logo_ocistok

Pusat Grosir Alat Pancing Import Terlaris Untuk Usaha

Aris Akbar
August 13, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Pusat Grosir Alat Pancing Import Terlaris Untuk Usaha.png

Alat pancing import merupakan salah satu peralatan penting yang digunakan para penghobi mancing, semakin banyak nya penggemar hobi memancing ini juga mendorong permintaan alat pancing import semakin meningkat.

 

Melihat potensi penjualan yang cukup laris di pasar Indonesia, para peluang usaha berbondong-bondong memanfaatkan hal tersebut untuk menjual grosir alat pancing Import. Jika kalian juga ingin memulai bisnis alat pancing Import berikut ulasan produknya;

 

 

1. Peralatan Pancing Joran

 

Peluang usaha grosir alat pancing Import yang pertama yaitu joran.

 

 

Menjadi alat yang wajib ada untuk para hobi memancing, joran juga menjadi produk terlaris di pasar Indonesia baik online maupun offline. Dengan berbagai macam ukuran dan panjang yang berbeda kalian juga bisa menjadikan joran sebagai peluang usaha yang menjanjikan, bedakan dengan para kompetitor dengan menyediakan berbagai macam warna serta ukuran dan bahan yang berkualitas.

 

2. Peralatan Pancing Reel

 

Reel menjadi salah satu grosir alat pancing yang tak kalah laris dengan Joran.

 

 

Biasanya kebanyakan para pembeli membeli joran sekaligus dengan reel pancing, kalian dapat menjual reel sebagai peluang usaha untuk mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Buatlah paket grosir alat pancing dengan menjual joran dan reel dengan harga yang sudah di tentukan ya.

 

Baca Juga : Apa Itu Grosir? Pengertian, Jenis dan Perbedaan Dengan Eceran

 

3. Peralatan Pancing Pelampung

 

Peluang usaha grosir alat pancing ketiga yaitu pelampung.

 

 

Dengan modal yang sangat murah produk Import yang satu ini menjadi salah satu peluang usaha yang cukup mendatangkan keuntungan ratusan rupiah. Kalian dapat menjual pelampung yang berbeda dengan para kompetitor seperti menjual secara grosir dan menjadikan produk free jika membeli paket grosir alat pancing yang kalian jual nantinya.

 

4. Kail Pancing

 

Alat yang sangat wajib ada di peralatan pancing yaitu kail pancing.

 

 

Menjadi salah satu peralatan pancing yang paling laris, kail pancing menjadi incaran para peluang usaha untuk dijadikan sebagai peluang bisnis mereka. Tentu saja karena fungsi dan memang wajib ada pada alat pancing sebagai tempat memasang umpan. Kalian bisa menjadikan kail pancing sebagai peluang usaha grosir alat pancing yang sangat menjanjikan.

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Supplier? Pengertian, Tugas Jenis dan Pentingnya Dalam Bisnis

 

5. Swivel Pancing

 

Peluang usaha grosir alat pancing selanjutnya yaitu swivel pancing.

 

 

Nama umun alat pancing yang satu ini di Indonesia sering disebut kili pancing, letaknya antara senar pancing dengan rangkaian mata kail. Fungsi dari alat ini sendiri menjaga senar supaya tidak kusut terutama saat mendapatkan ikan/strike. Alat satu ini cocok untuk dijadikan sebagai peluang usaha grosir alat pancing, kalian bisa menjual yang berbeda dengan para kompetitor dengan menyediakan swivel dengan banyak model seperti barrel swivel, rollong swivel, ball bearing dan lain sebagainya.

 

 

6. Timah Pancing

 

Peluang usaha grosir alat pancing selanjutnya yaitu timah pancing.

 

 

Timah atau pemberat ini menjadi salah satu alat pancing yang sering digunakan, tak heran penjualan timah pancing ini terus meningkat setiap tahunnya. Fungsinya sangat membantu para pemancing supaya menjaga umpan pancing tetap pada sasaran serta tidak akan berpindah tempat meski arus saat memancing cukup deras. Kalian bisa menjadikan timah pancing sebagai peluang usaha grosir alat pancing dengan menjual beberapa jenis, seperti timah pasir, timah daun, timah belimbing dan lain sebagainya.

 

7. Stopper Pancing

 

 

Peralatan pancing yang satu ini cukup laris dipasar Indonesia. Stopper berfungsi sebagai mengatur kedalaman umpan menyesuaikan dengan pelampung agar tetap terlihat didasar pada saat memancing, kalian bisa menjadikan stopper sebagai peluang usaha yang menjanjikan.

 

8. Senar Pancing

 

Peluang usaha grosir alat pancing yang terakhir yaitu senar.

 

Berbeda dengan senar untuk gitar ya. Senar pancing ini masih cukup banyak peminatnya di pasar Indonesia, grosir alat pancing yang satu ini menjadi produk cuan untuk dijadikan peluang usaha, kalian dapat menjual senar pancing Import yang berbeda dengan para kompetitor seperti ketebalan senar dan menyediakan ukuran/panjang yang bervariasi.

 

 

Sebenarnya masih banyak lagi produk grosir alat pancing Import yang mendatangkan cuan yang tinggi, apabila kalian masih bingung untuk mendapatkan semua produk grosir alat pancing, kalian bisa mendapatkan semua produk diatas dengan mudah dan langsung dari supplier China hanya dengan 1 (satu) website di Ocistok.com.

 

Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.

 

Kalian akan sangat mudah menemukan supplier, karena Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan seluruh supplier tangan pertama di China dan pastinya sudah terpercaya.

 

Dan di Ocistok.com semua Bahasa yang ada di website tersebut sudah full diterjemahkan di dalam Bahasa Indonesia serta barang Import yang kalian cari pasti ketemu. Tidak hanya itu saja, Customer Service Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan.

 

Yuk, kalian bisa langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST