logo_ocistok

Peralatan Dapur Kekinian Import Untuk Usaha

Aris Akbar
February 2, 2022
Comments
https://control-panel.ocistok.com/control-panel/foto/Peralatan Dapur Kekinian Import Untuk Usaha.png

Peralatan dapur kekinian semakin marak di borong oleh masyarakat Indonesia. Seperti yang kita ketahui bahwa teknologi saat ini telah berkembang pesat, semua hal yang kita butuhkan menjadi lebih mudah dan cepat, termasuk juga peralatan dapur.

 

Peralatan dapur kekinian mulai banyak di lirik para pelaku usaha karena potensi untuk dijual masih tinggi di pasar Indonesia, karena fungsinya yang membantu untuk lebih cepat, efisien dan tidak memakan waktu lama. Berikut ini beberapa rekomendasi peralatan dapur kekinian import yang cocok untuk kalian jadikan sebagai peluang usaha;

 

 

1. Fry Pan

 

peralatan dapur kekinian

 

Rekomendasi produk peralatan dapur kekinian pertama yaitu fry pan. Peralatan dapur kekinian satu ini memiliki potensi penjualan yang masih tergolong tinggi di pasar Indonesia baik offline maupun online dan cocok untuk kalian jadikan peluang usaha.

 

Selain itu, fry pan banyak di gemari  tentunya oleh para Mama, selain memudahkan dalam memasak fry pan juga anti lengket dan lebih tahan lama. Hindari mencuci terlalu keras agar tidak mudah rusak.

 

2. Citrus Spray

 

peralatan dapur kekinian

 

Masih memotong jeruk lemon kemudian diperas dan ditambahkan ke masakan? Cara itu mungkin sudah ketinggalan zaman dan memakan cukup banyak waktu. Peralatan dapur kekinian satu ini membuat kalian untung jika dijadikan peluang usaha, karena fungsinya yang lebih mudah dan hemat waktu.

 

Baca Juga : Pasar Yiwu Pusat Grosir Terbesar di China

 

Citrus spray, kalian hanya perlu menancapkan citrus spray ke beberapa buah, kemudian tekan tombol. Cairan dari lemon misalnya, akan langsung keluar dan sangat praktis.

 

3. Separator Egg

 

peralatan dapur kekinian

 

Peralatan dapur kekinian selanjutnya separator egg. Biasanya metode yang para Mama lakukan untuk memisahkan telur dari kulitnya yaitu mengetuk kemudian di pecahkan dengan sendok atau garpu. Namun, peralatan dapur kekinian satu ini dapat memudahkan kalian untuk memecahkan dan memisahkan kuning – putih telur.

 

Kalian bisa menjadikan separator egg sebagai peluang usaha yang cukup menjanjikan dan sediakan juga berbagai macam model, seperti bentuk binatang, pohon kaktus bahkan wajah manusia lucu.

 

4. Singing Pasta Timer

 

peralatan dapur kekinian

 

Peralatan dapur kekinian satu ini termasuk produk import unik. Karena fungsi yang memberikan tanda apabila masakan atau lebih tepatnya “pasta” sudah siap diangkat atau telah matang.

 

Tanda yang di keluarkan sesuai dengan namanya singing, artinya nada-nada berupa nyanyian. Singin pasta timer juga produk laris di pasar Indonesia yang bisa kalian jadikan sebagai peluang usaha lho!

 

 

5. Sendok Termometer

 

peralatan dapur kekinian

 

Peluang usaha peralatan dapur kekinian yang sebenarnya wajib para Mama punya adalah sendok termometer. Memiliki fungsi untuk mengetahui apakah masakan sudah mencapai level yang diinginkan atau belum. Letakan sendok termometer pada wajan atau panci.

 

Penjualan alat satu ini cukup laris di pasar online Indonesia dan cocok untuk dijadikan peluang usaha untung menjanjikan.

 

6. Sushi Maker

 

peralatan dapur kekinian

 

Peralatan dapur kekinian untuk usaha terakhir adalah sushi maker. Pada saat membuat sushi sendiri, semua orang pasti tergulung sempurna. Sushi maker solusinya. Caranya mudah, kalian hanya memasukan bahan ke dalam cetakan kemudian putar dan dorong, tambahkan nori untuk melakukan gulungan.

Peralatan dapur kekinian satu ini sangat cuan jika kalian jadikan peluang usaha lho!

 

Baca Juga : Pusat Grosir Baju Anak Import Murah Tangan Pertama

 

Sebenarnya masih banyak lagi peralatan dapur kekinian yang bisa dijadikan peluang usaha menjanjikan! Kalian dapat memesan dan mendapatkan semua produknya langsung dari supplier China tangan pertama di website Ocistok.com.

 

Yuk, wujudkan usaha kalian sekarang! Kalian bisa langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST