pilih Legging Yang Sedang Tren

 

Sebelum kalian membeli grosir legging Import, kalian dapat melakukan visit pasar terlebih dahulu seperti di media sosial atau marketplace yang ada. Tujuannya untuk melihat para kompetitor dan produk legging seperti apa yang sedang tren dan laku dijual saat ini.

 

Berikut itu adalah beberapa petunjuk tentang cara memilih legging yang tepat untuk kalian serta berikut ini beberapa saran tentang cara mendapatkan keuntungan dari bisnis legging Import;

 

Baca Juga : Apa Itu Grosir? Pengertian, Jenis dan Perbedaan Dengan Eceran

 

1. Footed Legging

 

grosir legging import

 

Grosir legging import yang pertama yaitu footed legging.

 

Jenis legging ini menjadi salah satu peluang cuan yang menjanjikan, dibuat dengan bahan yang lebih tebal dari legging pada umumnya, jenis legging ini dapat dikenakan juga sebagai celana wanita atau lapisan untuk rok.

 

Kalian dapat menjual footed legging sebagai peluang bisnis yang menjanjikan dengan menyediakan ukuran mulai dari yang kecil hingga yang besar.

 

2. Capri Legging

 

grosir legging import

 

Dengan panjang sampai dengan pertengahan betis, capri legging cocok untuk di kenakan dengan rok mini, casual atau sebagai bawahan pakaian fitnes maupun olah raga. Produk Import ini menjadi salah satu peluang bisnis yang menjanjikan.

 

3. Ankle-Length Legging

 

grosir legging import

 

Grosir legging Import selanjutnya adalah ankle legging.

 

Menjadi salah satu pencarian cukup banyak di Google, ankle length legging menjadi salah satu produk yang laris di pasar Indoensia. Mempunyai panjang sampai pergelangan kaki, legging ini baik dipadukan dengan rok, gaun, pakaian olah raga dan lain sebagainya.

 

 

4. Knee Legging

 

grosir legging import

 

Grosir legging Import selanjutnya knee legging.

 

Berbeda dengan capri legging, knee legging memiliki tampilan di bawah lutut yang sering dikenakan untuk yoga, senam dan olah raga lainnya. Tidak hanya itu saja, knee legging juga dapat merampingkan penampilan yang memiliki betis yang cukup besar.

 

Peluang bisnis grosir legging Import yang satu ini juga dapat meraup keuntungan hingga jutaan rupiah lho!

 

Baca Juga : 13 Alat Bantu Fotografi Ini Wajib Banget Dimiliki Fotografer, Bisa Untuk Usaha Juga!

 

5. Stirrup Legging

 

grosir legging import

 

Grosir legging Import yang terakhir adalah stirrup legging.

 

Jenis legging Import ini berbeda dengan yang lainnya, memiliki panjang sampai dengan pergelangan kaki jenis ini dapat digunakan sebagai pengganti celana serba guna dan terpoluler. Terdapat kait agar legging tidak naik hingga ke lutut dan menjadi salah satu peluang bisnis yang cukup menjanjikan saat ini.

 

Itulah beberapa peluang bisnis Grosir Legging Import terlaris yang berpotensi mendatangkan keuntungan, kalian bisa mendapatkan semua produk tersebut di Ocistok.com.

 

Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.

 

Tidak hanya itu saja, Customer Service Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan. Yuk, kalian bisa langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST