logo_ocistok

Pusat Supplier Alat Tulis Kantor Import Terbaru dan Terlengkap

Berilian Ardi
August 10, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Pusat Supplier Alat Tulis Kantor Import Terbaru dan Terlengkap.png

Jika anda sedang menggeluti bisnis di bidang alat tulis kantor mungkin infirmasi ini sangat penting, karna artikel kali ini akan membahas supplier alat tulis import terbaru dan terlengkap yang bisa anda manfaatkan sebagai referensi untuk menyuplai kebutuhan alat tulis kantor bisnis anda.

 

Seperti yang kalian ketahui, negara China adalah rumah bagi para supplier paling tepercaya dan andal di dunia. Seluruh jenis produknya bisa kalian jadikan sebagai peluang bisnis, seperti Fashion, Alat Kesehatan, Perlengkapan Dapur, Mainan Anak, Perlengkapan Kantor, dan lain sebagainya.

 

Selain digunakan di kantor dan sekolah, alat tulis kantor merupakan salah satu produk yang paling banyak dijual di pasar Indonesia, baik secara online maupun offline. Tak heran, para pelaku usaha menjadikan produk China sebagai produk unggulan untuk mendapatkan supplier alat tulis kantor tangan pertama dan terpercaya.

 

 

Tidak hanya itu, ada beberapa keuntungan dalam menjual alat tulis kantor Import seperti;

 

 

a. Modal Yang Murah

 

Salah satu keuntungan menjual produk Import alat tulis kantor yaitu harga modal yang murah dengan harga jual yang cukup menguntungkan. Murahnya harga produk Import alat tulis kantor dapat memberikan keuntungan bagi kalian saat dijual kembali di pasar Indonesia. Bahkan kalian bisa memperoleh keuntungan hingga lima kali lipat.

 

b. Barang Yang Berkualitas

 

Terlepas dari keyakinan bahwa banyak produk Import China terlalu mahal dan berkualitas buruk, sebagian besar produk negara itu memiliki produk berkualitaas tinggi. Yang perlu kalian pahami semua produk Import salah satunya alat tulis kantor sudah melalui proses quality control dan siap dijual kembali dengan harga yang murah dan memiliki kualitas yang bukan sembarangan.

 

Lalu dimanakah kalian bisa menemukan supplier perlengkapan tulis kantor yang terpercaya? Di bawah ini adalah beberapa referensi supplier terkemuka alat tulis kantor import terkemuka dan terpercaya;

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Supplier? Pengertian, Tugas Jenis dan Pentingnya Dalam Usaha

 

1. 1688.com

 

 

Supplier alat tulis kantor pertama adalah 1688.com.

 

Situs ini dirancang untuk kalian yang ingin membeli barang dalam jumlah besar atau banyak, 1688.com telah menjadi supplier Import yang terpercaya untuk para pelaku usaha maupun para pelaku bisnis Import. Semakin banyak kalian membeli barang Import di 1688.com maka semakin rendah harga yang akan kalian dapat.

 

1688.com tidak hanya memiliki supplier untuk alat tulis kantor saja, tetapi juga memiliki banyak supplier terpercaya untuk barang-barang lainnya seperti perlengkapan dapur, fashion, perlengkapan rumah, perlengkapan anak, dan sebagainya.

 

2. Alibaba.com

 

 

Supplier alat tulis kantor selanjutnya yaitu Alibaba.com

 

Salah satu platform paling populer dan terbesar di China, Alibaba.com memiliki miliaran supplier Import terkemuka dan terpercaya. Barang yang kalian cari di situs ini pasti ketemu, Alibaba.com memiliki banyak sekali barang Import alat tulis kantor seperti stabilo, sticky note, bindex, pulpen, penggaris dan lain-lain.

 

Bukan hanya pemilik bisnis saja yang membeli barang Import mereka dari situs web ini, melainkan juga banyaknya pengusaha, pedagang besar, agen dan lain sebagainya yang membeli barang Import di website ini. Alibaba menjadi salah satu referensi bagi kalian yang ingin mengimport barang langsung dari supplier tangan pertama dan sudah terpercaya.

 

 

3. Taobao.com

 

Referensi supplier alat tulis kantor Import selanjutnya adalah Taobao.com.

 

 

Taobao.com mempermudah kalian jika ingin membeli barang Import per satuan, karena Taobao.com memiliki kurang lebih 600 miliar pemasok tangan pertama untuk membantu kalian dalam menjalankan bisnis secara retail. Namun, sebelum kalian membeli barang Import di situs ini, kalian dapat menanyakan tentang barang yang akan kalian beli apakah stok tersedia dan barang akan siap dikirim.

 

Baca Juga : Daftar Supplier Barang Import Dari China Terpercaya

 

Serta, siapkan juga terjemahan bahasa jika ingin berbelanja disini ya, karena bahasa di Taobao.com ini masih menggunakan bahasa Mandarin.

 

4. Ocistok.com

 

Referensi supplier alat tulis kantor Import yang terakhir adalah Ocistok.com

 

 

Ocistok.com adalah Marketlace supplier produk Import terbesar di Indonesia, dengan akses ribuan supplier China hanya dalam satu webstie serta harga yang sangat kompetitif untuk bisnis.

 

Kalian akan sangat mudah untuk menemukan suppplier tangan pertama dan terpercaya karena Ocistok.com telah menjalin hubungan jangka panjang dengan semua supplier tangan pertama di China dan semuanya bereputasi baik.

 

Tidak hanya itu saja, di Ocistok.com semua bahasa yang tersedia di website telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, customer service Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan.

 

Yuk, kalian dapat menghubungi Customer Service Ocistok melalui WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Inilah daftar supplier alat tulis kantor Import terkemuka dan terpercaya yang dapat membantu kalian dalam menjalankan kebutuhan bisnis.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST