logo_ocistok

Produk Apa Saja Yang Bisa Di Import Melalui Jasa Import Borongan

Aris Akbar
November 4, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Produk Apa Saja Yang Bisa Di Import Melalui Jasa Import Borongan.png

A. Jasa Import Borongan

 

Beberapa para pebisnis masih bergantung pada jasa import borongan karena sistemnya memiliki tingkat keuntungan yang cukup tinggi. Jasa import borongan merupakan konsolidasi pengiriman dimana barang import digabungkan dalam satu kontainer. Dimana barang yang disatukan harus sama atau sejenis. Tujuannya adalah untuk menghindari masalah selama proses pengeluaran barang.

 

Penting untuk dipahami bahwa barang import harus mengikuti prosedur. Setiap barang Import yang masuk ke Indonesia akan diberi label pajak. Tergantung pada jenis barang dan besar muatan dalam kontainer.

 

Maka dari itu, kehadiaran jasa import borongan setiap harinya semakin banyak digunakan oleh para pebisnis pemula maupun yang sudah lama bergerak di bidang Import. Seperti yang umum dikatakan, mengimpor barang dari negara lain cukup sulit karena kalian harus mengetahui metode pembayaran sampai menyelesaikan dokumen. Namun, layanan seperti jasa import borongan akan membantu kalian perihal tersebut, sehingga bisa mempermudah bisnis Import yang akan kalian jalankan.

 

 

Ada banyak sekali produk Import yang tersedia dan siap diimport dari China, tetapi kalian harus berhati-hati dalam memilih, sesuaikan dengan target yang sudah kalian tentukan. Sebagai rekomendasi, di bawah ini adalah produk yang bisa di Import melalui jasa import borongan dan memiliki pangsa pasar yang cukup menjanjikan di Indonesia;

 

1. Peralatan Elektronik

 

Barang import yang pertama adalah peralatan elektronik. Salah satu barang yang memiliki penjualan terlaris di pasar Indonesia. Dalam hal ini peralatan elektronik sering dipesan perusahaan atau perorangan menggunakan jasa Import borongan karena membutuhkan produk mutu dengan harga yang cukup murah.

 

Peralatan elektronik yang bisa kalian peroleh menggunakan jasa Import borongan, mencakup televisi, kulkas, printer dan lain sebagainya. Seperti contohnya smartphone dan laptop yang didatangkan dan dibuat dari negara China memiliki harga yang sangat bersaing.

 

2. Fashion & Aksesoris

 

Barang Import yang bisa di Import melalui jasa Import borongan selanjutnya yaitu fashion dan aksesoris.

 

Menjual produk fashion dan aksesoris tidak akan sulit karena hadirnya pasar online dan offline di Indonesia yang sangat besar. Kalian harus menentukan jenis produk fashion apa yang akan diimport dari China. Jangan membeli produk Import yang tidak kalian ketahui model karena nantinya tidak sesuai dengan selera para pelanggan.

Sebagai contoh untuk produk fashion, cobalah menjual produk fashion yang laris pada musim tersebut. Salah satu contonya dress beserta aksesoris (gelang,kalung) untuk natal dan tahun baru. Setelah mendapatkan pelanggan setia, kalian dapat memperluas penawaran produk yang kalian jual.

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Supplier? Pengertian, Tugas Jenis dan Pentingnya Dalam Usaha

 

3. Mainan Anak

 

Mainan anak import China adalah produk yang paling sering dipesan melalui jasa Import borongan. Karena negara China adalah produsen barang Import terbesar di dunia. Jika dibandingkan dengan vendor dari negara lain, jenis mainan anak yang ditawarkan lebih beragam dan inovatif.

 

Selain boneka dan mobil-mobilan, fokuskan upaya kalian pada mainan edukasi anak yang menggabungkan berbagai fitur pendidikan. Jenis produk mainan anak yang bermanfaat akan membuat kalian dikenal sebagai pebisnis Import China yang profesional.

 

4. Perlengkapan Dapur

 

Teflon, pisau, gelas, piring dan perlengkapan dapur lainnya sama-sama memegang peran kebutuhan rumah tangga. Ini adalah faktor yang berkontribusi tinggi dalam penjualan barang di Import di Indonesia atau bisa dikatakan permintaan barang paling banyak. Jika kalian ingin memulai bisnis perlengkapan dapur, melalui jasa Import borongan menjadi pilihan yang tepat. Jika kalian ingin mengurangi risiko, pilih produk langsung dari supplier terpercaya di China.

 

5. Furnitur atau Perlengkapan Rumah

 

Meningkatnya minat para pelanggan terhadap furnitur atau perlengkapan rumah setiap harinya semakin meningkat. Namun, harga Import yang tinggi seringkali menyulitkan para pebisnis untuk membuat transaksi.

 

Salah satu cara paling tepat tentu saja menggunakan jasa Import borongan, karena akan lebih murah dan mudah untuk melakukan penawaran barang import yang ingin kalian beli. Sebagai contoh, harga yang dibandrol akan lebih terjangkau dan kualitasnya sama dengan para kompetitor.

 

Baca Juga : Mengapa Kalian Harus Belanja di 1688 Indonesia

 

B. Kenapa Harus Jasa Import Borongan

 

 

Banyak para pebisnis baru yang belum memiliki izin Import memilih menggunakan jasa Import borongan dengan tujuan untuk mengurangi pengeluaran yang besar.

 

Pertama-tama, satu kesatuan barang dalam kargo hanya boleh dipasang satu kali. Dengan kata lain, biaya pengiriman dipengaruhi oleh sejumlah para Importir. Jadi, pantas saja harga jasa Import borongan sangat terjangkau.

 

Jasa Import Borongan

 

Selain itu, pengimpor dapat lebih mudah menyelesaikan masalah di wilayah kepabean. Karena semuanya akan ditangani. Ketika barang sudah diterima, jasa pengiriman barang akan langsung mengantarkannya ke tempat tujuan kalian.

 

Namun, jika kalian masih ragu dan sulit mendapatkan jasa import borongan terpercaya di Indonesia, kalian langsung kunjungi Ocistok.com

 

Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha. Mau barang rekomendasi, terlaris, termurah, terpopuler semua ada di website Ocistok.

 

Tidak hanya itu saja, Customer Service Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan. Yuk, kalian bisa langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST