logo_ocistok

Pusat Supplier Alat Listrik Import Terbaru Untuk Usaha

Berilian Ardi
January 11, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Pusat Supplier Alat Listrik Import Terbaru Untuk Usaha.png

Supplier Alat Listrik

 

Supplier alat listrik, menjadi salah satu kata kunci yang bisa dikatakan menjadi pencarian teratas di Google. Karena masih menjadi barang import yang berpotensi cukup tinggi jika kalian jual kembali di pasar Indonesia, jika kalian sedang berfikir untuk memulai usaha di bidang alat-alat listrik, artikel kali ini akan membahas pusat supplier alat listrik import terbaru untuk usaha yang cocok untuk menyuplai kebutuhan usaha kalian.

 

Seperti yang kita ketahui, negara China adalah surga bagi para pelaku usaha karena sebagai rumah para supplier tangan percaya dan tangan pertama. Supplier alat listrik dan beragam produknya akan mudah kalian temukan di negara ini. Bahkan beberapa produk lainnya juga tersedia, seperti fashion, elektronik, alat kesehatan, perlengkapan dapur, mainan anak dan masih banyak lainnya yang siap kalian jadikan sebagai peluang usaha.

 

supplier alat listrik

 

Peralatan listik menjadi salah satu peluang usaha yang menjanjikan, karena produknya yang diperlukan di setiap rumah serta tidak memiliki batasan waktu yang berlaku (kadaluwarsa). Tak heran, para pelaku usaha terus bermunculan untuk mencari supplier alat listrik. Lantas, dimana kalian bisa menemukan supplier alat listrik untuk usaha? Simak penjelasan berikut ini:

 

 

1. Taobao.com

 

Supplier alat listrik yang pertama yaitu Taobao.com.

 

supplier alat listrik

 

Taobao mempermudah kalian menemukan supplier tangan pertama dan membeli produk grosir maupun satuan. Taobao.com memiliki kurang lebih 100 miliar supplier import tangan pertama yang siap membantu para pelaku usaha untuk membangun bisnis mereka. Namun, sebelum kalian membeli perlengkapan listrik dari Taobao.com, kalian dapat menanyakan ketersediaan stok dan pengiriman serta menyiapkan translate bahasa Indonesia. Karena Taobao.com masih menggunakan bahasa Mandarin dalam proses pembelian.

 

2. Alibaba.com

 

Selanjutnya Alibaba.com.

 

Platform terbesar dan terpercaya di China ini mempunyai jutaan supplier. Kalian akan mudah menemukan supplier alat listrik langsung dari tangan pertama. Alibaba.com menyediakan produk alat listrik yang siap membantu kalian memenuhi kebutuhan usaha. Tidak hanya supplier alat listrik saja yang berada disini, Alibaba.com juga rumah bagi para supplier import terpercaya.

 

Baca Juga : Ciri-Ciri Jasa Forwarder Terpercaya Di Indonesia

 

supplier alat listrik

 

Bukan hanya para pelaku bisnis saja yang membeli produknya di situs ini terdapat juga UMKM, pedagang besar, agen, pelaku usaha dan lain sebagainya. Alibaba platform yang sangat tepat untuk kalian menemukan supplier alat listrik terbaru untuk usaha.

 

3. Ocistok.com

 

Pusat supplier alat listrik selanjutnya Ocistok.com.

 

Ocistok adalah platform supplier produk import terbesar dan terpercaya di Indonesia. Memiliki kantor di Jakarta Barat, Ocistok.com memiliki akses ribuan supplier China dalam satu website serta harga yang kompetitif untuk usaha.

 

Baca Juga : Supplier Perlengkapan Bayi Tangan Pertama - Import

 

supplier alat listrik

 

Barang apapun yang kalian cari disini pasti ketemu. Karena Ocistok.com telah menjalin hubungan jangka panjang dengan semua supplier tangan pertama di China dan semuanya bereputasi baik dan terpercaya. Semua bahasa yang tersedia di website telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, tim sales Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan. Kalian dapat menghubungi tim sales Ocistok melalui WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

4. 1688.com

 

supplier alat listrik

 

Platform terpopuler dan terbaik di China satu ini masih satu group dengan Alibaba.com. Sistem berbelanja di situs ini semakin kalian membeli produk alat listrik maka harga yang kalian dapatkan semakin murah. Tidak hanya supplier alat listrik yang akan kalian temukan disini, supplier lainnya juga akan sangat mudah kalian temukan, karena 1688.com juga sebagai wadah tempat berkumpulnya supplier terpercaya. Barang untuk usaha yang kalian cari di situs ini pasti ketemu.

 

 

Berikut itulah beberapa pusat supplier alat listrik import terbaru untuk usaha. Nah, untuk rekomendasi produknya kalian bisa lihat beberapa referensinya dibawah ini.

 

supplier alat listrik

 

1. Saklar Listik

Berbeda dengan stop kontrak, saklar listrik memiliki kegunaan untuk sedikit menghemat penggunaan listrik di setiap rumah. Salah satunya seperti memutuskan aliran listrik untuk air dan lampu. Kalian bisa menjual saklar listrik dengan memilih bahan yang terbuat dari polycarbon, lebih mengurangi mudahnya terbakar.

 

2. Fitting Lampu

Salah satu produk cukup laris di pasar Indonesia karena memiliki fungsi untuk dudukan pada lampu menjadi penghantar arus listrik. Kalian bisa menjadikan fitting lampu sebagai peluang usaha yang menjanjikan dengan menyediakan beragam fitting lampu. Seperti fitting lampu colok, tempel gantung dan jenis lainnya.

 

Baca Juga : Supplier Sepatu Import Murah Tangan Pertama

 

3. Kabel Listrik

Hampir semua alat listrik di butuhkan setiap rumah. Termasuk barang satu ini yang bisa kalian jadikan sebagai peluang usaha menjanjikan. Kalian bisa menyediakan beberapa kabel listrik seperti kabel listrik NYM (berwarna putih), NYA (warna beragam) dan kabel listrik NYY (berwarna hitam)

 

4. Stop Kontak

Menjadi alat listrik terlaris, stop kontak memang harus ada di setiap rumah. Tentu saja fungsi pada umumnya untu menghubungkan arus listrik ke berbagai alat elektronik yang ada dirumah. Kalian bisa menyediakan tipe stop kontak untuk usaha seperti tipe C, tipe F dan lain sebagainya. Stop kontak dapat kalian dijadikan sebagai referensi peluang usaha yang menjanjikan.

 

Sebenarnya masih banyak lagi produk yang dapat kalian jadikan peluang usaha untuk produk peralatan listrik seperti; pengaman thermal, pengaman lebur, steker, dan lain sebagainya.

Jika kalian masih bingung mendapatkan produknya dari mana. Kalian dapat membeli semua produk alat listrik langsung dari supplier alat listrik di website Ocistok.com.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST