logo_ocistok

Peluang Usaha Sepatu Boots Wanita Import Terlaris

Aris Akbar
January 18, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Peluang Usaha Sepatu Boots Wanita Import Terlaris.png

Sepatu boots wanita import saat ini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia kerena model dan desainnya yang beragam dan juga unik.

 

Seiring berjalannya waktu, sepatu boots mulai dipakai khalayak umum. Bahkan, sepatu boots wanita import menjadi salah satu fashion paling populer saat ini di kalangan wanita Indonesia. Hal ini menandakan bahwa sepatu boots wanita masih berperan sangat tinggi untuk memperoleh keuntungan.

 

Sepatu boots terbuat dari bahan yang berkualitas dan desain yang elegan untuk memiliki penampilan yang elegan. Selain modelnya terpopuler di kalangan wanita, sepatu boots wanita import juga memiliki kenyamanan yang tinggi. Namun, tidak hanya membuat elegan ada juga berbagai macam model boots yang bisa membuat fashion kalian lebih menawan.

 

Nah, berikut ini beberapa peluang usaha sepatu boots wanita import terlaris yang bisa kalian jadikan sebagai referensi untuk usaha;

 

 

1. Knee Length Boots

 

Opsi pertama sepatu boots wanita import untuk usaha adalah knee length boots. Menjadi salah satu boots yang cukup banyak diminati, knee length boots cocok untuk kalian jadikan sebagai peluang usaha.

 

sepatu boots wanita import

 

Memiliki model panjang selutut yang memberikan kesan kaki yang lebih panjang dan ramping, boots ini sangat cocok untuk kalian padukan dengan gaun atau rok mini. Kalian bisa menjual knee length boots yang memiliki tumit untuk menambahkan kesan elegan dan modern. Jangan memilih knee length boots yang memiliki detail horizontal, karena dapat menimbulkan kesan kaki terlihat lebih pendek.

 

2. Chelsea Boots

 

Pada umumnya chelsea boots memiliki karet pada bagian samping atau ritsleting dan menghadirkan model tinggi semata kaki. Menjadi salah satu pencarian teratas di Google hal ini membuat chelsea boots sebagai peluang cuan yang menjanjikan.

 

sepatu boots wanita import

 

Kalian bisa menjual chelsea boots dengan memilih bahan yang terbuat dari kulit, beludru dan suede. Jenis boots satu ini memiliki tampilan yang sangat simple, hal ini menjadikan barang terlaris karena banyak digunakan sebagai sepatu sehari-hari.

 

Baca Juga : Mengapa Kalian Harus Belanja di 1688 Indonesia

 

3. Over Knee Boots

 

Peluang usaha sepatu boots wanita import selanjutnya yaitu over knee boots.

 

sepatu boots wanita import

 

Sepatu boots over knee boots memiliki desain unik yaitu memiliki tinggi sampai ke lutut, mungkin bisa sampai setengah paha. Meski demikian, boots satu ini masih populer dan cukup laris dipasar online Indonesia. Karena panjang boots satu ini menarik perhatian dan terlihat modis, kalian bisa memadukan over knee boots dengan busana yang sederhana atau tidak terlalu ramai.

 

4. Open Toe Boots

 

sepatu boots wanita import

 

Bisa dikatakan, sepatu boots wanita import satu ini memiliki nuansa feminim dibandingkan dengan jenis boots lainnya. Memiliki desain bagian ujung yang terbuka, open toe boots sangat laris dipasar Indonesia baik online maupun offline dan cocok untuk kalian jadikan peluang usaha. Memadukan sepatu boots satu ini cukup mudah, kalian bisa menggunakan dress dan tote bag jika ingin terlihat feminim.

 

Baca Juga : Cara Mendapatkan Supplier Tangan Pertama Langsung Dari Pabrik

 

5. Sock Boots

 

Peluang usaha sepatu boots wanita import selanjutnya sock boots.

 

Memiliki model khas dari boots satu ini yaitu bagian lingkar sepatu yang fit pada kaki. Boots satu ini mempunyai hak tebal dan ada juga model kitten heels dengan model hak di bawah lima sentimeter. Biasanya para wanita Indonesia memadukan sock boots dengan midi dress atau rok pendek.

 

sepatu boots wanita import

 

Sepatu boots wanita import sock boots masih berpotensi mendapatkan cuan untuk usaha lho!

 

 

Kesimpulan

 

Nah, itulah beberapa rekomendasi peluang usaha sepatu boots wanita import yang bisa kalian jadikan sebagai referensi peluang bisnis. Semua produk import China sepatu boots tersebut bisa kalian temukan dengan mudah di Ocistok.com.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST