logo_ocistok

Pusat Grosir Online Terbaik Untuk Pedagang Grosir Di Indonesia

Kevin jaya
November 28, 2020
Comments
https://s3x.ocistok.com/ocistok/content/foto/Pusat-Grosir-Online-Terbaik-Untuk-Pedagang-Grosir-Di-Indonesia.jpg

Pedagang grosir merupakan seorang pengusaha yang masuk ke dalam kategori middleman (perantara) antara produsen dengan konsumen produk. Pedagang grosir melakukan pembelian dalam jumlah besar demi mendapatkan harga spesial dari produsen lalu, menjual kembali barang tersebut ke pedagang eceran atau toko retail untuk dijual lagi ke para konsumen dengan harga normal.

Konsep usaha yang dimiliki oleh pedagang grosir, mengharuskan mereka untuk mampu mencdapatkan pasokan barang dengan harga yang paling murah agar dapat bersaing dengan pedagang lain. Sensitivitas harga di pedagang grosir mengharuskan mereka untuk lebih lihai dalam mencari pemasok barang yang biasanya bisa beras al dari produsen, atau penyedia barang lainnya.

Berbicara tentang produsen, pasokan barang yang dimiliki oleh mereka tidak variatif karena biasanya mereka terpaku kedalam merek-merek tertentu dan tidak memproduksi barang di luar merek myang mereka miliki contohnya produsen air minum dengan merek ABC tidak akan memproduksi produk anti nyamuk sehingga, satu-satunya barang yang dapat dipasok oleh produsen tersebut hanyalah air minum.

Berbeda dengan penyedia barang grosir yang memiliki variasi barang yang sangat banyak sehingga dapat memberikan kelaluasaan kepada para pedagang grosir untuk dapat mencari barang yang mereka butuhkan namun, dengan kondisi pedagang yang sibuk, sangat tidak efisien apabila setiap kali mereka ingin membeli barang grosir, para pedagang grosir tersebut harus pergi ke toiko secara langsung dan menghabiskan waktu mereka yang berharga oleh karena itu, Ocistok.com sebagai Pusat Grosir Online menyediakan platform pusat grosir yang beroperasi dengan system online untuk mempermudah para pedagang untuk mencari barang mereka dengan harga dan diskon yang sangat menjanjikan.

Ocistok.com merupakan pusat grosir yang telah terhubung dengan platform dari China seperti Taobao dan 1688 sehingga variasi barang dan harga yang ditawarkan sudah sangat terjamin.

Ocistok.com yang berlokasi di Jakarta barat tepatnya di area kedaung kali angke, menjanjikan kemudahan, kenyamanan, dan kehandalan dalam menyediakan barang grosir bagi para pedangang yang membutuhkan tanpa harus menhabiskan waktu untuk berkunjung, cukup dengan melakukan seluruh proses pembelian via website yang telah disediakan dan tinggal tunggu barang diantarkan ke tempat.

Nah, sekarang jadilah pengusaha atau pedagang yang lebih efisien dan lihai dengan mempercayakan seluruh pasokan barang grosir kepada Ocistok sebuah Pusat Grosi Online yang Paling handal DI ndonesia.

               
Baca Juga: OCISTOK SEBAGAI PEMASOK BARANG YANG HANDAL

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST